Pengobatan Ginekomastia Secara Alami Dan Aman

Langkah Tepat Pengobatan Ginekomastia Secara Alami Dan Aman – Selamat datang kembali dengan www.ujangherbal.com penyedia informasi seputar kesehatan, berbagai penyakit, serta solusinya. Di kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai langkah pengobatan ginekomastia secara alami, aman tanpa efek samping, dan efektif.

Obat Herbal Untuk Pengobatan Ginekomastia Sudah BPOM

Pengobatan Ginekomastia Secara Alami Dan Aman
  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut:

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

 

Herbal Gamat Emas Kapsul

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai/tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu terkait penyakit atau pengobatan ginekomastia, silahkan hubungi admin ke No. HP 082219505454. Dan bagi Anda yang akan melakukan pemesanan, Anda bisa langsung mengirimkan format pemesamannya melalui SMS/WA seperti berikut ini.


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx
Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.


*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Ginekomastia

Untuk Solusi pengobatan ginekomastia atau pembesaran payudara pada kaum pria dapat dilakukan sengan mengkonsumsi secara teratur obat herbal QnC Jelly Gamat. Produk herbal ini mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat yang bisa digunakan dalam pengobatan ginekomastia dan tentunya mempunyai banyak khasiat, sebab QnC Jelly Gmat terbuat dari bahan utama teripang emas dengan jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan jenis teripang terbaik. Adapun kandungan yang ada pada teripang untuk pengobatan ginekomastia adalah sebagai berikut:

Berdasarkan berbagai penelian di dunia, mengungkapkan bahwa di dalam teripang emas mengandung Gamapeptide yang berguna untuk mengatur keseimbangan hormon secara efektif, dan hal ini sangat berguna sekali dalam mengatur keseimbangan hormon estrogen dan testosteron pada laki-laki sehingga bisa mengurangi gejala ginekomastia yang sedang terjadi.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa alami lengkap yaitu Kolagen 80.0%, Protein 86.6%,Glucosaminoglycans, Mucopolisacarida, Vitamin A, Vitamin B1-B2-B3, Saponin, Cell Growth Factor, Mineral, Asam Amino, Omega 3-6-dan 9, Chondroitine, dan Antiseptik alamiah, serta 50 50 jenis bioaktif lainnya adalah sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh sehingga QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Oleh karena itu, obat herbal QnC Jelly Gamat juga dapat digunakan dalam pengobatan ginekomastia yang disebabkan oleh penyakit lainnya seperti hipogonadisme, malnutrisi, atau sirosis.

Pengolahan produksi QnC Jelly Gamat dengan menggunakan Nano Technology menjadikan kandungan khasiatnya lebih dapat diserap oleh tubuh, sehingga proses penyembuhanpun bisa berlangsung lebih cepat.

Itulah sejumlah khasiat QnC Jelly Gamat dalam pengobatan ginekomastia. Apabila Anda berminat melakukan pemesanan, Anda bisa langsung mengirimkan format order seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya.

Disclaimer: Reaksi dan khasiat obat akan berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari kondisi tubuh dan beratnya penyakit yang dialami.

Sekilas Mengenai Penyakit Ginekomastia

Pengobatan Ginekomastia Secara Alami Dan Aman

Ginekomastia merupakan jaringan kelenjar payudara yang terjadi pada pria. Pembesaran disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon estrogen dengan testosteron. Pada usia remaja maupun dewasa yang dapat terjadi secara alami penyakit Ginekomastia ini, juga dapat menjadi tanda suatu penyakit yang serius, dan pria yang mengalaminya bisa merasa malu.

Gejala Ginekomastia

Gejala Ginekomastia, Payudara akan terasa kenyal atau kencang, dan dapat menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, tetapi biasanya tidak muncul rasa sakit. Gejala utamanya adalah payudara yang membesar pada pria,biasanya terjadi di kedua payudara, tetapi dapat juga terjadi hanya di satu payudara.

Penyebab Ginekomastia

Penyebab Ginekomastia karena tidak seimbangnya hormon estrogen dan hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang mengatur karakter pria, seperti pertumbuhan otot dan rambut di tubuh. Sementara Estrogen adalah hormon yang mengatur karakter wanita, seperti pertumbuhan payudara. Wanita tetap menghasilkan hormon testosteron dan pria tetap menghasilkan hormon estrogen, tetapi dengan perbandingan yang berbeda. Ketika Hormon estrogen meningkat atau kadar testosteron menurun pada pria itulah Ginekomastia terjadi.

Ginekomastia bisa terjadi pada waktu-waktu tertentu, seperti:
  • Masa pubertas. Umumnya akan kembali normal 6 bulan hingga 2 tahun setelah masa pubertas. Namun sebenarnya Kadar hormon berubah selama masa pubertas (usia 12 hingga 14 tahun) dan membuat payudara membesar.
  • Masa dewasa. Ginekomastia terjadi pada 1 dari 4 pria di rentang usia 50 hingga 80 tahun,Pembesaran payudara kadang terjadi pada pria.
  • Pasca kelahiran. Pada bayi laki-laki yang baru lahir masih dipengaruhi hormon estrogen yang didapatkan dari ibunya saat perkembangan di dalam rahim. Dengan kurang lebih setengahnya dengan payudara yang membesar, namun akan kembali normal dalam 2 hingga 3 minggu setelah kelahiran.

Penyebab Ginekomastia lainnya juga dapat terjadi karena sejumlah zat dan obat-obatan, antara lain:

  • Alokohol.
  • NAPZA.
  • Kemoterapi.
  • Metronidazole (Obat-obatan Antibiotik).
  • Digoxin (Obat penyakit jantung).
  • Diazepam (Obat penenang).
  • Cimetidine dan omeprazole (Obat maag).
  • Metoclopramide (Obat mual).
  • Ketoconazole (Obat infeksi jamur).
  • Finasteride dan spironolactone (Obat antiandrogen).
  • Steroid anabolik (Suplemen penambah massa otot).
  • Obat antidepresan.
  • Obat-obatan yang digunakan untuk pembesaran prostat atau kanker prostat.
  • Serta Obat darah tinggi golongan antagonis kalsium atau ACE inhibitor.
  • Produk perawatan tubuh yang mengandung tea tree oil atau lavender.

Ginekomastia juga bisa disebabkan oleh penyakit yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon, yaitu:

  • Sirosis.
  • Obesitas.
  • Hipertiroidisme.
  • Tumor. tumor testis, tumor kelenjar adrenal, dan kelenjar hipofisis (pituitary), bisa menganggu keseimbangan kadar estrogen dan testosteron.
  • Gagal ginjal. 50% pasien cuci darah terserang ginekomastia akibat perubahan hormon.
  • Malnutrisi. Ketika seseorang kekurangan nutrisi, kadar testosteron akan menurun, namun kadar estrogen tetap konstan.
  • Hipogonadisme. Sindrom Klinefelter, yaitu salah satu Kondisi yang menghambat produksi hormon testosteron.

Pengobatan Ginekomastia Secara Medis

Apabila penyakit ginekomastia disebabkan oleh penyakit lain seperti hipogonadisme, malnutrisi, atau sirosis, maka keadaan penyakit akan ditangani sesuai dengan penyakit yang menjadi penyebabnya. Sedangkan jika ginekomastia disebabkan karena konsumsi obat, biasanya dokter akan menghentikan pengobatan dan menggantinya dengan pengobatan ginekomastia lainnya.

Pengobatan ginekomastia pada penderita remaja, dokter akan melakukan evaluasi setiap 3 hingga 6 bulan untuk melihat apakah keadaan pasien membaik. Umumnya penyakit ginekomastia pada remaja akan hilang kurang dari 2 tahun. Namun, pasien juga mungkin akan di rujuk ke dokter spesialis endokrin, yaitu dokter yang khusus menangani masalah hormon.

Prosedur bedah juga kemungkinan dapat dilakukan. Proses bedah dalam pengobatan ginekomastia adalah berupa sedot lemak (untuk membuang lemak pada payudara) atau mastektomi (untuk membuang jaringan kelenjar payudara).

Sebenarnya penyakit ginekomastia ini dapat dicegah. Yaitu dengan cara menghindari mengkonsumsi minuman alkohol, suplemen penambah massa otot (steroid), serta NAFZA.

Demikianlah informasi lengkap megenai pengobatan ginekomastia dengan QnC Jelly Gamat serta sekilas gejala dan penyebabnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Tags: