Pengobatan Gagal Hati Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Gagal Hati Secara Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping – Selamat bergabung di www.ujangherbal.com situs resmi penjual obat herbal online terpercaya yang menyediakan berbagai produk kesehatan yang telah berlegalitas BPOM dan HALAL MUI. Disini kami juga menyediakan informasi menarik seputar kesehatan, berbagai penyakit, serta solusi pengobatannya. Dan pada kesempatan ini, kami akan memberikan infomasi mengenai pengobatan gagal hati secara alami, aman, dan efektif.

Pengobatan Gagal Hati Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Gagal Hati Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi Dan Pemesanan

INFORMASI PRODUK

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara Konsumsi Lengkap QnC Jelly Gamat

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Bagi Anda yang lebih dulu ingin berkonsultasi mengenai penyakit / pengobatan gagal hati secara lebih terperinci silahkan hubungi admin ke no HP 082219505454. Dan Untuk Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda dapat segera melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui sMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Gagal Hati

QnC jelly Gamat merupakan obat herbal yang efektif untuk pengobatan gagal hati akut maupun kronis. Kandungan senyawa alami lengkap yang didapat dari komposisinya yakni ekstrak teripang emas dan bahan-bahan alami pilihan lainnya berupa Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Glucosamine dan Chondroitin, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Asam Amino, Lektin, vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, hingga 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya adalah sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sehingga QnC Jelly Gamat mampu menjadi obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit yang ringan maupun kronis. Termasuk juga bisa mencegah dan mengobati gizi buruk, penyakit sirosis hati, hepatitis B dan hepatitis C juga beberapa penyakit, seperti penyakit autoimun, penyakit vaskuler dan penyumbatan pembuluh vena hati, penyakit metabolik penyebab dari terjadinya gagal hati.

Antiseptik alamiah yang terdapat pada QnC jelly Gamat dapat berperan penting dalam melawan bakteri, virus, dan jamur yakni infeksi virus seperti hepatitis, Epstein-Barr, adenovirus penyebab gagal hati. Juga bisa membantu menghilangkan racun yang bisa menimbulkan kerusakan pada hati misalnya racun dari jamur liar Amanita phalloides.

Kandungan lektin dan frondoside A dalam teripang menghambat kemampuan tumor untuk tumbuh di pembuluh darah baru dan berhenti metastasizing kanker dengan menghambat migrasi sel dan invasi. Dengan begitu, QnC Jelly Gamat juga mampu membantu pngobatan kanker pada hati atau kanker lain yang menyebar ke organ hati. Sehingga organ hati bisa terjaga dari penyakit gagal hati.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat Dalam Pengobatan Gagal Hati

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat dilengkapi dengan keistimewaan kandungan Gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh, serta bisa 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam pada tubuh.

QnC Jelly Gamat inipun menjadi produk kesehatan yang sangat BEST SELLER di Indonesia. Ini karena selain mempunyai manfaat yang multikhasiat, proses produksi QnC Jelly Gamat pun di olah menggunakan teknologi modern yaitu Nano Tecnology sehingga khasiat kandungan yang ada di dalamnya lebih dapat diserap oleh tubuh yang menjadikan proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat.

Itulah beberapa penjelasan dari alasan mengapa QnC jelly Gamat sangat efektif dalam pengobatan gagal hati.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Gagal Hati

Pengobatan Gagal Hati Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping

Disclaimer: Manfaat yang di dapat dari konsumsi QnC Jelly Gamat dalam pengobatan gagal hati bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung stadium penyakit, usia, jenis kelamin serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Gagal Hati: Sekilas Informasi Penyakit

Pengobatan Gagal Hati Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengertian Gagal Hati

Gagal hati (liver failure) merupakan kondisi dimana saat organ hati tidak dapat berfungsi kembali karena mengalami kerusakan yang sangat luas. Hal ini dapat menyebabkan kematian dan memerlukan perawatan medis secepatnya.

Demi perkembangan gejala yang diharuskan berdasarkan waktunya gagal hati bisa digolongkan menjadi 3,yaitu:

  • Pertama gagal hati akut (fulminant hepatic failure atau FHF) disini hati tidak berfungsi dalam waktu 8 jam setelah faktor penyebab mulai menimbulkan kerusakan pada organ hati.
  • Kedua gagal hati sub-akut (late-onset hepatic failure),kegagalan fungsi hati ini terjadi dalam jangka waktu 8-26 minggu.
  • Dan ketiga gagal hati kronis (chronic decompensated hepatic failure),pada gagal hati kronis kerusakan terjadi secara lambat, hingga bisa dalam kurun waktu beberapa tahun sampai organ hati akhirnya mengalami kagagalan fungsi.

Untuk mengatasi faktor penyebabnya dan mengembalikan fungsi hati ditujukan dengan penanganan gagal hati. Jika fungsi hati masih tidak kembali normal setelah faktor penyebabnya ditangani dengan pemberian obat-obatan, sehingga dilakuan transplantasi hati.

Gejala Gagal Hati

Gejala gagal hati bermula sama seperti kondisi medis lainnya sehingga umum sekali salah terdiagnosa. Awal gejalanya dapat meliputi:

  • Mengalami mual.
  • Terjad diare.
  • Selera makan berkurang.
  • Kelelahan.

Akan muncul beberapa tanda-tanda pada saat kerusakan yang terjadi berkelanjutan menjadi lebih serius,diantaranya :

  • Mudah mengantuk dan lesu.
  • Bagian perut membengkak.
  • Muntah-muntah.
  • Mengalami pendarahan dengan mudah .
  • Ensefalopati hepatik (disorientasi mental / bingung), sehingga dapat menyebabkan koma.
  • Terasa nyeri pada perut bagian kanan atas.

Penyebab Gagal Hati

Yang paling banyak terjadi adalah jenis gagal hati kronis, karena perjalanan penyakitnya berlangsung hingga waktu beberapa bulan sampai beberapa tahun. Hal ini disebabkan oleh :

  • Menderita hepatitis B dan hepatitis C.
  • Keadaan ketika terlalu banyaknya zat besi dalam tubuh (Hemokromatosis).
  • Mempunyai penyakit sirosis hati (kerusakan hati).
  • Memiliki gizi yang buruk.
  • Mengonsumsi alkohol dalam waktu lama.

Dan yang umum penyebab gagal hati akut, ialah:

  • Mengalami berbagai penyakit seperti penyakit vaskuler dan penyumbatan pembuluh vena hati, penyakit autoimun, penyakit metabolik(misalnya penyakit wilson dan penyakit perlemakan hati akut), serta kanker hati atau kanker lainnya yang menyebar ke organ hati.
  • Dosis tinggi seperti penggunaan paracetamol berlebih.
  • Mengandung racun, misalnya racun dari jamur liar Amanita phalloides.
  • Mengkonsumsi obat-obatan , misalnya anti kejang atau anti biotik.
  • Virus yang mengakibatkan infeksi, seperti hepatitis, Epstein-Barr, adenovirus.

Komplikasi Gagal Hati

Beberapa komplikasi yang menimbulakn kegagalan pada fungsi hati, adalah:

  • Pembengakan otak (cerebral edema), adanya penimbunan cairan di otak hingga terjadi peningkatan tekanan intrakranial, penekanan pada beberapa bagian di otak serta berkurangnya oksugen di dalam otak.
  • Infeksi. Seseorang menderita gagal hati berisiko tinggi terkena infeksi, khususnya infeksi di dalam darah, saluran kemih dan saluran pernapasan.
  • Pendarahan. Terjadi karena kurangnya jumlah faktor penggumpalan darah yang di produksi oleh hati. pendarahan sering terjadi di dalam saluran pencernaan pada kasus gagal hati aku.
  • Gagal ginjal, terutama bila disebabkan oleh overdosis paracetamol.

Pengobatan Gagal Hati Secara Medis

Pada pengidap gagal hati akut, pengobatan gagal hati ini dilakukan untuk mengobati gangguan yang terjadi di organ hati serta mencegah terjadinya komplikasi. Adapun pengobatan gagal hati awal ialah dengan pemberian obat-obatan, khususnya pada kasus gagal hati akut akibat keracunan, overdosis paracetamol, atau infeksi virus. Pengobatan ini bertujuan untuk menetralkan efek obat atau racun dan untuk mengurangi kerusakan pada hati. Jika penanganan dengan obat-obatan gagal, dapat dipertimbangkan untuk menjalankan transplantasi hati.

Sementara untuk pengobatan gagal hati kronis ditujukan untuk menyelamatkan organ hati yang masih berfungsi. Akan tetapi bila hal ini tidak memungkinkan, maka akan dilakukan transplantasi hati (suatu prosedur untuk mengangkat organ hati yang rusak dan menggantinya dengan organ hati sehat dari donor.

Pencegahan Gagal Hati

Cara-cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko mengalami gagal hati, yaitu sebagai berikut:

  • Dengan menerapkan pola makan yang sehat.
  • mengurangi mengkonsumsi alkohol.
  • Terjaganya kesehatan diri, misalnya mencuci tangan sebelum makan dan setelah dari kamar mandi.
  • Diharuskan untuk tidak berbagi alat perlengkapan mandi, seperti pisau cukur dan sikat gigi.
  • Untuk mencegah hpatitis A atau B dianjurkan mendapatkan vaksin hepatitis (immunoglobulin)
  • Untuk menghindari penularan hepatitis B dan hepatitis C tidak boleh menggunakan alat suntik yang sama.
  • Tidak mengonsumsi paracetamol berlebihan. dosis total untuk orang dewasa tidak melebihi 4 garm dalam 1 hari.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai informasi kesehatan pengobatan gagal hati secara alami yang aman tanpa efek samping. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemesanan dapat segera menghubungi admin kami atau langsung mengirimkan format pemesanannya dengan cara yang telah kami sampaikan di atas. Semoga informasi yang bisa kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga. Terima kasih.