Pengobatan Gagal Ginjal Non Medis yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Gagal Ginjal Non Medis Dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping,- Apakah saat ini Anda sedang mencari solusi pengobatan gagal ginjal yang aman tanpa harus melakukan cuci darah? QnC Jelly Gamat jawabannya. Ini merupakan produk obat herbal alami pilihan terbaik yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM serta halal MUI. Jadi, Anda tidak pearlu khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiatnya untuk membantu pengobatan gagal ginjal, Anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Pengobatan Gagal Ginjal

Kandungan serta Khasiat Komposisi QnC Jelly Gamat untuk Bantu Pengobatan Gagal Ginjal

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dibuat dari 100% bahan alami dengan memanfaatkan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Selain itu, juga terdapat bahan alami lainnya yang dapat melengkapi kandungan nutrisi serta khasiat didalamnya, diantaranya yaitu sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayur.

Seperti yang diketahui, ekstrak teripang emas termasuk salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi lengkap yang baik untuk tubuh. Bahkan, teripang ini telah lama digunakan oleh nenek moyang sebagai solusi pengobatan herbal berbagai jenis penyakit.

Untuk membantu pengobatan gagal ginjal sendiri, teripang mengandung protein yang dapat membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu, teripang juga dapat meningkatkan fungsi ginjal, memperbaiki kinerja ginjal, serta membantu kerja enzim oksidase urat atau urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk, karena kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya tersebut, menjadikan QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan gagal ginjal non medis yang aman dan juga efektif tanpa efek samping.

KLIK DISINI untuk informasi lengkap mengenai kandungan serta khasiat QnC Jelly Gamat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

 Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : BPOM TR 173301471
DEPKES RI P-IRT NO.109321601291
Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Nah, kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan gagal ginjal non medis, karena kualitas serta keamanannya sudah terjamin.

Bagi Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya, Anda juga bisa langsung datang ke toko fisik kami di :

Aryanto Herbal
Jl. Cikunten Indah No. 35 Gg. Situmuhani Rt/Rw O7/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181

Pengobatan Gagal Ginjal

Mengetahui Informasi Seputar Penyakit Gagal Ginjal

Ginjal termasuk salah satu organ yang penting bagin tubuh manusia.Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Ginjal termasuk bagian dari sistem urin dan berfungsi untuk menyaring kotoran, terutama urea, dari darah dan membuangnya bersama dengan airdalam bentuk urin.

Manusia memiliki sepasang ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen. Ginjal terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Di bagian atas (superior) ginjal terdapat kelenjar adrenal atau disebut juga kelenjar suprarenal.

Kerusakan yang terjadi pada ginjal bisa membuat fungsinya menurun. Penurunan fungsi ginjal ini bisa menimbulkan berbagai masalah, bahkan bisa menimbulkan komplikasi. Salah satu masalah yang sering terjadi yaitu gagal ginjal.

Gagal ginjal merupakan kondisi dimana ginjal kehilangan kemampuannya untuk menyaring cairan dan sisa-sisa makanan. Saat kondisi ini terjadi, kadar racun dan cairan berbahaya akan terkumpul dalam tubuh dan jika tidak diobati bisa menimbulkan dampak negatif.

Gagal ginjal terbagi menjadi 2 kelompok, yaitu :

Gagal ginjal akut

Gagal ginjal akut merupakan kondisi yang terjadi ketika fungsi ginjal tiba-tiba berhenti. Gagal ginjal akut disebabkan oleh beberapa faktor utama, seperti kurangnya aliran darah ke ginjal, kerusakna langsung pada ginjal itu sendiri, serta terjadinya penyumbatan urin dari ginjal.

Selain itu, juga terdapat beberapa penyebab gagal ginjal akut yang umum terjadi, termasuk dehidrasi, kerusakan dari obat-obatan tertentu atau toksin, trauma cedera dengan kehilangan darah, kerusakan ginjal akibat syok selama infeksi berat yang disebut sepsis, komplikasi kehamilan (seperti eklpamsia dan preeklampsia, atau terkait sindrom HELLP), dan obstruksi aliran urin, seperti pembesaran prostat.

Gejala yang timbul akibat kondisi ini diantaranya yaitu :

  • Selera makan hilang
  • Susah biang air kecil
  • Mual dan muntah
  • Organ tubuh bagian bawah (kaki) mengalami pembengkakan
  • Perasaan cemas, bingung, dan mengantuk
  • Tubuh bagian samping atau punggung di bawah tulang iga terasa nyeri

Gagal ginjal kronis

Kondisi ini merujuk pada kondisi dimana penyakit terjadi dan memburuk dalam waktu yang lama. Biasanya hal ini merupakan akibat dari beberapa faktor yang mengakibatkan fungsi ginjal hilang secara tetap dan ukuran ginjal menyusut.

Diabetes tipe 1 dan 2 serta hipertensi merupakan penyebab paling umum dari penyakit gagal ginjal kronis. Selain itu, terdapat beberapa penyebab gagal ginjal kronis lainnya yang perlu diketahui dan diwaspadai, diantaranya :

  • Cacat bawaan
  • Penyakit ginjal polikistik
  • Kondisi sistem kekebalan tubuh, seperti lupus dan penyakit birus kronis seperti HIV/AIDS, hepatitid B, dan hepatitis C
  • Peradangan pada filter kecil (glomeruli) dalam ginjal
  • Obat dan racun, termasuk paparan jangka panjang untuk beberapa obat dan bahan kimia
  • Infeksi saluran kemih didalam ginjal itu sendiri

Beberapa gejala umum yang biasa timbul diantaranya yaitu :

  • Kram otot
  • Tekanan darah tinggi
  • Gatal-gatal pada kulit
  • Nafsu makan hilang
  • Terjadi pembengkakan pada bagian tubuh
  • Tubub bagian samping terasa nyeri
  • Gangguan sulit tidur (insomnia)
  • Kekurangan sel darah merah (anemia)
  • Berkurangnya frekuensi buang air kecil
  • Berat badan berubah secara tiba-tiba
  • Sakit kepala yang tidak bisa dijelaskan
  • Gagal fungsi ereksi pada pria
  • Kadar protein yang tidak normal pada air kemih
  • Air kemih berwarna gelap atau terdapat darah pada air kemih

Lalu, bagaimana cara pengobatan gagal ginjal yang perlu dilakukan ?

Pengobatan gagal ginjal biasanya dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan cuci darah (dialisis) atau cangkok ginjal. Pengobatan gagal ginjal dengan cuci darah merupakan proses pembuangan sisa-sisa pencernaan dari darah yang melibatkan sebuah mesi, karena ginjal sudah tidak berfungsi lagi.

Jika memungkinkan, para paenderita aggal ginjal bisa tetap hidup melalui tindakan cangkok ginjal, dimana ginjal penderita digantikan dengan ginjal yang baru dan cocok dari pendonor. Selain kedua jenis pengobatan gagal ginjal tersebut, penderita juga biasanya harus mengonsumsi banyak obat-obatan untuk mencegah komplikasi.

Penyakit gagal ginjal umumnya bisa membuat penderita merasa lemas, letih, dan sering mual dan muntah. Disamping itu, gagal ginjal juga bisa mengakibatkan timbulnya penyakit lain, seperti hipertensi, anemia, gangguan pada tulang, dan gangguan keseimbangan elektrolit pada tubuh. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu menjaga pola makan dan pola hidut sehat untuk mencegah terjadinya kerusakan pada ginjal.

Tags: