Metode Pengobatan Flek Hitam Membandel di Wajah Secara Alami

Pengobatan Flek Hitam Membandel di Wajah Secara Alami,- Selain jerawat, flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang cukup sering terjadi. Flek hitam yang timbul bisa mengganggu penampilan seseorang. Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyeabb timbulnya flek hitam, seperti paparan sianr matahari, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, efek samping penggunaan obat tertentu, kekurangan vitamin, kurang tidur, dan terlalu banyak stres.

Walaupun begitu, flek hitam bisa dikurangi dan dihilangkan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan bahan alami. Pengobatan flek hitam secara alami memang merupakan salah satu cara yang cukup banyak dipilih. Hal ini disebabkan karena selain murah dan mudah, pengobatan flek hitam dengan bahan alami juga dinilai cukup aman dan efektif.

Pengobatan Flek Hitam

Solusi Pengobatan Flek Hitam Secara Alami

Ada banyak bahan alami yang bermanfaat untuk mengatasi flek hitam, salah satunya yaitu spirulina. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan spirulina, ini merupakan salah satu bahan alami yang memiliki khasiat yang baik untuk kecantikan kulit. Bahkan, saat ini telah banyak produk yang menggunakan spirulina sebagai komposisi utamanya.

Salah satu produk spirulina yang bisa menjadi pilihan pengobatan flek hitam terbaik yaitu Walatra Spirulina Plantesis G. Ini merupakan obat herbal yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Walatra Spirulina Plantesis G dibuat dari 100% bahan alami, yaitu Spirulina Plantesis yang diketahui memiliki kandungan gizi serta nutrisi yang baik untuk tubuh. Bahan alami diproses dengan menggunakan teknologi nano yang dapat merubah komposisi menjadi molekul-molekul yang berukuran sangat kecil. Sehingga akan mudah laurt dans angat mudah diserap oleh tubuh. Dengan begitu, khasiatnya akan jaug lebih tinggi dan efektif.

Disamping itu, Walatra Spirulina Plantesis G juga telah teregistrasi secara resmi di Badan POM TR 173306561 serta bersertifikah hala MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keasliannya.

Keterangan produk

Nama Produk : Walatra Spirulina Plantesis G Kapsul
Isi :100 kapsul/botol
Harga : Rp. 200.000,-/botol (*Harga belum termasuk ongkir)
Komposisi : 100% spirulina
Cara Konsumsi :2 kali 2 kapsul sehari atau bisa juga dijadikan sebagai masker wajah
Legalitas :BPOM TR 173306561 & Sertifikat HALAL dari MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat dan Manfaat Walatra Spirulina Plantesis G untuk Pengobatan Flek Hitam Membandel

Spirulina atau disebut juga ganggang hijau berwarna biru merupakan jenis organisme yang tumbuh di air tawar dan air asin. Spirulina sudah ada sejak berabada-abada lalu dan kandungannya nutrisinya telah lama dimanfaatkan oleh suku Aztec yang ada di Amerika Tengah, tepatnya di Meksiko, sebagai bahan makanan mereka. Selain itu, di zaman sekarang ini, spirulina juga masih banyak dimanfaatkan dalam berbagai bentuk olahan, seperti suplemen, masker wajah, bahkan coffee latte.

Spirulina kaya akan beragam jenis nutrisi yang penting bagi tubuh, seperti diantaranya adalah asam amino, vitamin A, vitami B12, B1, B2, B3, B6, dan vitami E. Selain itu, didalamnya juga terkandung zat besi, kalsium, magnesium, fosfor, mangan, dan selenium. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan manfaat dan khasiat yang dimilikinya.

Dengan kandungan nutrisi yang dimilikinya, maka khasiat serta manfaat dari Walatra Spirulina Plantesis G untuk membantu pengobatan flek hitam secara alami tidak perlu diragukan lagi. Gunakan Walatra Spirulina Plantesis G secara rutin dan teratur, maka flek hitam di kulit bisa berangur memudar.

*Disclaimer :Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setia pindividu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagimana cara mendapatkan Walatra Spirulina Plantesis G?

Bagi Anda yang ingin mencoba pengobatan flek hitam secara alami dengan Walatra Spirulina Plantesis G, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UWSP : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP

Contoh :

UWSP : 10 Botol : Ainun Puspitasari : Jl. Sutisna Senjaya No. 47 Kota Tasikmalaya : 085.221.445.xxx

Kirim ke :
SMS/WA : 082219505454

UWSP adalah Kode Produk yang harus Anda cantumkan didalam pemesanan Spirulina Plantesis G, supaya mempercepat proses pemesanan.

Anda juga bisa langsung mengunjungi tautan di bawah ini untuk mengetahui informasi lengkap mengenai cara pemesanan dan khasiat produk lebih lengkap.

>> Walatra Spirulina Plantesis G

Pengobatan Flek Hitam

Sekilas Tentang Flek Hitam

Warna kulit yang tidak merata atau timbulnya flek hitam pada wajah akan membuat Anda sedikit terganggu. Flek hitam sendiri biasanya mulai timbul oleh sebagian besar wanita yang beruisa 30 tahun ke atas.

Flek hitam di wajah bisa membuat penderita merasa malu dan bahkan tidak percaya diri. Selain faktor usia, ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab timbulnya flek hitam di wajah.

Biasanya flek hitam akan timbul di sekitar pipi, tulang pipi, dekat hidung, atau bawah mata. Flek hitam ini akan terlihat seperti bercak atau titik noda berwarna lebih gelap dari kulit di sekitarnya dan tidak menonjol atau datar.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara pengobatan flek hitam yang bisa dilakukan. Banyak produk pencerah kulit yang tersedia di pasaran yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi flek hitam. Walaupun begitu, tidak semua produk cocok dan bisa Anda gunakan. Maka dari itu, pilihlah jenis pengobatan flek hitam yang tepat dan cocok dengan kulit Anda.

Selain itu, ada cara pengobatan flek hitam sederhana yang juga bisa dilakukan, seperti memanfaatkan obat-obatan alami buatan sendiri untuk membantu mengurangi timbulnya flek hitam dan noda lainnya di wajah.

Beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk pengobatan flek hitam diantaranya adalah :

  • Cuka apel

Cuka apel mengandung alpha hydroxyl acid, yang mampu membuang sel-sel kulit mati. Bahan alami ini juga kaya akan kandungan vitamin dan mineral, yang membantu mencerahkan serta memulihkan kulit.

  • Perasan lemon

Sudah lama lemon digunakan dalam berbagai produk perawatan wajah karena memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Kandungan inilah yang dapat membantu menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit. Keasaman pada lemon bertindak sebagai bahan pemutih dan membantu mengurangi perubahan pada warna kulit.

Perlu diketahui, jus lemon bisa membuat kulit sensitif terhadap cahaya matahari. Maka dari itu, gunakan sunscreen ketika akan beraktivitas di luar ruangan atau hindari paparan sinar matahari ketika melakukan pengobatan flek hitam ini.

  • Lidah buaya

Jika Anda pernah mengalami kulit terbakar sinar matahari, maka cobalah gunakan lidah buaya untuk mendinginkan dan meredakan iritasinya. Oleskan lidah buaya pada bintik atua bercak-bercak yang timbul di kulit, kemudian pijat secara perlahan dengan jari tangan selama sekitar 2 menit. Ulangi perawatan ini secara teratur hingga noda atau flek hitam memudar.

  • Yoghurt

Produk olahan susu ini mengandung asam laktat dalam jumlah yang tinggi, yang dapat membantu mencerahkan dan mengeksfoliasi kulit. Bahan lain yang juga bisa diguanakan adalah buttermilk, yaitu produks ampingan hasil pembuatan mentega dari susu yang difermentasi.

Jika dilakukan secara teratur dan rutin, maka pengobatan flek hitam dengan bahan alami tersebut bisa membantu memudarkan noda hitam yang timbul di kulit secara efektif dan kulit akan kembali bersih seperti sebelumnya. Semoga bermanfaat.

Tags: