Tips Pengobatan Gastroenteritis Herbal Aman untuk Semua Usia

PengobatanGastroenteritis Herbal Aman untuk Anak dan Dewasa,- Gaya hidup yang tidak sehat seperti pola makan yang tidak teratur atau mengonsumsi makanan sembarangan bisa memicu timbulnya penyakit gastroenteritis atau disebut juga flu perut atau flu lambung. Kondisi ini bisa menyebabkan penderitanya mengalami mual, muntah, diare, kram perut, atau terkadang demam. Hal ini tentu bisa membuat siapapun merasa khawatir.

Lalu, adakah cara pengobatan gastroenteritis yang aman dilakukan?

Pengobatan Gastroenteritis

Tips Pengobatan Gastroenteritis Herbal yang Aman untuk Semua Usia

Tujuan dari pengobatan gastroenteritis sendiri yaitu untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Maka dari itu, penderita dianjurkan untuk minum air putih yang banyak. Namun selain itu, obat herbal juga bisa membantu pengobatan gastroenteritis. Obat herbal ini sendiri bisa membantu mengatasi peradangan dan virus yang menjadi penyebab gastroenteritis.

Bagaimana cara pengobatan gastroenteritis dengan obat herbal?

Untuk pengobatan gastroenteritis herbal sendiri, QnC Jelly Gamat merupakan solusi obat herbal yang efektif dan aman untuk semua kalangan usia, mulai dari balita hingga lanjut usia. Obat heral ini juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit serta tidak mengandung campuran bahan kimia sedikit pun.

QnC Jelly Gamat juga dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yang kaya akan kandungan senyawa nutrisi lengkap yang mampu membantu mengatasi berbagai jenis penyakit serta memenuhu zat gizi yang diperlukan tubuh.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : Badan POM TR 173301471 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Gastroenteritis

Ekstrak teripang emas yang menjadi komposisi utama dari QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi dan telah dimanfaat sejak zaman nenek moyang dahulu untuk membantu pengobatan tradisional.

Berdasarkan penelitian, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai antiseptik herbal. Hal ini disebabkan didalamnya terkandung antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida yang mampu bertindak sebagai antiiflamasi atau antiperadangan, antibakteri, antijamur, dan antivirus. Semua faktor tersebut dapat membantu mengatasi bakteri dan virus penyebab gastroenteritis.

Teripang emas juga memiliki kandungan kolagen tinggi yang sangat berkhasiat untuk mengurangu masalah pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka lambung, dan mampu mengatasi maag lebih efektif.

**Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaimana dengan keamanannya?

Anda tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 serta berlisensi halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas serta keamanannya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan gastroenteritis, caranya cukup mudah. Anda hanya cukup melakukan pemesanan melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Atau untuk informasi lengkapnya, Anda juga bisa mengunjungi tautan di bawah ini !

>> QnC Jelly Gamat

Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Gastroenteritis

Mengenal Penyakit Gastroenteritis serta Penyebab dan Gejalanya

Gastroenteritis merupakan infeksi yang terjadi pada lambung dan usus yang disebabkan oleh beberapa jenis virus dan bakteri. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja. Walaupun pada dasarnya tidak membahayakan, namun kondisi ini bisa berakibat fatal jika menyerang orang-orang yang memiliki masalah denagn sistem kekebalan tubuh, bayi, dan orang lanjut usia.

Penyebaran penyakit ini bisa terjadi melalui makanan atau air yang telah terkontaminasi dan berkontak dengan orang yang terinfeksi. Infeksi ini sangat mudah menyebar di fasilitas umum yang tertutup, seperti didalam ruang kelas, tempat perawatan anak, atau ruang perawatan umum. Selain itu, makanan matang yang dibiarkan dalam suhu kamar terlalu lama juga bisa menjadi penyebab timbulnya bakteri gastroenteritis.

Penyebab Gastroenteritis

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, gastroenteritis disebabkan oleh virus, bakteri, parasit atau konsumsi zat kimia tertentu. Dari semua penyebab tersebut, infeksi virus merupakan penyebab yang paling sering.

Kumam penyebab gastroenteritis biasanya masuk ke tubuh manusia melaui makanan yang tidak higienis atau air yang sudah terkontaminasi. Selain itu, tangan yang tidak dicuci hingga bersih juga bisa menjadi media masuknya bakteri atau virus.

Dari berbagai jenis virus yang bisa menyebabkan gastroenteritis, berikut ini merupakan 2 jenis virus yang paling sering menjadi penyebabnya, yaitu diantaranya :

  • Norovirus. Keracunan makanan yang selanjutnya bisa menyebabkan terjadinya gastroenteritis umumnya disebbakan oleh virus yang satu ini.
  • Rotavirus. Virus ini sering kali menginfeksi bayi dan anak-anak. Hal ini berhubungan dengan kebiasaan anak-anak yang suka memasukkan tangan atau benda- yang bisa saja sudah terkontaminasi, ke dalam mulut.

Selain itu, gastroenteritis juga bisa disebabkan oleh bakteri E. coli dan salmonella. Pada sebagian besar kasus, bakteri salmonella dan campylobacter sering kali menjadi penyebab utama gastroenteritis. Bakteri jenis ini biasanya menyebar melalui daging unggas yang sudah matang, telur, serta hewan peliharaan atau unggas yang masih hidup.

Gejala Gastroenteritis

Demam, muntah, mual, diare, sakit perut, sakit kepala, dan tidak nafsu makan merupakan beberapa gejala gastroenteritis yang biasa itu. Namun selain itu, Anda juga harus mewaspadai risiko dehidrasi yang bisa saja terjadi. Dehidrasi lebih sering terjadi pada anak-anak.

Tanda dan gejala gastroenteritis lainnya yang perlu diperhatikan adalah :

  • Menangis tanpa air mata
  • Mata tampak cekung
  • Air seni berwarna kuning pekat
  • Anak terlihat rewel atau sangat lemas
  • Pada bayi, ubun-ubunnya terlihat cekung
  • Buang air kecil terakhir lebih dari 4 jam sebelumnya

Segera periksakan diri atau anak jika mengalami beberapa gejala tersebut. Gastroenteritis yang dialami anak-anak harus segera ditangani sedini mungkin karena penyakit ini menyumbang angka kematian pada anak yang cukup tinggi di Indonesia.

Beberapa gejala gastroenteritis pada anak yang perlu diwaspadai yaitu diantaranya mudah mengantuk, bibir dan mulut kering, tangan dan kaki terasa dingin. Jika hal tersebut terjadi pada anak, segeralah pergi ke rumah sakit agar prosedur pengobatan gastroenteritis bisa segera dilakukan dengan baik. Semoga bermanfaat.

Tags: