Pengobatan Infeksi Saluran Pencernaan Secara Alami Tanpa Efek Samping Sedikitpun

pengobatan infeksi saluran pencernaan – Bagi anda yang mempunyai keluhan infeksi saluran pencernaan jangan takut kami punya solusinya, dengan pengobatan herbal Herbal G-Sea Jelly Gamat Original terbuat dari 100% herbal alami seperti Ekstrak Teripang emas, Ekstrak Mel Depuratum, Ekstrak Curcuma Xanthorrhiza yang mempunyai khasiat yang luar biasa, Herbal G-Sea Jelly Gamat juga di produksi dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY sehingga menghasilkan produk jelly gamat yang benar benar murni.

pengobatan infeksi saluran pencernaan

Mengapa Teripang Emas Menjadi Bahan Utama Obat Herbal Jelly Gamat Herbal G-Sea ?    Pengobatan Infeksi Saluran Pencernaan

Teripang emas ini merupakan jenis hewan laut yang sering ditemui di karang karang atau di pinggir pantai.  Yang di  perairan indonesia teripang emas terbesar  sehingga mudah didapat. teripang sudah lama dikenal sebagai bahan untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Dan kini teripang semakin banyak diminati untuk dijadikan produk-produk herbal. Salah satu jenis teripang yang sangat terbaik yang di temukan saat ini adalah teripang emas (golden stichoupus hermani).

Manfaat Jelly Gamat Herbal G-Sea Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Berbagi Macam Penyakit, Diantaranya :

  • Mengobati Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
  • Mengatasi Penyakit Paru Paru
  • Melancarkan Peredaran Darah
  • Mengobati penyakit gula atau diabetes
  • Menyembuhkan nyeri persendian
  • Mengatasi penyakit gula atau diabetes
  • Mengobati  gula atau diabetes
  • Mencegah penyumbatan kolesterol
  • Mengatasi penyakit asam lambung, maag, tukak lambung
  • Gangguan Pencernaan dan pernafasan
  • Mengobati penyakit paru paru
  • Mengatasi Anemia
  • Mengobati Penyakit Jantung
  • Melancarkan Fungsi ginjal
  • Mengobati Penyakit lupus
  • Mengatasi Epilepsi dan saraf terjepit
  • Mengobati penyakit darah tinggi
  • Meningkatkan kadar metabolisme
  • Mengatasi Penyakit usus buntu
  • Mengobati sinusitis, vertigo, migren dan flu
  • Dan masih banyak lagi khasiat lainya.

Seperti produk jelly gamat lainya. Jelly Gamat Herbal G-Sea juga bisa digunakan sebagai pengobatan dalam luar. hal ini tidak akan anda dapatkan dalam obat herbal apapun. hanya dalam Herbal G-Sea Jelly yang memiliki fungsi ganda sebagai obat dalam dan luar.

Komposisi:
Ekstrak Teripang Emas
Ekstrak Temulawak
Air Ro
Essen Natrak
Pengemulasi Nabat
Ekstrak Madu
Sweetener Stevia
Ekstrak Buah dan Sayur

Aturan Konsumsi :
Bayi(usia 2 Bulan) : 1×1 sdt/hari
Anak-anak : 2×2 sdt/hari
Dewasa : 3×2 sdm/hari

Nama produkHERBAL G-SEA JELLY GAMAT
HargaRp.185.000,- Harga Promosi Menjadi  145.000,-
Isi300 Ml
Komposisi
  • Extract golden stichoupus hermani 2 ml.
  • Maldepuratum 2,5 ml.
  • curcuma xanthorrhiza 0,5 ml.
LegalitasBPOM: POM TR 173601991
Kode ProdukUWGSO

Barang selalu ready stok dan di jamin 100% Original. Kami Melayani konsumen dengan pemesanan berapapun ke seluruh wilayah indonesia.

Bagaimana cara mendapatkan Produk Herbal G-Sea Jelly Gamat ? Pengobatan Infeksi saluran Pencernaan

Kami sebagai agen resmi produk herbal jelly gamat siap mengirimkan ke seluruh indonesia. Untuk anda yang ingin membeli produk Herbal G-Sea jelly Gamat silahkan melakukan pemesanan melalui Sms/ Whatsapp dengan format pesan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Pengobatan Infeksi Saluran pencernaan :

UWGSO : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Contoh :

 UWGSO : AnisaOktadila : 4 Botol : Cisayong Rt/10 Rw/04 Kota Tasikmalaya : 089.603.449.xxx

Kirim Sms Ke : 082219505454

Atau Melalui Whatsapp Klik di Bawah Ini : 

 

Setelah anda melakukan pemesanan seperti di atas maka kami akan mengirimkan pesan balsan berupa total harga yang harus di bayar, naka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no no. pemesanan yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan no resi pengirimannya kepada anda.

Sekilas Mengenai Infeksi Saluran Pencernaan  ( Pengobatan Infeksi saluran Pencernaan )

Pengobatan Infeksi saluran pencernaan

Cara Mencegah Penyakit Infeksi saluran Pencernaan

Jika dilihat berbagai macam penyakit di atas dan penyebabnya maka sebenarnya infeksi pencernaan bisa dicegah dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan pola hidup yang sehat. Dimulai dari lingkungan yang bersih akan meminimalisir munculnya bakteri dan virus. Sebaiknya pilih makanan yang dijual bersih dan terjamin. Selain itu, cuci tangan sebelum makan juga penting untuk dilakukan.

Pola makan yang sehat akan berperan untuk mencegah terkena penyakit saluran pencernaan. Salah satunya dengan mengurangi konsumsi makanan yang instan, mengandung banyak minyak dan kolesterol serta makanan yang terlalu pedas. Di sisi lain, perbanyak makanan berserat dan kaya akan air seperti sayur dan buah.

Pada saat makan, hendaknya makanan dikunyah dalam waktu yang cukup karena hal ini akan sangat membantu proses pencernaan berikutnya. Sebaiknya tidak makan makanan yang terlalu dingin ataupun terlalu panas karena bisa menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan. Makan yang berlebihan hingga kekenyangan juga tidak baik untuk saluran pencernaan. Dengan menjadikan hal-hal ini menjadi sebuah kebiasaan maka Anda akan dapat terhindar dari penyakit infeksi saluran pencernaan.

Beberapa jenis Infeksi saluran pencernaan yang paling sering terjadi

Infeksi pencernaan yang paling sering di dengar adalah diare. Diare tidak hanya menyerang orang dewasa saja tetapi juga usia bayi. Diare disebabkan karena usus besar kemasukan sejenis bakteri. Bakteri tersebut menyebabkan kerja usus besar menjadi tidak maksimal yakni tidak bisa menyerap air dengan baik. akibatnya, penderita diare akan sering buang air besar yang encer atau mengandung banyak air. Diare harus segera atasi karena lama kelamaan bisa menyebabkan tubuh kehilangan cairan atau dehidrasi. Penderita diare diharuskan minum air yang banyak dan oralit untuk menggantikan mineral yang terbuang.

Infeksi pencernaan berikut ini adalah maag atau juga disebutkan tukak lambung. salah satu penyebab maag adalah adanya bakteria bernama Helicobacter pylori. Bakteri ini akan merusak lambung dan akhirnya menyebabkan maag. Maag segera minum obat untuk mengurangi rasa sakitnya. Maag juga disebabkan karena keterlambatan makan hingga penderita harus benar-benar selalu menjaga pola makan yang teratur.

Selanjutnya ada sembelit yang sering di sebut susah buang air besar. Biasanya orang yang sembelit, buang air besarnya tidak setiap hari tapi sekitar tiga hari sekali. Sembelit disebabkan karena di dalam usus besar terjadi penyerapan volume air terlalu besar sehingga tinja menjadi kering dan mengeras. tinja yang mengeras ini membuatnya sulit untuk dikeluarkan dan terkadang saat pengeluaranya mengeluarkan darah dan terasa sakit. Penderita sembelit juga sering buang angin dan perut terasa tidak nyaman. Penyebabnya sederhana yakni kurangnya cairan didalam tubuh serta kurangnya serat. Jika di diamkan bisa menyebabkan wasir makin besar dan terasa panas. Penderita sembelit sebaiknya segera meminum banyak air dan memperbanyak konsumsi serat melalui sayur dan buah.

Tags: