Solusi Pengobatan Tradisional Jamur Kuku Dengan Bahan Alami

Pengobatan Jamur Kuku Secara Tradisional Dengan Bahan Alami,- Apakah Anda menemukan adanya bercak putih di kuku jari tangan dan kaki? Jangan diabaikan, bisa jadi itu merupakan jamur kuku. Jika kondisi ini terus diabaikan, maka bisa menyebar dan bisa menyebabkan kuku berubah warna, mebal, dan ujung kuku hancur.

Lalu, adakah cara pengobatan jamur kuku yang efektif untuk dilakukan? Tentu saja, disini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai langkah pengobatan jamur kuku secara tradisional yang efektif. Untuk informasi lengkapnya, simak uraian di bawah ini!

Pengobatan Jamur Kuku

Harga : Rp. 155.000,-/botol | Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Solusi Pengobatan Jamur Kuku Secara Tradisional

Untuk pengobatan jamur kuku, dokter mungkin akan meresepkan obat antijamur oral atau memberi obat berupa krim. Namun, selain itu, Anda juga bisa mengobatu jamur kuku dengan memanfaatkan obat herbal.

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal multikhasiat yang dapat membantu pengobatan jamur kuku secara tradisional dan tentunya aman tanpa efek samping. Dibuat dari 100% bahan alami dengan komposisi utama ekstrak teripang emas menjadikan QnC Jelly Gamat ini kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan serta dapat membantu pengobatan beragam jenis penyakit.

Untuk pengobatan jamur kuku sendiri, didalam QnC Jelly Gamat ini terkandung antiseptik alamiah yang dapat membantu mencegah masuk dan berkembangbiaknya jamur serta bakteri dalam tubuh. Selain itu, teripang emas yang menjadi komposisi utama dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki sifat antijamur serta antibakteri yang dapat membantu mengatasi beragam jenis jamur dan bakteri penyebab penyakit yang masuk ke dalam tubuh.

Dengan kandungan nutrisi serta khasiatnya tersebut, maka QnC Jelly Gamat merupakan pilihan solusi pengobatan jamur kuku yang tepat. Dan perlu diketahui, QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 serta bersertifikat halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas serta keamanannya.

*Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan jamur kuku secara tradisional, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh
UQNC : 1 Botol : Rismawati : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Setelah mengirimkan format pemesanan, kami akan segera merespons dengan mengkonfirmasi total harga yang harus dibayar serta no rekening untuk pembayaran.

Anda juga bisa langsung kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lengkap produk dan cara pemesanannya.

>> QnC Jelly Gamat

Nikmati kenyamanan dan keamanan berbelanja secara online di tempat kami dengan beragam promo menarik dan jaminan produk 100% original. Dan dapatkan potongan harga untuk pembelian lebih banyak.

Pengobatan Jamur Kuku

Sekilas Informas Mengenai Jamur Kuku yang Perlu Diketahui

Jamur kuku merupakan kondisi yang umum terjadi yang menyebabkan timbulnya bintik berwarna putih atau kuning di bagian bawah ujung kuku jari tangan atau kaki. Jamur kuku bisa dialami oleh siapa pun, terutama oleh penderita diabetes, dan mudah terjadi pada daerah yang beriklim hangat dan lembap.

Kondisi yang memiliki nama medis onikomikosis dan tinea unguium ini bisa menyerang lebih dari satu kuku, namun jarang sekali menyerang seluruh kuku. Jamur kuku lebih sering menyerang kuku jari dibandingkan jair tangan. Hal ini disebabkan karena jari kaki biasa berada dalam kondisi lembap dan hangat yang membuat jamur mudah tumbuh. Selain itu, jamur kuku juga lebih berisiko menyerang pada mereka yang memiliki masalah pada aliran darah di kaki.

Jika jamur kuku terus dibiarkan tanpa pengobatan, maka infeksi bisa semakin menyebar dan bisa menyebabkan kuku berubah warna, menebal, dan hancur di bagian ujungnya. Pada kasus yang lebih parah, bisa terjadi kerusakan permanen pada kuku serta menimbulkan rasa sakit.

Penyebab Jamur Kuku

Jamur dermatofita merupakan penyebab jamur kuku yang paling utama. Biasanya penderita bisa terinfeksi jamur tersebut ketika berada di tempat-tempat seperti kolam renang, ruang ganti umum, dan ketika bepergian tanpa alas kaki.

Jamur berkembang pad alingkungan lembap dan hangat. Jamur juga bisa masuk ke dlaam kulit melalui sayatan yang sangat kecil, serta bisa menimbulkan masalah jika kuku sering terpapar kondisi hangat dan lembap.

Infeksi jamur ini bisa menyerangmelalui penggunaan handnung, sepatu, dan kaus kaki yang sama.

Gejala Jamur Kuku

Terdapat beberapa gejala jamur kuku yang mungkin timbul, diantaranya yaitu :

  • Kuku berubah warna menjadi kuning, cokelat, atau putih
  • Kotoran menupuk di bawah jamur kuku dan menimbulkan bau tidak sedap
  • Kuku tebal dan berubah bentuk
  • Jamur kuku terpisah dari kuku kaki atau tangan dan jarang menimbulkan rasa sakit
  • Kuku menjadi rapuh dan mudah terkelupas dengan retakan baru

Jika kondisi tersebut terus berlanjut dan tidak kunjung reda, maka sebaiknya segera kunjungi dokter, terutama jika Anda mengidap diabetes dan memiliki jamur kuku.

Diagnosis dan Cara Mengatasi Jamur Kuku

Untuk mendiagbosis jamur kuku, umumnya dokter akan melakukan pemeriksaan fisik terhadap kuku-kuku pasien. Jika diagnosis masih belum bisa dipastikan melalui pemeriksaan fisik, maka dokter akan mengambil sampel serpihan kulit di bawah kuku untuk diteliti lebih lanjut di laboratorium.

Untuk pengobatan jamur kuku, dokter mungkin akan meresepkan beberapa jenis obat, seperti diantaranya :

  • Obat krim kuku. Krim kuku antijamur disarankan untuk dioleskan pada kuku yang terinfeksi setelah direndam.
  • Obat poles kuku. Ciclopirox yang merupakan obat poles kuku antijamur bisa diberikan oleh dokter dengan dosis satu kali sehari. Jangka waktu penggunaan obat ini bisa mencapai 1 tahun.
  • Obat antijamur oral. Biasanya dokter juga akan meresepkan obat antijamur oral yang dapat membantu lapisan kuku baru tumbuh perlahan dan menggantikan kuku lama yang sudah terinfeksi.

Jika pengobatan jamur kuku dengan obat-obatan tersebut tidak efektif, maka dokter bisa melakukan langkah pengobatan lainnya, seperti :

  • Terapi laser dan cahaya. Terapi ini mungkin akan menyembuhkan kondisi kuku yang terinfeksi, bersamaan dengan pemberian obat ataupun tidak. Namun sayangnya, terapi ini tidak banyak tersedia dan memiliki harga yang cukup mahal.
  • Pencabutan kuku. Jika infeksi jamur kuku sudah sangat parah, maka dokter akan menyarankan untuk melakukan tindakan pencabutan kuku, agar kuku baru bisa menggantikan kuku yang terinfeksi.

Meskipun bukan termasuk penyakit serius, namun pengobatan jamur kuku memerlukan waktu yang cukup lama. Agar Anda terbesar dari jamur kuku, setidaknya diperlukan waktu minimal sekitar 2 sampai 4 bulan. Selain itu, meskipun langkah perawatan dan pengobatan jamur kuku telah dilakjukan, namun tidak menutup kemungkinan jika jamur kuku bisa kembali timbul jika kebersihan kuku tidak dijaga dengan baik.

Semoga bermanfaat.

Tags: