Pengobatan Giardiasis Dengan Herbal Alami Terbaik

Solusi Pengobatan Giardiasis Dengan Cara Alami Terbaik Yang Aman – Selamat datang di www.ujangherbal.com situs resmi penjual obat herbal online terpercaya yang menyediakan berbagai produk kesehatan herbal yang berlegalitas BPOM serta HALAL MUI. Nikmati juga pelayanan terbaik dari kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda. Adapun disini kami sekaligus akan berbagi informasi seputar kesehatan yang pada saat ini akan membahas tentang pengobatan giardiasis dengan herbal alami terbaik yang tentunya aman dan efektif.

Pengobatan Giardiasis Yang Aman Dengan Herbal Alami Terbaik

Pengobatan Giardiasis Dengan Herbal Alami Terbaik

  • Nama produk: Herbal Gamat Emas Kapsul
  • Harga: Rp. 305.000,- / botol
  • Isi kemasan: 100 kapsul
  • Komposisi: 100% Ekstrak teripang emas Sticohoupus Hermani asli
  • Cara konsumsi lengkap: 2 kali 2 kapsul sehari
  • Legalitas: BPOM TR 153385291 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian minimal 2 botol Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi Dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai penyakit / pengobatan giardiasis atau seputar obat herbal kami silahkan hubungi admin kami ke no HP 082219505454. Dan bagi Anda yang ingin langsung melakukan pemesanan, Anda bisa segera mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti berikut ini.

UWGEK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Contoh :
UWGEK : 2 botol : Muhammad Zaki : Jl. Patahilah No. 05, Rt. 09/Rw.11 Kp. Tamansari Kec. Nagrak, Kota Banten : 081.222.458.xxx

Kirim ke :
SMS/WhatsApp : 082219505454

Kode Produk UWGEK Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

Herbal Gamat Emas Kapsul Untuk Pengobatan Giardiasis

Obat Herbal Gamat Emas Kapsul adalah produk kesehatan yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli tanpa tambahan komposisi lainnya. Proses pengolahan dengan teknologi nano menjadikan kandungannya lebih mudah larut dan meresap ke dalam tubuh. Sehingga reaksi dan khasiatnya 5x lebih kuat, manfaatnyapun akan lebih cepat dirasakan dibandingkan dengan obat yang tidak menggunakan teknologi ini.

Dalam pengobatan giardiasis, Herbal Gamat Emas Kapsul diketahui memiliki kandungan antiseptik alamiah yang mampu melawan dan membunuh bakteri dan virus, termasuk parasit Giardia lamblia penyebab dari penyakit giardiasis.

Keunggulan dari herbal Gamat Emas Kapsul ini juga di dapatkan dari kandungan yang bernama Gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang emas jenis Golden Sticohoupus Hermani. Kandungan Gamapeptide dapat mencegah peradangan/inflamasi akibat infeksi giardiasis, mampu menghilangkan rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakt giardiasis, hingga dapat mengaktifkan sel-sel di dalam tubuh. Selain itu, kandungan ini juga akan membanu melancarkan sirkulasi darah dan bisa 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka luar maupun luka dalam di dalam tubuh, termasuk luka peradangan yang disebabkan giardiasis.

Dan tidak hanya itu, kandungan senyawa alami yang lengkap di dalam herbal Gamat Emas Kapsul berupa Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, , Asam Amino, Lektin, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Mukopolisakarida, hingga 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya merupakan sumber nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Itulah penjelasan mengapa herbal Gamat Emas Kapsul dapat menjadi solusi alternatif pengobatan giardiasis terbaik secara alami dan aman.

Disclaimer produk :
Obat Herbal Gamat Emas Kapsul telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun reaksi obat pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit yang di derita dan juga keteraturan pemakaian obat.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Giardiasis

Pengobatan Giardiasis Dengan Herbal Alami Terbaik

Penyakit giardiasis adalah suatu infeksi yang terjadi pada usus halus dengan disebabkan oleh parasit bernama Giardia Lamblia. Parasit ini hanya bisa dilihat dengan bantuan mikroskop dan seringkali ditemukan pada air danau, sumur, spa, kolam renang, hingga tempat penampungan air. Umumnya penyakit ini banyak ditemukan pada daerah bersanitasi rendah, terutama di negara berkembang yang mempunyai populasi padat.

Penyebaran gardiasis juga bisa terjadi melalui makanan yang terkontaminasi dan kontak antar individu.Meski bisa membaik dalam beberapa minggu, namun penderita gardiasis ini biasanya akan tetap memiliki gangguan pencernaan hingga beberapa waktu. Untuk itu, pencegahan penyakit ini merupakan langkah yang tidak penting dari pengobatan giardiasis.

Penyebab Giardiasis

Penyebab utama dari giardiasis ialah oleh infeksi parasit Giardia lamblia yang hidup di dalam usus manusia dan hewan, serta berkembang juga di tanah, air, dan makanan. Sebelum dikeluarkan melalui fases(kotoran), parasit usus ini terlindungi oleh cangkang keras sehingga bisa membuatnya dapat bertahan sampai berbulan-bulan di luar usus manusia dan di air yang dingin.

Ketika masuk ke dalam saluran pencernaan, cangkang yang disebut kista ini akan larus dan melepaskan parasit ini di dalam usus yang dibantu dengan asam dan enzim pankreas.

Penyakit Gardiasis bisa terjadi saat seseorang tanpa sengaja menelan kista melalui air liur yang terkontaminasi. kedua hal ini merupakan penyebab giardiasis yang paling umum, sebab orang yang terinfeksi parasit dan mengalami diare, dapat tanpa sengaja ikut mengkontaminasi sumber air. Tidak hanya itu, parasit giardia ini dapat mengkontaminasi tanah dan permukaan berair lainnya melalui kotoran hewan, air pertanian yang meluap, dan limbah.

Pada kasus penularan giardiasis melalui makanan lebih jarang ditemui, karena umumnya parasit akan mati saat terkena suhu panas saat makanan dimasak dengan baik.

Gardiasisi juga dapat terjadi lewat kontak dengan oranng lain yang terpapartinja yang mengandung parasit, atau bisa juga saat melakukan hubungan seks anal tanpa pengaman.

Dibawah ini merupakan orang-orang yang berisiko tinggi tertular giardiasis, diantaranya:

  • Anak-anak. Pada anak-anak risiko terkena infeksi ini lebih besar dibanding orang tua. Hal ini disebabkan karena anak-anak mempunyai kesempatan terpapar kotoran yang lebih sering, terutama saat mereka menggunakan popok, sedang berlatih ke kamar kecil, atau menghabiskan waktu di tempat penitipan anak.
  • Orang tua dengan anak yang masih menggunakan popok
    Orang-orang yang tidak mempunyai akses air minum yang aman. Seperti mereka yang berada di area bersanitasi rendah/mengunjungi area tersebut.
  • Pengasuh anak atau petugas di pusat penitipan anak
  • Orang-orang yang berkunjung ke daerah yang umum dilanda kasus giardiasis.

Gejala-gejala Giardiasis

Umumnya gejala giardiasis mulai terlihat pada 1-3 minggu sesudah penderitanya terpapar parasit dan gejala yang dialami akan berlangsung hingga 2-6 minggu juga bia lebih lama lagi. Berikut ini tanda atau gejala yang dapat dialami oleh penderita giardiasis, antara lain:

  • Merasa kembung
  • Mengalami keram perut
  • Mual disertai serangan diare yang berlemak
  • Merasa kelelahan
  • Sering buang gas atau kentut
  • Nafsu makan hilang
  • Serta berat badan menurun

Segeralah melakukan pemeriksaan jika Anda mengalami gejala atau tanda di atas agar bisa melakukan pengobatan Giardiasis dengan tepat.

Pencegahan Giardiasis

Terdapat beberapa tindakan-tindakan yang harus Anda lakukan untuk mencegah penyakit Giardiasis, diantaranya:

  • Membiasakan mencuci tangan / gunakan sanitizer. Cuci dan bersihkan tangan selalu saat sebelum dan setelah menggunakan toilet atau mengganti popok, dan sebelum makan hingga ketika sedang mengolah makanan agar terhindar dari berbagai jenis infeksi.
  • Menyaring/merebus air sebelum meminumnya. Rebuslah air dengan suhu 70 derajat celcius selama 10 menit sebelum menggunakannya.
  • Rutinlah memeriksa kebersihan air apabila sumber air berasal dari sumur. Caranya ialah dengan mengambil sempel air untuk di periksa di laboratorium yang menangani tes seperti ini.
  • Konsumsi air minum dalam kemasan botol yang telah terjamin kebersihan dan kelayakannya untuk dikonsumsi.
  • Jangan mengkonsumsi es batu yang belum diketahui kebersihan airnya.
  • Menghindari konsumsi buah dan sayuran mentah walau yang dikupas sendiri.
  • Memastikan agar mulut tetap tertutup saat berada di dalam kolam renang, sungai, atau danau. Hal ini bertujuan agar terhindar dari risiko menelan air yang terkontaminasi parasit.
  • Tidak melakukan hubungan seks yang berisiko, seperti berganti-ganti pasanagan, seks anal, atau hubungan seks tanpa menggunakan alat kontasepsi.

Itulah informasi lengkap dari pengobatan giardiasis seara Alami dengan menggunakan obat herbal gamat emas kapsul. Serta di lengkapi juga dengan sekilas informasi penyakit mengenai gejala, penyebab, dan pencegahannya. Semoga artikel kesehatan yang bisa kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga.