Solusi Pengobatan Hipertensi Herbal Terbaik yang Aman dan Ampuh

Pengobatan Hipertensi Herbal Terbaik yang Aman Tanpa Efek Samping,- Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penaykit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Ya, ini merupakan salah satu penyakit yang cukup sering dialami oleh banyak orang. Untuk membantu mengontrol tekanan darahnya, penderita harus minum obat hipertensi yang telah diresepkan secara rutin setiap hari.

Namun, tidak sedikit penderita yang merasa khawatir dengan efek samping yang bisa ditimbulkan oleh obat hipertensi jika dikonsumsi setiap hari. Nah, bagi penderita hipertensi, Anda tidak perlu khawatir. Karena disini kami memiliki solusi pengobatan hipertensi yang aman tanpa efek samping. Apakah itu?

Pengobatan Hipertensi

Harga : Rp. 155.000,-/botol | Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Solusi Pengobatan Hipertensi Secara Tradisional yang Aman Tanpa Efek Samping

Selain menjalankan gaya hidup sehat, penderita hipertensi juga sering disarankan untuk mengonsumsi obat secara teratur. Nah, selain obat yang telah direseokan dokter, Anda juga bisa melakukan pengobatan hipertensi dengan memanfaatkan obat herbal yang terbuat dari bahan alami.

QnC Jelly Gamat merupakan solusi obat herbal untuk membantu pengobatan hipertensi secara tradisional dan tentunya aman tanpa efek samping. Dibuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia menjadikan keaslian dan kealamian QnC Jelly Gamat tetap terjaga dengan baik.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 dan berlisensi halal MUI. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Hipertensi

QnC Jelly Gamat dibuat dengan komposisi utama ekstrak teripang emas, dimana ini merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk kesehatan dan juga dapat membantu pengobatan beragam jenis penyakit, termasuk hipertensi.

Untuk pengobatan hipertensi sendiri, teripang emas ini mampu melancarkan sirkulasi darah serta menurunkan dan menstabilkan darah tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mampu menjaga sistem penghantara implus syaraf dan memelihara tekanan darah dan mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Melihat dari kandungan serta khasiat yang dimilikinya, maka QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan hipertensi tradisional yang tepat dan aman tanpa efek samping.

Khasiat dan keampuhan QnC Jelly Gamat dalam pengobatan hipertensi ini juga telah banyak dirasakan oleh konsumen kami. Berikut cerita dari salah satu konsumen kami yang telah merasakan langsung khasiatnya :

Pengobatan Hipertensi

*Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaimana cara pemesanannya?

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan hipertensi, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Ingat !! Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Atau klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk!

>> QnC Jelly Gamat

Nikmati kenyamanan dan kemudahan berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta layanan ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian dalam jumlah yang lebih banyak.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Pengobatan Hipertensi

Sekilas Tentang Hipertensi

Hipertensi atau dikenal juga dengan penyakit tekanan darah tinggi merupakan kondisi permanen di mana tekanan darah terus menerus tinggi atau lebih dari 130/90 mmHg. Hipertensi merupakan penyakit silent killer, karena sering timbul tanpa gejala yang khas. Sehingga banyak penderita yang tidak menyadari jika dirinya mengidap hipertensi.

Kondisi ini bisa menjadi berbahaya, karena jantung dipaksa untuk memompa darah lebih keras ke seluruh tubuh, sehingga bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, seperti gagal ginjal, stroke, dan gagal jantung.

Hipertensi terbai menjadi 2 kelompok, yaitu hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90%-95% kasus hiptertensi tergolong hipertensi primer, dimana penyebabnya tidak diketahui secara pasti. Hipertensi jenis ini cenderung timbul secara bertahap selama bertahun-tahun.

Para ahli menduga jika faktor genetik merupakan salah satu penyebab hipertensi primer. Namun, beberapa kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat juga ikut berperan dalan memicu timbulnya penyakit hipertensi primer.

Tanda dan Gejala Hipertensi

Hipertensi bisa disebut sebagai penyakit yang berbahaya karena bisa terjadi tanpa gejala, sehingga bisa ditemukan ketika sudah timbul komplikasi. Namun, gejala bisa timbul karena tekanan darah sudah sangat tinggi.

Secara umum, berikut ini merupakan gejala hipertensi yang mungkin timbu, yaitu :

  • Lemas
  • Sakit kepala
  • Nyeri dada
  • Sesak napas
  • Adanya darah dalam urine
  • Aritmia
  • Masalah pada penglihatan

Meskipun banyak orang yang mengalami hipertensi tanda adanya tanda-tanda peringatan yang jelas, namun kemungkinan Anda bisa mengalami gejala yang menunjukkan tingkat tekanan darah yang tidak sehat. Untuk mengetahui apakah Anda mengidap hipertensi atau tidak yaitu dengan melakukan tes tekanan darah secara teratur.

Menjalani gaya hidup sehat dan mengonsumsi obat antihipertensi bisa menjadi langkah pengobatan hipertensi yang efektif. Nilai tekanan darah dan risiko komplikasi, seeprti serangan jantung dan stroke, akan menentukan pengobatan hipertensi yang akan dijalani.

Pengobatan hipertensi yang tidak dilakukan secara teratur bisa menyebabkan tekanan darah naik kembali. Tekanan darah yang naik turun ini bisa menimbulkan efek yang buruk bagi kesehatan.

Selain mengonsumsi obat secara teratur, berikut ini merupakan beberapa tips pengobatan hipertensi teratur yang bisa dilakukan di rumah, yaitu diantaranya :

  • Diet seimbang dan rendah garam
  • Olahraga secara teratur
  • Hindari kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol
  • Turunkan berat badan jika mengalami obesitas

Kombinasi resep obat dan perubahan gaya hidup sehat memang bisa membantu mencegah peningkatan tekanan darah. Walaupun begitu, Anda juga harus tetap memeriksa tekanan darah secara baerkala dan mengikuti rencana perawatan dokter untuk bisa mengawaso dan mengendalikan kondisi kesehatan Anda. Semoga bermanfaat.

Tags: