Langkah Terbaik Pengobatan Gastritis Secara Alami

Langkah Terbaik Pengobatan Gastritis Secara Alami – Berjumpa kembali bersama www.ujangherbal.com situs pusat penjualan obat herbal online terpercaya yang menyediakan produk kesehatan dengan legalitas telah terjamin oleh BPOM serta HALAL dari MUI. Kami juga menyajikan beragam informasi seputar kesehatan, berbagai penyakit sekaligus solusinya. Adapun di kesempatan ini, kami akan berbagi informasi mengenai langkah terbaik dalam pengobatan gastritis.

Langkah terbaik yang kami maksudkan adalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu pengobatan gastritis Anda secara alami dan efektif serta aman tanpa efek samping apapun.

Langkah Terbaik Pengobatan Gastritis Secara Alami

Langkah Terbaik Pengobatan Gastritis Secara Alami
  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Isi: 300ml
  • Harga: Rp. 155.000/Botol
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut:

Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas serta bahan-bahan alami pilihan lainnya yaitu berupa Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

Herbal Gamat Emas Kapsul

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai/tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi dan Pemesanan

Sebelum pada pembahasan lebih lanjut mengenai pengobatan gastritis, Untuk Anda yang ingin berkonsultasi seputar penyakit atau pengobatan gastritis silahkan menghubungi admin kami ke no. HP. 082219505454. Dan bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan, Anda bisa langsung mengirimkan format order melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pemesanan
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Gastritis

Pada pengobatan gastritis, obat herbal QnC Jelly Gamat yang bahan utamanya terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichoupus Variegatus tentunya mengandung senyawa istimewa Gamapeptide. Kandungan ini memiliki khasiat yang mampu mencegah peradangan pada lambung yang merupakan penyebab utama gastritis. Selain itu, kandungan gamapeptide juga mampu meredakan dan menghilangkan rasa sakit akibat peradangan, dapat memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru, dan 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka pada lambung.

Tidak hanya itu, teripang emas juga mempunyai 50 jenis kandungan aktif yang diantaranya berupa Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, Mineral, Antiseptik alamiah, Glucosaminoglycans (GAGs), Saponin, Glucosamine dan Chondroitin, Asam Amino, Lektin, Omega-3, 6, dan 9, Serta Vitamin A, B1 dan B2. Kesemua kandungan ini merupakan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh sehingga QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun kronis, termasuk bisa mengobati penyakit crohn, refluks empedu, gagal ginjal yang merupakan pemicu penyakit gastritis. Bahkan dapat mencegah dan mengobati tukak lambung, pendarahan pada lambung serta kanker lambung yang merupakan komplikasi dari penyakit gastritis.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh sejumlah universitas di Malaysia, teripang emas diketahui sangat berkahsiat sebagai obat yang serbaguna dan sebagai antiseptik alami terbaik yang mampu membunuh virus dan bakteri, jamur serta mikroorganisme lainnya yang dapat menyebabkan perdangan pada lambung, termasuk dapat mematikan virus Helicobacter Pylory penyebab gastritis. Dengan kandungan kolagen yang tinggi pada teripang emas, menjadikan QnC Jelly Gamat mampu menetralisir keasaman lambung sehingga dapat mencegah lapisan mukosa lambung.

Dengan kandungan-kandungan inilah QnC Jelly Gamat terbukti efektif dalam pengobatan gastritis.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Gastritis

Langkah Terbaik Pengobatan Gastritis Secara Alami

Disclaimer: Adapun reaksi dan manfaat akan berbeda-beda pada setiap individu. Hal ini bergantung dengan kondisi tubuh, keparahan penyakit yang di alami, serta keteraturan dalam mengkonsumsi obatnya.

Sekilas Mengenai Penyakit Gastritis

Langkah Terbaik Pengobatan Gastritis Secara Alami

Gastritis adalah penyakit pada lambung yang terjadi karena adanya peradangan pada dinding lambung.

Berdasarkan jenisnya, gastritis terbagi menjadi 2, yaitu:

  1. Gastritis akut. Yakni saat peradangan pada lapisan lambung terjadi secara tiba-tiba yang biasanya akan menyebabkan nyeri ulu hati yang hebat, namun bersifat sementara.
  2. Gastritis kronis. Yaitu peradangan pada lapisan lambung yang terjadi secara perlahan dan dalam waktu yang lama.

Gejala Gastritis

Umumnya gejala yang akan dirasakan tiap penderita dapat berbeda-beda. Namun, keadaan ini bisa juga tidak selalu menimbulkan gejala. Berikut adalah sejumlah gejala gastritis yang mungkin dapat terjadi, di antaranya:

  • Mengalami perut kembung
  • Adanya nyeri yang terasa panas dan perih di perut bagian uluhati.
  • Merasa mual
  • Muntah
  • Mengalami cegukan
  • Nafsu makan menghilang
  • Cepat merasa kenyang saat makan
  • Terjadi muntah darah
  • Buang air besar dengan fases berwarna hitam

Berbagai penyakit bisa menimbulkan gejala yang mirip dengan gastritis. seperti penyakit batu empedu, crohn, atau keracunan makanan. Untuk itu, untuk mendiagnosis secara tepat akan diperlukan pemeriksaan oleh dokter. Pemeriksaan ini akan sekaligus membantu Anda dalam pengobatan gastritis secara tepat.

Penyebab Gastritis

Peradangan pada dinding lambung adalah penyebab utama dari penyakit gastritis. Pada lapisan mukosa atau dinding lambung ini terdapat kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan juga enzim pencernaan yang bernama pepsin. Dinding lambung ini dilapisi oelh lendir (mukus) yang tebal yang berguna untuk melindungi lapisan mukosa lambung dari kerusakan akibat asam lambung. Jika mukus tersebut rusak, maka dinding lambung akan rentan mengalami peradangan.

Terdapat beberapa hal yang bisa menyebabkan mukus pelindung mengalami kerusakan, antara lain:

Infeksi Bakteri

Ini adalah salah satu penyebab gastritis yang cukup sering terjadi, terutama di daerah yang kebersihanlingkungannya kurang baik. BAkteri yang dapat menimbulkan gastritis ada banyak jenisnya. Akan tetapi, yang paling sering adalah bakteri Helicobacter pylori.

Pertambahan Usia

Dengan seiringnya bertambah usia, lapisan mukosa lambung akan mengalami penipisan dan melemah. Keadaan inilah yang menyebabkan gastritis lebih sering terjadi pada lansia dibandingkan orang yang berusia lebih muda.

Mengkonsumsi minuman alkohol secara berlebihan

Minuman beralkohol bisa mengikis lapisan mukosa lambung apalagi jika seseorang sangat sering mengkonsumsinya. Hal ini dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada dinding lambug, sehingga akan mengakibatkan gastritis, khususnya pemicu gastritis akut.

Terlalu sering mengkonsumsi obat pereda nyeri

Obat pereda nyeri bisa menghambat proses regenerasi lapisan mukosa pada lambung, yang berujung pada cedera dan pelemahan dinding lambung. sehingga lebih mudah mengalami peradangan. Sejumlah obat pereda nyeri yang bisa memicu gastritis jika dikonsumsi terlalu sering adalah ibuprofen, aspirin, dan napxroxen.

Autoimun

Penyakit autoimun juga bisa menyebabkan gastritis yang dikenal dengan gastritis autoimun. Kondisi ini terjadi ketika sistem imun menyerang dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan.

Faktor Pemicu Penyakit Gastritis

Selain penyebab diatas, sejumlah faktor lain juga bisa meningkatkan risiko seseorang mengalami gastritis. yaitu:

  • Infeksi virus
  • Infeksi parasit
  • Penyakit Crohn
  • Refluks empedu
  • Gagal ginjal
  • Kebiasaan merokok
  • Penggunaan kokain
  • Menelan zat yang bersifat korosif dan dapat merusak dinding lambung. seperti obat pembasmi hama

Komplikasi Penyakit Gastritis

Umumnya komplikasi gastritis dapat terjadi apabila langkah pengobatan gastritis itu sendiri tidak dijalani. Berikut ini komplikasi yang dapat terjadi, antara lain:

  • Tukak lambung
  • Pendaraan di dalam lambung
  • Kanker lambung

Demikianlah informasi lengkap mengenai langkah terbaik pengobatan gastritis secara alami dengan QnC Jelly Gamat. Semoga informasi yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat.

Tags: