Pengobatan Bidai Tulang Kering Yang Efektif

Pengobatan Bidai Tulang Kering – Selamat bergabung lagi dengan www.ujangherbal.com penyedia informasi yang menarik untuk disimak seputar kesehatan, berbagai penyakit sekaligus solusinya. Di kesempatan ini kami akan berbagi informasi terkait alternatif pengobatan bidai tulang kering lengkap dengan gejala. penyebab, dan juga pencegahannya.

Pengobatan Bidai Tulang Kering Secara Efektif

Pengobatan Bidai Tulang Kering Yang Efektif
Nama Produk: QnC Jelly Gamat
Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
KODE PRODUK: UQNC

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Adapun cara konsumsi QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut:

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

Herbal Gamat Emas Kapsul

Nikmati pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Konsultasi dan pemesanan

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai penyakit / pengobatan bidai tulang kering, silahkan hubungi admin ke No. HP. 082219505454. Bagi Anda yang akan melakukan pemesanan, Anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti di bawah ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx
Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang efektif untuk pengobatan bidai tulang kering. Terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan bahan-bahan alami pilihan lainnya dengan menggunakan metode Natural Extracthing serta sistem pengolahan menggunakan Nano Technologymenjadikan kandungannya lebih mudah larut sehingga dapat lebih diserap oleh tubuh. Dengan demikian, proses penyembuhanpun akan berlangsung lebih cepat.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Bidai Tulang Kering

Pada pengobatan bidai tulang kering, di ketahui pada teripang yang merupakan komposisi utama dalam pembuatan QnC jelly Gamat mengandung kolagen yang sangat tinggi yakni mencapai 80,0%. Kandungan ini memiliki manfaat untuk mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan kandungan kalsium yang juga dibutuhkan dalam pembentukan tulang. Untuk itu, kandungan kolagen dan kalsium ini sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tulang, termasuk dapat memulihkan bidai tulang kering yang Anda derita.

Terdapat pula kandungan Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk melancarkan sirkulasi darah, mencegah dan mengatasi peradangan akibat bidai tulang kering, dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh bidai tulang kering, mampu mengaktifkan pertumbuhan sel dan jaringan pada tubuh, serta bisa mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam.

Pengobatan Bidai Tulang Kering Sederhana

Pemulihan atau pengobatan bidai tulang kering bisa Anda lakukan di rumah secara sederhana. Yaitu :

  • Beristirahat dari aktivitas berat atau olahraga yang melibatkan penekanan pada tulang kering setidaknya selama 2 minggu.
  • Lakukan kompres dibagian yang terasa nyeri menggunakan kantong es selama 10-15 menit, 4-8 kali sehari. Hal ini dilakukan untuk membantu meredakan nyeri dan bengkak.

Itulah beberapa khasiat dari QnC Jelly Gamat dalam pengobatan bidai tulang belakang. Bagi Anda yang berminat memesan, dapat langsung mengirimkan format order seperti yang telah disampaikan sebelumnya.

Testimoni QnC Jelly Gamat – Pengobatan Bidai Tulang Kering

Pengobatan Bidai Tulang Kering Yang Efektif

Disclaimer: Reaksi dan khasiat obat akan berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari kondisi tubuh dan beratnya penyakit yang dialami.

Sekilas Informasi Mengenai Bidai Tulang Belakang

Pengobatan Bidai Tulang Kering Yang Efektif

Bidai Tulang Kering (medial tibial stress syndrome) ialah rasa nyeri pada tulang kering atau tulang tibia yang merupakan tungkai bawah bagian depan. Hal tersebu umum dialami oleh orang berolahraga dengan terlalu keras, mengakibatkan jaringan ikat (yang melekatkan otot pada tulang) dan tulang kering mengalami tekanan berulang-ulang, sehingga jaringan tungkai bawah menjadi rusak.

Apabila diabaikan Bidai Tulang Kering rasa nyeri akan bertambah buruk. Dengan pengobatan yang dilakukan di rumah, penderita bidai tulang kering dapat pulih dalam waktu beberapa minggu.

Gejala Bidai Tulang Kering

Gejala Bidai Tulang Kering yang terjadi di tungkai bawah bagian depan yang muncul pada saat atau setelah melakukan kegiatan fisik, adalah:

  • Sedikit membengkak pada tungkai bawah.
  • Kedua tulang kering terasa nyeri.
  • Ketika menaiki tangga rasa nyeri bertambah parah.
  •  Rasa nyeri di bagian dalam tulang kering. bermula rasa nyeri ini dapat hilang setelah menghentikan kegiatan fisik, tetapi dapat berlanjut hingga mengakibatkan patah tulang karena tekanan pada tungkai.

Penyebab dan Faktor Risiko Bidai Tulang Kering

Yang menimbulkan rasa nyeri diduga terjadi karena kegiatan fisik yang berulang akibat peradangan permukaan tulang (periosteum), otot, serta urat (tendon) pada tungkai bawah. Dugaan lain bahwa nyeri pada bidai tulang kering terjadi karena kondisi ruang otot pada tungkai bawah tidak seimbang atau lemah. Namun belum diketahui pasti apa penyebab Bidai Tulang Kering.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk mengalami bidai tulang kering, antaralain:

  • Menjalani latihan militer.
  • Mempunyai jaringan pergelangan kaki yang lemah.
  • Mempunyai obesitas (berat badan berlebih).
  • Berlari di permukaan yang keras atau tidak rata.
  • Mendadak melakukan olahraga lari, padahal tidak pernah berolahraga.
  • Mendadadk penambahan durasi, frekuensi, atau intensitas kegiatan fisik.
  • Menggunakan sepatu yang tidak tepat atau tidak mendukung dalam kegiatan fisik yang dilakukan.
  • Mempunyai telapak kaki datar atau lengkungan telapak kaki yang tinggi, serta memiliki otot betis dan tendon achiles (jaringan yang menghubungkan tumit dan otot betis) yang kaku.

Pencegahan Bidai Tulang Kering

Pencegahan Bidai Tulang Kering bisa dilakukan dengan:

  • Menurunkan berat badan berlebih.
  • Sebelum berolahraga melakukan pemanasan dengan baik.
  • Melakukan latiham untuk memperkuat dan menstabilkan kaki.
  • Secara bertahap lakukan tingkatkan kadar latihan, fleksibilitas dan kekuatan.
  • Diusahakan melakukan kegiatan fisik di permukaan tanah yang datar dan lembut.
  • Menggunakan sepatu olehraga yang tepat, khususnya dengan sol atau bantalan yang mendukung bentuk kaki. Gunakanlah penyangga telapak kaki, khususnya bagi yang memiliki telapak kaki datar.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai pengobatan bidai tulang kering dengan QnC Jelly Gamat dan sekilas informasi gejala, penyebab, dan pencegahannya yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan bisa menjadi solusi alternatif pengobatan bidai tulang kering atau penyakit lainnya yang dialami.