Tips Pengobatan Infeksi Jamur pada Kulit Alami yang Ampuh

Pengobatan Infeksi Jamur pada Kulit yang Ampuh Tanpa Efek Samping,- Kulit sering terasa gatal dan timbul ruam? Mungkin Anda terjangkit infeksi jamur. Penyakit ini memang cukup sering terjadi dan bisa dialami oleh siapa saja. Walaupun begitu, mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah lebih berisiko terserang infeksi jamur.

Untuk mengatasinya, berikut ini merupakan solusi pengobatan infeksi jamur di kulit secara alami yang efektif lengkap dengan gejalanya.

Pengobatan Infeksi Jamur

Harga : Rp. 155.000,-/botol | Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Solusi Pengobatan Infeksi Jamur di Kulit Secara Alami

Ada banyak jenis obat yang bisa digunakan untuk membantu mengatasi infeksi jamur, mulai dari krim, salep, bedak jamur, hingga obat oral. Namun, selain itu ada juga obat herbal yang bisa membantu pengobatan infeksi jamur, salah satunya yaitu QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dibuat dari bahan alami dengan komposisi utama ekstrak teripang emas dan diproses secara tradisional dengan bantuan teknologi higienis, sehingga keaslian dan kealamiannya tetap terjaga dengan baik.

Didalam QnC Jelly Gamat terkandung nutrisi lengkap yang baik untuk kesehatan serta pengobatan penyakit, termasuk untuk membantu pengobatan infeksi jamur secara alami dan efektif tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa aktif yang dapat membantu mengatasi beragam penyakit, seperti diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Untuk pengobatan infeksi jamur pada kulit sendiri, kandungan antiseptik alamiah yang ada didalamnya ini berperan sebagai antimikroba yaitu mampu membunuh berbagai jensi bakteri, virus, dan jamur yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu, antiseptik alamiah ini juga bersifat sebagai antibakteri, antijamur, antivirus, serta antiinflamasi atau antiperadangan.

Dengan kandungan dan khasiat yang dimilikinya, maka QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan infeksi jamur alami yang ampuh dan juga efektif dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.

Perlu diketahui, QnC Jelly Gamat juga termasuk produk herbal yang telah teregistrasi Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 dan berlisensi halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanannya.

*Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaimana cara mendapatkan QnC Jelly Gamat?

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung QnC Jelly Gamat untuk pengobatan infeksi jamur, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan pesanan kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh
UQNC : 1 Botol : Rismawati : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Setelah mengirimkan format pemesanan, kami akan segera merespons dengan mengkonfirmasi total harga yang harus dibayar serta no rekening untuk pembayaran.

Anda juga bisa langsung kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lengkap produk dan cara pemesanannya.

>> QnC Jelly Gamat

Nikmati kenyamanan dan keamanan berbelanja secara online di tempat kami dengan beragam promo menarik dan jaminan produk 100% original. Nikmati juga layanan terbaik ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’ untuk setiap pembelian kurang dari 2 botol. Dan dapatkan potongan harga untuk pembelian lebih banyak.

*Syarat dan keterangan berlaku

Pengobatan Infeksi Jamur

Sekilas Tentang Infeksi Jamur pada Kulit yang Perlu Diketahui

Jamur merupakan organisme primitif yang hidup di sekitar lingkungan, seperti udara, tanah, bahkan air. Beberapa jenis jamur bisa hidup didalam tubuh manusia dan hewan. Sebagian besar jamur berkembang biak dengan spora yang dapat tersebar di udara. Itulah sebabnya mengapa infeksi jamur sering menyerang bagian luar tubuh, seperti kulit.

Semua orang bisa terkena infeksi jamur pada kulit, namun jika Anda termasuk orang yang aktif dalam kegiatan olahraga dan aktifitas fisik, risikonya mungkin akan lebih tinggi. Infeksi jamur pada kulit dapat terjadi pada segala kelompok usia, pria ataupun wanita, dan merupakan infeksi kulit yang paling umum terjadi.

Jenis dan Gejala Infeksi Jamur pada Kulit

Berikut ini merupakan beberapa jenis infeksi jamur pada kulit serta gejalanya yang sering ditemui, yaitu :

  • Kandidiasis kulit

Infeksi ini disebabkan oleh jamur Candida, dan bisa timbul di bagian tubuh manapun, namun biasanya lebih mudah timbul di daerah yang hangat dan lembab, seperti selangkangan dan ketiak. Kulit yang terinfeksi akan terlihat kemerahan dan terasa gatal.

  • Tinea pedis atau kruap kaki (athlete’s foot)

Gejala jenis infeksi ini berupa kulit yang mengelupas dan pecah-pecah di bagian kaki, terdapat kulit yang melepuh dan bewarna merah, terasa gatal dan perih. Infekis jamur ini banyak ditemukan pada kaki olahragawan yang sering terbungkus olehkaos kaki dan lembab. Jenis infeksi ini umumnya timbul pada sela-sela jari kaki.

  • Tinea cruris (jock itch)

Tinea cruris timbul di bagian-bagian lipatan kulit yang lembab dan hangat, seperti di bagian bokong, selangkangan dan alat kelamin. Bagian kulit yang terinfeksi akan tampak kemerahan dan gatal aatu perih. Infeksi ini sering terajdi pada pria usia remaja dan dewasa, atau orang yang sering menggunakan celana ketat.

  • Dermatofitosis (ringworm)

Infeksi ini ditandai dengan timbulnya ruam pada kulit yang berbentuk lingkaran berwarna kemerahan dan gatal. Warna merah di bagian tepi lebih jelas, terlihat seperti cincin, dan berbatas tegas. Ringworm ini bisa menular, tetapi biasanya tidak menjadi parah. Biasanya infeksi ini terjadi di kulit kepala, wajah, leher, atau di bagian tubuh lainnya.

Untuk pengobatan infeksi jamur pada kulit sendiri sesuai dengan jenis infeksi, tingkat keparahan, dan bagian tubuh yang terinfeksi. Penderita pada umumnya akan diberikan obat antijamur.

Obat antijamur yang digunakan untuk infeksi jamur sangat beragam. Bentuk dan dosis obat, serta durasi pengobatan infeksi jamur berbeda pada setiap penderita, terutama pada ibu hamil dan anak-anak. Pada beberapa kasus, obat antijamur harus diberikan di rumah sakit. Sebelum menggunakan obat ini, alangkah baiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Tips Pencegahan Infeksi Jamur

Menjaga kebersihan kulit merupakan salah satu kunci untuk mencegah infeksi jamur pada kulit, terutama bagi Anda yang aktif bergerak, suka berolahraga, atau sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Berikut ini merupakan beberap tips yang bisa dilakukan untuk mencegah timbulnya infeksi jamur pada kulit, yaitu diantaranya :

  • Ganti pakaian dalam dan kaos kaki setiap hari
  • Jaga kebersihkan kulit. Gunakan sabun saat mandi
  • Jangan bertukar pakai handuk, baju dalam, dan pakaian dengan orang lain
  • Segera keringkan kulit jika basah atau berkeringat
  • Gunakan pakaian yang mudah menyerap keringat saat olahraga
  • Hindari menggunakan celana yang terlalu ketat
  • Jemur sepatu di udara terbuka dan jaga agar bagian dalam sepatu tidak lembab.

Nah, itulah beberapa informasi seputar jenis, gejala serta cara pengobatan infeksi jamur pada kulit. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Semoga lekas sembuh.

Tags: