Terapi Pengobatan Glaukoma Secara Alami untuk Anak dan Dewasa

Pengobatan Glaukoma Secara Alami yang Aman untuk Anak dan Dewasa,- Apakah saat ini Anda sedang mencari solusi pengobatan glaukoma alami yang aman dan efektif ? Tidak perlu bingung, karena disini kami memiliki rekomendasi yang tepat untuk membantu mengatasi keluhan Anda.

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan salah satu rekomendasi obat herbal terbaik dari kami yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi beragam keluhan yang terjadi pada mata serta menjaga kesehatan mata secara menyeluruh secara alami. Lalu, apa saja manfaat Walatra Sehat Mata Softgel untuk membantu pengobatan glaukoma? Simak uraian lengkapnya dibawah ini !

Pengobatan Glaukoma

Solusi Pengobatan Glaukoma Secara Alami dengan Walatra Sehat Mata Softgel

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat herbal yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan mata. Obat herbal ini telah teruji secara klinis mampu mencegah sekaligus mengobati beragam gangguan kesehatan mata , termasuk untuk membantu pengobatan glaukoma secara alami, aman, dan tanpa efek samping. Hal ini disebabkan karena Walatra Sehat Mata dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik.

Tidak hanya itu, Walatra Sehat Mata Softgel juga diproses secara modern dengan menggunakan teknologi nano, dimana komposisi yang terkandung didalamnya akan dipecahkan menjadi ukuran nano meter, sehingga khasiatnya akan mudah diserap oleh tubuh. Teknologi ini juga sangat menjamin kualitas produksinya, baik dari segi keamanan ataupun kualitasnya.

Keterangan produk :

Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
Harga : Rp. 425.000,- / botol
Isi : 100 softgel
Komposisi : Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji, Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bergamot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Taurine 5%, Ekstrak Acayberry 5%, Vitamin A 5%, Vitamin E 20%
Cara konsumsi : 2 kali 2 softgel sehari untuk dewasa dan 2 kali 1 softgel sehari untuk anak-anak.
Legalitas : BPOM TR 153385291 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

 

Seluruh kandungan bahan alami yang terdapat dapat Walatra Sehat Mata Softgel memiliki khasiat serta manfaat yang baik untuk kesehatan mata, termasuk untuk membantu pengobatan glaukoma secara alami dan aman. Khasiat dan manfaatnya ini telah dirasakan oleh banyak konsumen kami, salah satunya seperti yang diceritakan konsumen kami berikut ini !

Pengobatan Glaukoma

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Untuk mendapatkan hasil pengobatan glaukoma yang maksimal, konsumsi Walatra Sehat Mata Softgel secara teratur dengan air hangat setelah makan. Dan bagi Anda yang sedang mengonsumsi obat dokter, tetap bisa mengonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel, namun dengan catatan, berikan jeda waktu sekitar 1-2 jam sebelum atau sesudah konsumsi obat dokter.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat Walatra Sehat Mata Softgel untuk membantu pengobatan glaukoma, Anda bisa melakukan pesanan kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UWSM : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP

Contoh :
UWSM : 2 Botol : Santi Windiasari : Jl. Sutisna Senjaya No. 123 Kota Tasikmalaya : 085.224.225.xxx

Kirim ke :
SMS/WA : 082219505454

#UWSM adalah kode produk yang harus Anda cantumkan didalam setiap pemesanan Anda, sehingga pesanan Anda akan segera kami proses.

Untuk informasi mengenai penjelasan produk, harga, serta cara pemesanan lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi tautan di bawah ini !

>> Walatra Sehat Mata

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Setelah mengetahui langkah pengobatan glaukoma secara alami yang aman, tidak ada salahnya Anda juga mengetahui seputar penyakit glaukoma yang dialami. Yuk, simak informasi lengkapnya berikut !

Pengobatan Glaukoma

Mengenal dan Mewaspadai Penyakit Glaukoma, Penyebab, dan Gejalanya

Mata termasuk salah satu organ tubuh yang penting. Sebagai alat indra, mata berfungsi sebagai alat penglihatan. Sama halnya dengan organ tubuh lainnya, mata juga bisa mengalami beragam gangguan kesehatan, salah satunya yaitu glaukoma. Kondisi ini bisa mengganggu fungsi mata, bahkan bisa menyebabkan kebutaan jika pengobatan glaukoma tidak dilakukan dengan tepat.

Apa itu glaukoma ?

Glaukoma adalah salah satu jenis gangguan penglihatan yang ditandai dengan adanya kerusakan yang terjadi pada saraf optik yang biasanya disebabkan karena adanya tekanan didalam mata.

Terdapat beberapa jenis glaukoma yang bisa terjadi, diantaranya glaukoma sudut terbuka, glaukoma sudut tertutup, glaukoma terkanan normal, pigmentary glaucoma, glaukoma kongenital dan glaukoma sekunder. Glaukoma sudut terbuka merupakan jenis glaukoma yang sering terjadi.

Menurut WHO, glaukoma merupakan penyebab kebutaan terbesar kedua di dunia setelah katarak. Glaukoma bisa terjadi pada semua rentang usia, namun lebih sering terjadi pada usia lebih dari 60 tahun. Akan tetapi, risiko glaukoma bisa dicegah dengan cara mengontrol faktor risikonya.

Terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terjadinya glaukoma, yaitu diantaranya :

  • Berusia diatas 40 tahun
  • Mengidap diabetes
  • Memiliki riwayat keluarga dengan glaukoma
  • Memiliki riwayat cedera pada mata
  • Mengidap mata plus yang tidak terkoreksi
  • Menggunakan obat steroid tertentu dalam jangka panjang, baik dikonsumsi ataupun diteteskan
  • Memiliki mata minus tinggi yang tidak terkoreksi dengan kacamata atau operasi

Penyebab dan Gejala Glaukoma yang Perlu Diwaspadai

Penyebab utama dari glaukoma yaitu terjadinya peningkatan tekanan pada bola mata, baik akibat produksi cairan mata yang berlebihan, atau pun akibat terhalangnya saluran pembuangan cairan tersebut.

Tekanan tersebut dapat merusak serabut saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi bagian belakang mata dan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak juga. Sampai saat ini, belum diketahui secara jelas apa yang menyebabkan produksi cairan mata berlebihan atau mengapa terjadi penyumbatan pada saluran pembuangannya.

Glaukoma juga bisa disebabkan oleh kondisi lainnya, seperti hipertensi dan diabetes melitus. Pada kasus yang jarang terjadi, glaukoma juga bisa disebabkan karena emosi yang tidak stabil, migrain, penyempitan pembuluh darah, infeksi mata berat, kondisi peradangan mata, dan lain sebagainya.

Apa saja gejala glaukoma yang perlu diwaspadai ?

Glaukoma sering kali timbul tanpa gejala apapun, sehingga dijuluki si ‘pencuri penglihatan’. Selain itu, kerusakan terjadi secara paerlahan dan umumnya tidak disadari oleh penderitanya, sehingga kerusakan saraf yang sudah terjadi tidak bisa dikembalikan menjadi normal.

Walaupun begitu, terdapat beberapa gejala glaukoma yang umum terjadi, seperti diantaranya :

  • Sakit kepala
  • Mual atau muntah
  • Nyeri pada mata
  • Mata memerah
  • Mata berkabut (khususnya pada bayi)
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya
  • Penglihatan yang semakin menyempit sehingga pada akhirnya tidak bisa melihat objek sama sekali

Ketika Anda mengalami salah satu atau beberapa gejala tersebut, sebaiknya segera kunjungi dokter. Glaukoma yang tidak diatasi dapat menimbulkan gangguan penglihatan, termasuk kebutaan. Orang yang berusia lebih dari 40 tahun disarankan untuk melakukan pemeriksaan skrining untuk melihat tanda dan gejala glaukoma.

Sangat penting untuk memeriksakan diri sesegera mungkin jika Anda mengalami penurunan daya lihat. Karena, mungkin saja kondisi yang Anda alami disebabkan oleh glaukoma.

Kerusakan mata yang terjadi akibat glaukoma memang tidak bisa diobati atau diperbaiki kembali. Akan tetapi, pengobatan galukoma ini sendiri bertujuan untuk mengurangi tekanan intraokular pada mata dan mencegah kerusakan pada mata meluas. Secara umum, pengobatan glaukoma bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti menggunakan obat tets mata, obat-obatan oral, terapi laser, dan operasi.

Semoga informasi yang kami sampaikan beramnfaat serta membantu menjadi solusi terbaik untuk membantu mengatasi glaukoma secara alami, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Semoga lekas sembuh.

Tags: