Alternatif Pengobatan Efusi Perikardium Yang Tepat

Alternatif Pengobatan Efusi Perikardium Yang Tepat – Selamat datang di www.ujangherbal.com yang merupakan pusat penjualan obat herbal online terpercaya dengan menyediakan berbagai produk kesehatan herbal berlegalitas resmi BPOM dan HALAL MUI. Selain itu, disini kami juga menyajikan beragam informasi seputar kesehatan. Adapun kali ini kami akan berbagi pembahasan terkait dengan alternatif pengobatan efusi perikardium.

Sebenarnya pengobatan efusi perikardium yang dijalankan secara medis, akan bergantung pada seberapa banyak tumpukan cairan, penyebab timbulnya efusi, serta kemungkinan penderita mengalami tamponade jantung. Dengan begitu, terdapat banyak jenis untuk pengobatan efusi perikardium, seperti dengan pemberian obat-obatan, prosedur perikardiosentesis, operasi jantung terbuka, serta operasi pengangkatan perikardium (perikardiaktomi).

Selain pengobatan diatas, terdapat alternatif pengobatan efusi perikardium yang tepat yang tentunya dijalankan secara alami bahkan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Pengobatan yang kami maksudkan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat dengan teratur. Apa itu QnC Jelly Gamat? Apakah benar kandungannya berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit efusi perikardium? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Pengobatan Efusi Perikardium Secara Alami Dengan Obat Herbal Sudah BPOM

QnC Jelly Gamat

Alternatif Pengobatan Efusi Perikardium Yang Tepat
  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Isi: 300ml
  • Harga: Rp. 155.000/Botol
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan Efusi Perikardium adalah sebagai berikut:

Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas serta bahan-bahan alami pilihan lainnya yaitu berupa Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan Pemesanan

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi dahulu seputar penyakit atau pengobatan efusi perikardium, Anda dapat menghubungi admin kami ke no. HP 082219505454. Dan untuk Anda yang berminat memesan, bisa langsung mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti dibawah ini.


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pemesanan
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.


*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Efusi Perkardium

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan bahan alami pilihan lainnya yang khasiatnya telah terbukti mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Obat ini sangat aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lanjut usia, ibu menyusui, bahkan ibu hamil serta untuk bayi yang berusia 2 bulan ke atas.

Selain itu, keunggulan proses produksi dalam pembuatannya yaitu dengan menggunakan metode “natural extracting” dan disempurnakan oleh “teknologi nano” menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal paling BEST SELLER di Indonesia. Manfaat dari proses produksinya ini membuat kandungan komposisi pada QnC Jelly Gamat menjadi lebih larut dan dapat lebih diserap oleh tubuh. Sehingga membantu proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Dalam pengobatan efusi perikardium, QnC Jelly Gamat mengandung senyawa lengkap alami berupa Protein 86,6%, kolagen 80,0%, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Mukopolisarida, Omega 3,6, dan 9, Vitamin, Asam amino, Chondroitin, dan Mineral seta 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya yang merupakan sumber nutrisi sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sehingga QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang ringan maupun kronis, termasuk dapat mengatasi penyakit tuberkulosis, gagal ginjal, luka cedera atau tusuk di sekitar jantung hingga kakner yang menyebar ke perkardium. Penyakit-penyakit tersebut merupakan kondisi yang bisa menyebabkan efusi perikardium.

Terdapat senyawa Antiseptik alamiah yakni merupakan kandungan yang berperan sangat penting dalam pengobatan efusi perikardium karena dapat melawan dan membunuh infeksi virus seperti cytomegalovirus, coxsackievirus, HIV, atau echoviruses penyebab efusi perikardium.

Tidak hanya itu, kandungan istimewa gamapeptide mampu mengatasi dan mencegah terjadinya peradangan pada perikardium, dapat meredakan rasa sakit yang muncul akibat penyakit efusi perikardium, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, mengaktifkan kembali sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, serta dapat membantu penyembuhan luka luar dan luka dalam hingga 3x lebih cepat.

Itulah manfaat berbagai kandungan QnC Jelly Gamat yang mampu secara efektif membantu pengobatan efusi perikardium.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Alternatif Pengobatan Efusi Perikardium Yang Tepat

Disclaimer: Adapun reaksi obat yang akan dirasakan dalam pengobatan efusi perikardium bisa berbeda-beda pada setiap individunya. Tergantung dari kondisi tubuh dan tingkat keparahan yang dialami masing-masing, serta keteraturan konsumsi.

Sekilas Mengenai Penyakit Efusi Perikardium

Alternatif Pengobatan Efusi Perikardium Yang Tepat

Efusi Perikardium merupakan penumpukan cairan dalam ruang diantara perikardium, ialah 2 lapis selaput tipis yang menyelubungi jantung. Dalam kondisi normal, ruang di antara kedua jaringan perikardium berisi cairan kuning jernih sebanyak dua hingga tiga sendok makan, yang berperan membantu jantung bergerak lebih mudah. Tetapi, saat mengalami efusi perikardium, jumlah cairan tersebut dapat mencapai 100 mililiter hingga lebih dari 2 liter. Penyebab tamponade jantung atau tekanan yang begitu tinggi pada jantung, hingga membuat fungsi jantung menurun dan membahayakan nyawa adalah karena Penumpukan cairan dalam perikardium.

Gejala Efusi Perikardium

Penderita efusi perikardium gejalanya muncul ketika terjadi tekanan pada organ sekitarnya, seperti paru-paru, lambung, serta saraf yang terhubung ke diafragma (saraf frenikus). Gejala juga dapat muncul ketika tekanan membuat jantung tidak bisa mengendur secara normal di antara setiap kontraksi.

Tanpa menimbulkan gejala Efusi perikardium juga dapat terjadi. Khususnya apabila efusi masih sedikit atau apabila cairan menumpuk secara perlahan. Gejala biasanya baru muncul saat tumpukan cairan sudah banyak.

Gejala yang dialami oleh penderita efusi perikardium,yaitu:

  • Mudah lelah.
  • Terasa nyeri pada otot.
  • Diare.
  • Merasa mual.
  • Mengalami muntah.
  • Mengalami demam.
  • Kesulitan menelan.
  • Perut terasa penuh.
  • Nafas pendek.

Terasa nyeri pada dada yang bertambah buruk apabila penderita menarik napas panjang dan membaik saat posisi badan bersandar ke depan. Gejala berupa jantung berdebar, napas pendek, keringat dingin, dan pingsan ialah kasus efusi perikardium yang berkembang secara cepat. Kondisi ini dapat membahayakan nyawa , oleh karena itu harus segera mendapat penanganan medis.Sementara gejala efusi perikardium yang menimbulkan tamponade jantung, ditandai dengan bibir dan kulit kebiruan, syok, serta perubahan kondisi mental.

Penyebab Efusi Perikardium

Kondisi yang dapat menyebabkan efusi perikardium, berupa:

  • Disekitar jantung terdapat luka tusuk atau cedera.
  • Hipotiroidisme (kelenjar tiroid yang kurang aktif).
  • Penyebaran kanker hingga ke perikardium.
  • Radioterapi atau kemoterapi (Cedera pada perikardium karena prosedur medis).
  • Lupus dan rheumatoid artritis (Penyakit autoimun).
  • Infeksi bakteri, seperti tuberkulosis.
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu,khususnya obat hipertensi dan antikonvulsan.
  • Peradangan perikardium akibat serangan jantung atau operasi jantung.
  • Gagal ginjal,yang dapat mengakibatkan produk limbah tubuh, termasuk cairan, menumpuk dalam darah.

Beberapa penderita efusi perikardium terjadi karena peradangan perikardium atau perikarditis. Cairan perikardium akan semakin banyak apabila peradangan bertambah parah. Salah satu penyebab kondisi ini adalah infeksi virus, seperti cytomegalovirus, coxsackievirus, HIV, atau echoviruses.

Demikianlah informasi mengenai alternatif pengobatan efusi perikardium yang tepat secara alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Tags: