Pengobatan Dislokasi Bahu Dengan Cara Alami Yang Aman

Pengobatan Dislokasi Bahu Dengan Cara Alami Yang Aman – Selamat Datang di www.ujangherbal.com situs penyedia informasi kesehatan sekaligus penjual obat herbal online terpercaya. Adapun produk kesehatan yang kami jual telah berlegalitas BPOM RI dan HALAL MUI serta terjamin ASLI. Pada kesempatan ini, kami akan membahas salah satu pengobatan penyakit yakni mengenai pengobatan dislokasi bahu dengan cara yang Alami dan aman tanpa efek samping apapun.

Dislokasi bahu biasanya terjadi di bagian anterior (depan). Pada kondisi ini, kepala humerus (tulang panjang lengan) akan tertarik ke depan sehingga keluar dari sendi glenohumeral (sendi antara bahu dan lengan atas).

Pengobatan Dislokasi Bahu Secara Alami Dan Aman

Pengobatan Dislokasi Bahu Dengan Cara Alami Yang Aman

  • Nama Produk: Herbal Sehat Sendi
  • Harga: Rp 200.000/botol @100 kapsul
  • Legalitas: √ Terdaftar BPOM √ Terdaftar DINKES √ Halal dari MUI
  • Komposisi: 60% Akar kuning, 20% Daun Salam, 20% Bratawali
  • Kode produk: UWS
  • Sudah terdapat testimoni

cara konsumsi :

  • Untuk pencegahan : 1 kapsul 2-3 kali sehari diminum setelah makan
  • Untuk pengobatan : 2 kapsul 3 kali sehari diminum setelah makan

Konsultasi Dan Pemesanan Herbal Sehat Sendi

Nikmati pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMESANAN MINIMAL 2 BOTOL

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai penyakit dislokasi bahu, silahkan hubungi admin ke no HP 082219505454. Dan untuk pemesanan silahkan mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti berikut ini.

UWS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp

Contoh :

UWS: 6 Botol : Dadan Konelo : Jl. Banjar No. 84 RT/RW 02i/007 Kab. Bandung : 0852935****

Kirim ke :
SMS / WhatsApp 082219505454

#UWS wajib dicantumkan ke dalam format pemesanan Herbal Sehat Sendi agar tidak terjadi kekeliruan pada saat pengiriman.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

Herbal Sehat Sendi Untuk Pengobatan Dislokasi Bahu

Herbal Sehat Sendi adalah produk herbal yang memang di formulasikan dengan khusus untuk menutrisi juga membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan pada sendi dan tulang yang bersifat ringan ataupun parah dengan cara yang alami dan aman dengan legalitas resmi BPOM RI no. reg TR 173306941 (atas nama samulinpro) dan sertifikasi HALAL MUI.

Produk herbal Sehat Sendi ini diproduksi dengan menggunakan proses modern dan canggih yakni nano teknologi yang juga langsung ditangani oleh para ahli dibidangnya. Adapun manfaat dari nano teknologi ini yaitu dapat mengolah semua komposisi bahan menjadi cepat larut, dengan begitu khasiat dan manfaatnya akan lebih mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhanpun akan semakin lebih cepat dibandingkan obat lain yang tidak menggunakan teknologi ini.

Berikut ini khasiat dan manfaat dari Herbal Sehat Sendi dalam pengobatan dislokasi bahu

  • Dapat memberikan nutrisi pada sendi, termasuk pada sendi bahu
  • Mampu mengatasi radang sendi akibat dislokasi pada bahu
  • Mengobati cedera yang terjadi pada sendi bahu
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  • Meredakan rasa sakit secara alami
  • Mengatasi bengkak dan memar akibat peradangan sendi
  • Serta membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang secara menyeluruh.

Komposisi kandungan yang terdapat di dalam Herbal Sehat Sendi

  • Akar Kuning

Pengobatan Dislokasi Bahu Dengan Cara Alami Yang Aman

Komposisi pertama pada herbal sehat sendi ialah akar kuning. Terdapat Kandungan zat anti-inflamasi pada akar kuning yang mempunyai khasiat sebagai pencegah dan pengobatan peradangan pada sendi dan tulang. Ada pula kandungan zat anti bakterinya yang dapat membantu melawan bakteri dan virus penyebab peradangan.

  • Bratawali

Pengobatan Dislokasi Bahu Dengan Cara Alami Yang Aman

Tanaman bratawali merupakan komposisi ke dua dalam herbal sehat sendi. Kandungan alami yang terdapat pada bratawali ini sangat bermanfaat dalam mengobati berbagai permasalah nyeri sendi dan tulang. Adapun kandungan tersebut berupa zat pikroretin, glikosida, zat palmatin, harsha, pati, kolulin, serta senyawa aktif analgesik (penghilang/pereda rasa sakit pada tulang dan sendi yang mengalami dislokasi).

  • Daun Salam

Pengobatan Dislokasi Bahu Dengan Cara Alami Yang Aman

komposisi selanjutnya yaitu daun salam yang mempunyai kandungan senyawa aktif anti-oksidan sebagai pelindung tulang dan sendi dari radikal bebas. Kandungan anti-septik dan ani-kanker pada tulang. Selain itu, pada daun salam juga terdapat minyak essensial yang bisa mencegah sekaligus mengobati peradangan akibat dislokasi pada sendi dan tulang.

Untuk informasi lebih lengkap herbal sehat sendi klik disini.

Disclaimer herbal sehat sendi :

Reaksi yang akan dirasakan dapat berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit yang dialami oleh masing-masing, serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Dislokasi Bahu : Sekilas Informasi Mengenai Dislokasi Bahu

Pengobatan Dislokasi Bahu Dengan Cara Alami Yang Aman

Dislokasi bahu merupakan suatu keadaan dimana tulang lengan bagian atas keluar dari mangkok pelindungnya. Dan seperti yang diketahui bahwa bahu merupakan sendi tubuh yang paling sering digerakkan, sehingga menyebabkan paling rentan terhadap dislokasi. Meski umumnya banyak dialami oleh lansia dan pria usia 20 tahun, namun dislokasi bahu juga bisa terjadi pada siapa saja, terutama pada orang yang aktif melakukan kegiatan fisik.

Gejala Dislokasi Bahu

Terdapat tanda dan gejala yang dapat dialami oleh penderita dislokasi bahu, antara lain:

  • Merasakan nyeri yang sangat kuat di sekitar bahu
  • Terjadi perubahan Bentuk pada bahu. Biasanya bahu akan cenderung terlihat lebih menyerupai kotak tidak bulat seperti yang seharusnya.
  • Terdapat benjoalan pada tulang lengan bagian atas atau pada bawah kulit didepan bahu.
  • Bagian sekitar bahu mengalami pembengkakkan atau memar.
  • Sendi bahu tidak dapat digerakkan.
  • Otot pada bahu menjadi tegang sehingga rasa sakit akan semakin bertambah.

Ada baiknya apabila Anda mengalami gejala seperti di atas segeralah melakukan pemeriksaan agar Anda mendapatkan pengobatan dislokasi bahu secara tepat.

Penyebab Dislokasi Bahu

Berikut ini terdapat beberapa hal yang menjadi penyebab seseorang mengalami dislokasi bahu, diantaranya:

  • Cedera Saat Olahraga

Ada banyak sekali kegiatan olahraga yang bisa menyebabkan cedera pada ligamen bahu yakni terutama pada jenis olahraga dengan alat utamanya yang menggunakan tangan seperti badminton, basket, dan tenis. Juga beberapa olahraga yang bisa menyebabkan terjatuh seperti ski, sepak bola, dan voli.

  • Trauma

Hal ini dapat terjadi ketika bahu pernah mengalami benturan keras, misalnya jatuh dari tangga, jatuh dari motor, atau menabrak sesuatu/terpeleset. Adapun trauma dapat merupakan penyebab yang paling umum untuk seseorang mengalami dislokasi bahu.

  • Kerusakan Ligamen

Penyebab berikutnya ialah akibat adanya kerusakan pada ligamen dan kapsul articuler sehingga akan menimbulkan terjadinya dislokasi bahu.

  • Hipermobilitas Sendi

Hipermobilitas sendi ialah dislokasi yang terjadi dengan seseorang yang sering melakukan aktifitas fisik. Hal ini disebabkan karena ketika melakukan aktifitas fisik, sendi akan bekerja lebih berat dan posisinya pun akan menjadi tidak stabil sehingga bisa menjadi penyebab dislokasi bahu.

Cara Pengobatan Dislokasi Bahu

Terdapat 2 cara untuk melakukan pengobatan dislokasi bahu, yakni dengan cara medis dan dengan cara alami atau pengobatan di rumah.

Pengobatan Dislokasi Bahu Dengan Bantuan Medis

  • Reduksi Tertutup (Perbaikan Posisi Bahu).

Reduksi tertutup ini akan dilakukan oleh dokter dengan tujuan untuk mengembalikam posisi bahu atau sendinya pada posisi semula dengan gerakan perlahan. Hal ini akan dilakukan dokter dengan mempertimbangkan tingkat rasa nyeri dan bengkak yang dialami oleh pasien. Apabila terasa sangat nyeri, maka diperlukan pemberian sedatif atau obat bius sebelum perbaikan posisi tersebut dilakukan.

  • Operasi

Tindakan operasi mungkin dilakukan apabila pasien mempunyai sendi bahu / ligamen yang lemah. Dokter akan membuat irisan kecil dan memasukkan arthroscope.

  • Obat-obatan

Umumnya dokter akan memberikan obat pereda sakit atau pelemas otot supaya penderita bisa merasa lebih nyaman ketika bahu masih dalam proses penyembuhan.

  • Penyangga

Penggunaan penyangga khusus yang dilakukan oleh dokter bertujuan agar bahu tidak bergerak. Adapun lama dari pemakaian penyangga dapat tergantung pada kondisi bahu pasca dislokasi yakni bisa berlangsung sekitar 2 hingga 3 minggu. Namun untuk proses pemulihan bahu secara total biasanya akan memakan waktu 12-16 minggu.

  • Rehabilitas

Program rehabilitas ini dilakukan setelah penyangga bahu dilepaskan dan dimulai untuk mengembalikan jangkauan gerakan, kekuatan, serta stabilitas sendi bahu. Apabila dislokasi bahu ringan tanpa kerusakan jaringan atau syaraf, pemulihan bisa dicapai dengan waktu beberapa minggu.

Pengobatan Dislokasi Bahu Di Rumah

  • Kompres bahu dengan es lalu kompres hangat

Melakukan kompres terhadap bahu dengan sekantong es dapat meredakan bengkak dan rasa nyeri. Pengompresan ini bisa dilakukan selama 15-20 menit setiap 2 jam sekali. Sesudah 2 atau 3 hari, lakukanlah kompres bahu dengan menggunakan air hangat. Hal ini untuk dapat melepaskan otot yang sakit atau tegang.

  • Mengkonsumsi obat pereda sakit

Dengan menggunakan obat-obatan seperti aspirin, ibuprofen, dan naproxen ini bisa membantu meredakan sakit.

  • Istirahatkan Bahu

Hindari aksi berbagai kegiatan fisik yang dapat menyebabkan dislokasi bahu kembali dan sangat penting juga untuk Anda menghindari gerakan yang membuat nyeri.

  • Pertahankan jangkauan gerak bahu

Ketika pemulihan, seringlah melakukan latihan gerakan perlahan yang sesuai anjuran dokter / lakukanlah terapis fisik untuk mempertahankan jangkauan gerakan bahu serta untuk melemaskan kembali sendi yang kaku setelah beberapa lama tidak aktif.

Pencegahan Dislokasi Bahu

Berikut ini merupakan beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menghindari dislokasi bahu, diantaranya:

  • Olahraga Secara Teratur. Hal ini dapat mempertahankan kekuatan dan fleksibilitas sendi dan otot bahu.
  • Gunakan alat pelindung saat Anda akan melakukan olahraga fisik
  • Berhati-hatilah dalam bergerak agar tidak terjatuh.

Demikianlah informasi mengenai pengobatan dislokasi bahu dengan herbal Sehat Sendi lengkap dengan gejala dan penyebabnya serta cara pencegahannya. Semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda dan bisa menjadi solusi sebagai pengobatan alternatif bagi penyakit Anda.

Tags: