Pengobatan Kanker Nasofaring Alami Dengan legalitas BPOM

Pengobatan Kanker Nasofaring Alami Dengan legalitas BPOM – Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi website resmi kami www.ujangherbal.com yang merupakan penyedia informasi seputar kesehatan serta berbagai jenis penyakit dan solusinya. Kami juga merupakan penjual obat herbal online terpercaya yang menyediakan obat herbal berlegalitas resmi BPOM dan telah tersertifikasi HALAL dari MUI. Pada kesempatan baik ini, kami akan berbagi informasi mengenai pengobatan kanker nasofaring (karsinoma nasofaring) dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Pengobatan Kanker Nasofaring Alami Dengan legalitas BPOM

Pengobatan Kanker Nasofaring Alami Dengan legalitas BPOM

  • Nama Produk: Herbal Zedoril-7
  • Harga: Rp. 400.000,-/botol @100kapsul
  • Legalitas: BPOM POM TR 173304521, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UWZ

Cara Konsumsi Herbal Zedoril-7

  • Dewasa 3×2 kapsul Setiap hari
  • Anak di atas 7 tahun 2×1 kapsul Setiap hari
    (di minum sesudah makan)

Komposisi:

  • Ekstrak daun sirsak.
  • Ekstrak daun sirih merah.
  • dan Ekstrak kulit manggis.

Untuk informasi produk lebih lengkap klik disini.

Nikmati pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. 100% GARANSI UANG KEMBALI, apabila barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

GRATIS ONGKOS KIRIM SETIAP PEMBELIAN MINIMAL 2 BOTOL

Konsultasi Dan Pemesanan

Anda juga bisa berkonsultasi atau memesan produk kesehatan obat herbal Herbal Zedoril-7 untuk pengobatan kanker nasofaring ini langsung kepada kami. Caranya adalah dengan mengirinkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti yang ada di bawah ini.

UWZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS/WA Pemesanan :

UWZ : 5 Botol : Adrian wijaya : Jln. Pegadaian No. 25 Rt. 01 Rw. 03 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja. Kota banjar, Jawa Barat : 08224.XXXX

Kemudian Kirim Ke:

082219505454

Catatan: UWZ merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada setiap pemesanan Herbal Zedoril-7 Bersih Kanker agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

Testimoni Herbal Zedoril-7

Pengobatan Kanker Nasofaring Alami Dengan legalitas BPOM

*Disclaimer : Reaksi yang akan dirasakan dapat berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit yang dialami oleh masing-masing, serta keteraturan konsumsi.

Kandungan Herbal Zedoril-7 Untuk Pengobatan Kanker Nasofaring

Herbal Zedoril-7 mempunyai keunggulan khasiat dari bahan-bahan alami kmposisi nya yaitu ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, dan ekstrak daun sirih merah yang secara efisien dapat digunakan dalam membantu pengobatan kanker nasofaring.

Terdapat kandungan saponin, flavoloid, tanin, dan alkaloid pada ekstak daun sirih yang mempunyai manfaat dalam melawan kanker nasofaring, berbagai jenis tumor dan kanker lainnya.

Adapun kandungan senyawa xhantone dan mangostin pada ekstrak kulit manggis yang diketahui dapat berfungsi sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker yang berbahaya. Juga kandungan antioksidan nya yang tinggi dapat menetralisir semua racun dan zat-zat yang berbahaya di dalam tubuh. Sehingga tubuh akan selalu terjaga dari berbagai ancaman jenis penyakit, termasuk kanker.

Selain itu, salah satu penelitian yaitu yang dilakukan oleh Dr Jerry Mc Laughlin dari Purdue University Amerika Serikat menyatakan bahwa di dalam ekstrak daun sirsak ada kandungan Acetogenin yang mampu melawan sel-sel kanker di dalam tubuh. Bahkan manfaatnya telah diketahui 10.000 kali lipat lebih baik dari adriamycin dan juga terapi kemo dalam menghambat sel-sel kanker, temasuk kanker nasofaring. Acetogenin pun hanya mempunyai fokus untuk menyerang sel kanker dengan tidak merusak sel-sel yang sehat yang berasa di sekitarnya.

Pengobatan Kanker Nasofaring : Gejala dan Penyebab, Komplikasi Serta Pencegahan

Pengobatan Kanker Nasofaring Alami Dengan legalitas BPOM

Penyakit kanker nasofaring ialah sejenis kanker tenggorokan yang terbentuk pada lapisan luar nasofaring. Nasofaring ini merupakan bagan dari tenggorokan bagian atas yang ada di belakang hidung dan juga di balik langit-langit pada rongga mulut.

Gejala Kanker Nasofaring

Beberapa gejala yang dapat terjadi pada penderita nasofaring, diantaranya berupa:

  • Sakit pada tenggorokan.
  • Terdapat benjoalan pada tenggorokan.
  • Mengalami kesulitan saat membuka mulut.
  • Hidung tersumbat.
  • Sakit kepala.
  • Terjadi infeksi pada telinga.
  • Mengalami tinnitus, atau gangguan pendengaran.
  • Wajah terasa nyeri atau mati rasa.
  • Mengalami mimisan.
  • Penglihatan berbayang atau kabur.

Penyebab Kanker Nasofaring

Penyebab secara pasti kanker nasofaring sebenarnya belum dapat diketahui secara pasti. Akan tetapi, dokter menduga bahwa hal ini mempunyai hubungan dengan virus Epstein-Barr (EBV) yang biasanya terdapat pada air liur dan bisa ditularkan melalui kontak langsung ke orang atau benda yang telah terkontaminasi.

Kanker nasofaring di duga terjadi karena adanya kontaminasi EBV dalam sel nasofaring penderitanya. Sel yang telah terkontaminasi ini dapat menyebabkan pertumbuhan sel yang tidak normal.

Ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan seseorang terkena kanker nasofaring. Yaitu:

  • Mempunyai riwayat kanker nasofaring pada keluarga.
  • Sering mengkonsumsi alkohol dan merokok.
  • Kanker nasofaring sering terjadi pada orang yang berusia 30-50 tahun.
  • Mengkonsumsi makanan yang diawetkan dengan garam.

Komplikasi Kanker Nasofaring

Komplikasi yang mungkin terjadi bisa berbeda-beda. Apabila Kanker nasofaring semakin membesar, dapat membahayakan organ lain yang adad di sekitarnya seperti tulang, tenggorokan, dan otak. Adapun kanker juga dapat menyebar ke organ lain. Sehingga di perlukan penanganan dan pengobatan kanker nasofaring dengan cepat serta tepat.

Pencegahan Kanker Nasofaring

Meskipun belum terdapat metode yang pasti dalam mencegah kanker nasofaring, namun terdapat beberapa upaya yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar potensi terjadinya kanker nasofaring ini dapat berkurang. Yaitu diantaranya:

  • Tidak mengkonsumsi minuman alkohol.
  • Menghindari asap rokok.
  • Cukupi kebutuhan minum dengan baik.
  • Serta menghindari mengkonsumsi makanan yang diawetkan dengan garam.

Demikianlah informasi lengkap yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan nasofaring dengan cara alami yang aman dan tepat. Adapun bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai penyakit yang tengah Anda alami atau ingin memesan produk obat herbal untuk pengobatan kanker nasofaring ini kepada kami, dapat Anda segera menghubungi kami atau langsung mengirimkan format pemesanan dengan cara yang telah kami sampaikan diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda dan keluarga.

Tags: