Efektif Pengobatan ISPA Secara Alami Dengan Teripang Emas

Efektif Pengobatan ISPA Secara Alami Dengan Teripang Emaswww.ujangherbal.com – Tahukah Anda menurut data WHO didapatkan bahwa angka kejadian pneumonia pada balita di Indonesia cukup tinggi, yakni 10-20% per tahun. Rata-rata balita di Indonesia mengalami sakit batuk pilek setidaknya tiga hingga enam kali per tahunnya. Di Indonesia, ISPA menduduki peringkat pertama sebagai penyakit yang paling banyak diderita masyarakat, terutama anak-anak. Oleh sebab itu penting untuk kita mengetahui gejala, pengobatan ISPA secara tepat serta langkah pencegahan yang tepat untuk penyakit ini.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat – Pengobatan ISPA Secara Alami

Efektif Pengobatan ISPA Secara Alami Dengan Teripang Emas
  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Isi: 300ml
  • Harga: Rp. 155.000/Botol
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan ISPAadalah sebagai berikut:

Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas serta bahan-bahan alami pilihan lainnya yaitu berupa Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan Pemesanan

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai/tidak sampai ke alamat Anda.

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi dahulu seputar penyakit atau pengobatan ISPA, Anda dapat menghubungi admin kami ke no. HP 082219505454. Dan untuk Anda yang berminat memesan, bisa langsung mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti berikut ini.


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pemesanan
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.


*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan ISPA

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas jenis Golden Stichoupus Variegatus dengan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun berat sekalipun. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikosumsi oleh anak-anak, ibu menyusui, bahkan ibu hamil serta untuk bayi yang berusia 2 bulan ke atas.

Proses produksi QnC Jelly Gamat adalah dengan menggunakan metode “natural extracting” yang disempurnakan oleh teknologi modern yakni teknologi nano. Sehingga menjadikan kandungan yang ada didalamnya lebih larut dan lebih dapat diserap oleh tubuh. Dengan begitu, proses penyembuhannya pun dapat berlangsung dengan cepat. Untuk itu, QnC Jelly Gamat menjadi obat herbal paling BEST SELLER di Indonesia karena memiliki keunggulan proses prouksinya ini.

Dalam pengobatan ISPA, teripang emas mengandung senyawa antiseptik alami yang sangat mampu melawan dan membunuh bakteri, jamur, virus, juga mikroorganisme lainnya di dalam tubuh, termasuk dapat mematikan virus adenovirus, virus rhinovirus, dan virus pneumokokus yang merupakan penyebab ISPA.

Berdasarkan hasil penelitian Ridzwan Hasyim, mengungkapkan bahwa teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC jelly gamat mempunyai kandungan Therapeutic Effect yang berguna sebagai antibakteri. Sehingga kandungan ini sangat mampu melawan berbagai bakteri yang masuk ke dalam sistem pernafasan. Tidak hanya itu, kandungan Essen Natural dan Asam Amino juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Kandungan istimewa gamapeptide juga dapat membantu pengobatan ISPA, di antaranya:

  • Mampu meredakan rasa sakit/nyeri ditenggorokan dan dada akibat ISPA
  • Dapat memelihara sirkulasi darah bagi penderita ISPA
  • Mampu mengatasi dan mencegah peradangan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Mempercepat penyembuhan dan aktivitas sel-sel
  • Menyembuhan luka hingga 3x lebih cepat

Itulah manfaat dari QnC Jelly Gamat yang efektif dalam pengobatan ISPA. Bagi Anda yang berminat memesan dapat langsung mengirimkan format order dengan cara yang telah kami sampaikan sebelumnya.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan ISPA

Efektif Pengobatan ISPA Secara Alami Dengan Teripang Emas
Efektif Pengobatan ISPA Secara Alami Dengan Teripang Emas

Disclaimer: Adapun reaksi obat yang akan dirasakan dalam pengobatan ISPA bisa berbeda-beda pada setiap individunya. Tergantung dari kondisi tubuh dan tingkat keparahan yang dialami masing-masing, serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Mengenai Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)

Efektif Pengobatan ISPA Secara Alami Dengan Teripang Emas

ISPA (Infeksi saluran pernapasan akut) merupakan infeksi yang mengganggu proses pernapasan seseorang yang biasanya disebabkan oleh virus yang menyerang hidung, trakea (pipa pernapasan) serta paru-paru.
ISPA menyebabkan fungsi pernapasan terganggu, Apabila tidak ditangani segera infeksi bisa menyebar ke seluruh sistem pernapasan dan menyebabkan tubuh tidak mendapatkan cukup oksigen. Hal tersebut akan berakibat fatal dan berujung kematian.

ISPA adalah penyakit yang mudah menular, seseorang yang mempunyai kelainan sistem kekebalan tubuh dan Lansia akan lebih rentan terserang penyakit ini. Anak-anak juga memiliki risiko yang sama karena sistem kekebalan tubuh mereka belum terbentuk sempurna.
Virus atau bakteri dikeluarkan oleh penderita infeksi saluran pernapasan melalui bersin atau saat batuk, sehigga terhirup oleh seseorang dan bisa tertular ISPA.

Sedangkan penyebaran secara tidak langsung dengan cairan yang mengandung virus atau bakteri yang menempel pada permukaan benda dapat menular ke orang lain ketika mereka menyentuhnya. Sebaiknya mencuci tangan secara teratur, khususnya setelah melakukan aktivitas di tempat umum, untuk menghindari penyebaran virus atau bakteri tersebut.

Gejala ISPA

Gejala umumnya muncul sebagai respon terhadap racun yang dikeluarkan oleh virus atau bakteri yang menempel di saluran pernapasan terutama pada hidung dan paru-paru. Contoh gejala-gejala ISPA adalah:

  • Terasa terhambat pada pru-paru.
  • Terasa sakit di tubuh.
  • Merasa sakit di tenggorokan dan batuk-batuk.
  • Selalu bersin-bersin.
  • Hidaung tersumbat dan berair.
  • Menimbulkan demam dan kerap merasa kelelahan.

Jika ISPA bertambah parah, gejala nya :

  • Kesulitan bernapas.
  • Mengalami demam tinggi dan mengigil.
  • Merasa pusing.
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  • Menurunya kesadaran dan pingsan.

Penderita akan mengalami perbaikan gejala setelah minggu pertama, karena biasanya gejala ISPA berlangsung antara satu sampai dua minggu.Pada sinusitis akut, gejalanya berlangsung selama kurang dari sebulan. Untuk ifeksi akut di paru-paru seperti bronkitis, gejalanya berlangsung kurag dari tiga minggu.

Penyebab ISPA

Beberapa mikroorganisme yang menjadi penyebab munculnya ISPA :

  • Rhinovirus. Virus ini menyebabkan pilek. Namun pada anak kecil dan seseorang yang dengan kekekbalan tubuh yang lemah, pilek biasanya dapat berubah menjadi ISPA pada tahap yang serius.
  • Pneumokokus. Virus jenis ini yang mengakibatkan penyakit meningitis.Bakteri ini juga dapat memicu gangguan pernapasan lain, seperti halnya pneumonia.
  • Adenovirus. Virus yang mempunyai lebih dari 50 jenis ini dapat menyebabkan gangguan pernapasan seperti bronkitis, pilek dan pneumonia.

Risiko seseorang mengalami infeksi akan meningkat ketika kekebalan tubuh lemah.Sistem kekebalan tubuh seseorang sangat berpengaruh dalam melawan infeksi virus dan bakteri terhadap tubuh manusia. Kondisi tersebut cenderung terjadi pada anak-anak dan seseorang yang lebih tua dan seseorang yang mempunyai penyakit atau kelainan dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.Perokok juga berisiko tinggi terkena infeksi saluran pernapasan akut dan cenderung lebih sulit untuk pulih dari kondisi ini. Dan akan lebih mudah menyerang orang yang menderita penyakit jantung atau memiliki gangguan dengan paru-parunya.

Pencegahan ISPA

Pencegahan ISPA dapat dilakukan dengan beberapa pola hidup higienis berupa:

  • Hindari merokok.
  • Agar terlindung dari penyebaran virus dan bakteri, hindari menyentuh bagian wajah, terutama mulut, hidung, dan mata dengan tangan.
  • Menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan secara teratur terutama setelah beraktivitas di tempat umum.
  • Saat bersin, dianjurkan menutupnya dengan tisu atau tangan, untuk mencegah penyebaran penyakit pada orang lain.
  • Berolahraga secara teratur, agar membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi risiko penularan infeksi. Semakin sering berolahraga, semakin kecil pula risiko tertular ISPA.
  • Sering mengonsumsi makanan kaya serat dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Demikian pembahasan pengobatan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Atas) secara alami dengan QnC Jelly Gamat serta sekilas gejala dan penyebabnya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Tags: