Solusi Pengobatan Candidiasis untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Pengobatan Candidiasis yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui,- Candidiasis merupakan infeksi yang disebabkan oleh jamur Candida. Infeksi ini bisa dialami oleh siapa pun, termasuk ibu hamil dan menyusui. Terlebih lagi infeksi jamur menjadi salah satu masalah kesehatan yang rentan dialami oleh ibu hamil.

Jangan anggap sepele Candidiasis yang dialami oleh ibu hamil. Pasalnya, kondisi ini bisa memicu masalah serius yang berdampak pada janin. Maka dari itu, segera lakukan langkah pengobatan Candidiasis yang aman untuk ibu hamil jik ibu merasakan beberapa gejalanya.

Bagaimana cara pengobatan Candidiasis yang aman untuk ibu hamil serta menyusui? Berikut solusinya !

Pengobatan Candidiasis

Solusi Pengobatan Candidiasis yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Selain menjaga kebersihan pribadi dengan baik dan mengubah pola hidup, pengobatan Candidiasis juga bisa dilakukan dengan menggunakan obat herbal. Ini merupakan salah satu solusi pengobatan Candidiasis yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Obat herbal Candidiasis apa yang aman untuk ibu hamil dan menyusui?

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui. Hal ini disebabkan karena QnC Jelly Gamat dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga kealamian dan keasliannya tetap terjaga dengan baik.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR TR 173301471 dan berlisensi halal MUI. Jadi, kualitas dan keamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi :300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi :2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : Badan POM TR 173301471 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Candidiasis

Teripang emas merupakan komposisi utama dari QnC Jelly Gamat. Seperti yang diketahui, teripang emas merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk kesehatan dan juga bisa membantu pengobatan penyakit secara tradisional.

Beberapa kandungan senyawa alami yang terkandung didalam teripang emas ini diantaranya seperti protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, omega 3, 6, dan 9, lektin, asam amino, serta vitamin dan mineral.

Untuk pengobatan Candidiasis sendiri, kandungan antiseptik almaiah yang dimilikinya ini berperan sebagai antimuikroba yang mampu membunuh berbagai jenis bakteri, virus, dan jamur yang masuk ke dalam tubuh. Mengonsumsi ekstrak atau teripang emas juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat melindungi tubuh dari serangan bakteri, virus, dan jamur. Selain itu, teripang emas juga dapat mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan yang timbul akibat infeksi jamur Candida.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya tersebut, maka tak heran jika QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan Candidiasis yang aman dan efektif untuk ibu hamil dan menyusui. Mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur maka Candidiasis bisa segera pulih.

Selain dikonsumsi secara langsung, QnC Jelly Gamat ini juga bisa dioleskan pada kulit yang terkena Candidiasis. Dengan begitu, maka pengobatan Candidiasis bisa dilakukan dari dalam dan luar.

**Disclaimer : Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Bagaimana cara mendapatkan QnC Jelly Gamat?

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan Candidiasis, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Atau klik tautan di bawah ini untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk!

>> QnC Jelly Gamat

Nikmati kenyamanan dan kemudahan berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta layanan ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian dalam jumlah yang lebih banyak.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Bagi Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, bisa juga langsung datang ke toko fisik kami :

Aryanto Herbal
Jl. Cikunten Indah No. 35 Gg. Situmuhani Rt/Rw O7/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181

Pengobatan Candidiasis

Sekilas Tentang Candidiasis yang Perlu Diketahui

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Candidiasis merupakan infeksi jamur yang disebabkan oleh jenis jamur Candida atau Candida albicans. Candida albicans sebenarnya merupakan salah satu jenis jamur yang memang ada di tubuh manusia. Jamur ini banyak ditemukan pada saluran pencernaan, mulut, vagina, rektum atau saluran luabng anus, dan bagian tubuh lainnya yang memiliki suhu hangat.

Jika dalam batas wajar, maka jamur Candida albicans tidak berbahaya. Namun, jika populasinya berkembang di luar kendali, maka jamur ini akan menyebabkan infeksi.

Berdasarkan lokasi atau bagian tubuh yang terkena, Candidiasis dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu :

  • Balanitis, yaitu inefksi Candidiasis yang terjadi pada organ genital pria.
  • Candidiasis oral, yaitu infeksi Candidiasis yang terjadi pada mulut.
  • Intertirgo, yaitu infeksi Candidiasis yang terjadi pada daerah lipatan kulit.
  • Candidiasis vulvovaginal, yaitu infeksi Candidiasis pada organ genital wanita.
  • Parokikia kronis dan onikomikosis, yaitu infeksi Candidiasis pada daerah kuku.
  • Dermatitis napkin, yaitu infeksi Candidiasis yang menyebabkan timbulnya ruam karena penggunaan popok.
  • Candidiasis mukokutaneus kronis.

Penyebab Candidiasis

Jamur Candida atau Candida albicans merupakan penyebab utama dari Candidiasis. Jamur ini bisa ditemukan di mana saja, termasuk tubuh. Jamur bertumbuh di area di mana terdapat kelembapan dan panas, seperti area genital dan area tertentu pada kulit.

Selain itu, jamur ini juga bisa tumbuh pada orang yang memiliki sistem imun yang lemah, seperti ibu hamil, penderita diabetes, atau HIV/AIDS. Mengonsumsi antibiotik dalam jangka panjang juga bisa membunuh bakteri alami yang ada didalam tubuh, sehingga menyebabkan Candida tumbuh.

Gejala Candidiasis

Setiap penderita akan mengalami gejala Candidiasis yang berbeda-beda, sesuai dengan lokasinya. Namun, ruam kulit merupakan gejala yang seirng timbul. Ruam yang timbul akibat Candidiasis bisa menyebabkan kulit gatal, pecah-pecah, dan kering. Selain itu, Candidiasis juga bisa menimbulkan lepuhan dan nanah pada kulit.

Ruam yang timbul juga bisa terjadi pada kulit di berbagai bagian tubuh. Namun, umumnya terjadi di daerah lipatan kulit, seperti ketiak, selangkangan, sela jari, dan bawah payudara. Candidiasis juga bisa taerjadi pada kuku, tepian kuku, dan sudut mulut.

Jika Anda mengalami gejala tersebut, maka segeralah periksakan diri ke dokter. Diagnosis dini bisa membantu menentukan langkahpengobatan Candidiasis yang perlu dilakukan. Semakin cepat pengobatan dilakukan, maka Candidiasis pun akan segera bisa diatasi. Semoga bermanfaat.

Tags: