Solusi Obat Herbal Terbaik untuk Pengobatan Batuk Berkepanjangan

Pengobatan Batuk Berkepanjangan Tradisional Terbaik yang Efektif,- Batuk termasuk masalah kesehatan sering dialami masyarakat. Batuk kering ataupun batuk berdahak bisa sangat mengganggu, terlebih lagi jika terjadi secara terus-menerus. Batuk yang berkepanjangan bisa menyebabkan timbulnya efek samping dan bisa menjadi berbahaya jika tidak segera diatasi.

Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi obat herbal terbaik yang efektif untuk membantu pengobatan batuk berkepanjangan secara alami dan aman tanpa efek samping. Apakah itu ?

Pengobatan Batuk
Harga : Rp. 155.000,- / botol | Isi : 300 ml / botol
Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur
Cara konsumsi :2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : BPOM TR 173301471 & Halal MUI
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Solusi Obat Herbal untuk Pengobatan Batuk Berkepanjangan

Mengonsumsi obat merupakan salah satu langkah pertama yang biasanya dilakukan ketika mengalami batuk. Ada banyak jenis obat batuk yang bisa dikonsumsi, mulai dari obat yang dijual secara bebas di apotek atau toko obat, obat yang diresepkan dokter, hingga obat herbal.

Saat ini, tidak sedikit orang yang lebih memilih mengonsumsi obat herbal untuk mengatasi beragam gangguan kesehatan yang dialaminya, termasuk batuk. Hal ini disebabkan karena obat herbal dinilai lebih aman dan juga memiliki khasiat yang tidak kalah efektinya dengan obat yang biasa diresepkan dokter.

Lalu, obat herbal apa yang bisa membantu pengobatan batuk secara efektif?

QnC Jelly Gamat jawabannya. Ini merupakan obat herbal multikahsiat yang dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan terbaik yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Dibuat secara tradisional dengan dukungan teknologi higienis tanpda campuran bahan kimia menjadikan QnC Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi. bahkan oleh semua kalangan usia.

Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 dan halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Nah, Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat secara langsung untuk pengobatan batuk secara tradisional, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Anda juga bisa langsung KLIK DISINI untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga.

Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Batuk Berkepanjangan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, QnC Jelly Gamat dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan terbaik dengan komposisi utama ekstrak teripang emas yang telah diketahui merupakan salah satu bahan alami yang memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap.

Beberapa kandungan nutrisi yang terkandung didalam teripang emas ini diantaranya adalah protein, kolagen, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, antiseptik alamiah, oemga 3, 6, dan 9, serta vitamin dan mineral.

Semua kandungan nutrisi tersebut memiliki khasiat serta manfaat masing-masing untuk membantu pengobatan batuk secara tradisional. Selain itu, teripang emas ini juga mampu menjaga serta meningkatkan sistem imun tubuh. Dengan begitu, maka kuman dan virus penyebab penyakit tidak akan masuk ke dalam tubuh.

*Disclaimer :Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Pengobatan Batuk

Sekilas Tentang Batuk Berkepanjangan yang Perlu Diketahui

Batuk merupakan reaksi yang terjadi jika sel-sel pada saluran udara di belakang kerognkongan mengalami iritasi. Iritasi ini memicu paru-paru untuk mengeluarkan udara dengan tekanan tinggi. Batuk merupakan respon alami dari tubuh sebagai sistem pertahanan untuk mengeluarkan zat dan partikel dari dalam saluran pernapasan, serta mencegah masuknya benda asing ke saluran napas bawah.

Batuk yang terjadi sesekali merupakan hal yang normal dan dapat membantu menggerakkan dahak yang bertugas menjaga saluran napas agar tetap lembap. Namun, jika batuk terjadi secara terus-menerus atau berkepanjangan apalagi ditambah dengan gejala lain, seperti demam dan dahak berwarna atua berdarah, maka hal ini bisa menjadi pertanda adanya gangguan medis yang lebih berbahaya.

Selain merupkan proses normal tubuh untuk mengeluarkan benda asing, batuk juga bisa menjadi gejala suatu penyakit, seperti flu, penyakit paru, jantung, atau sistem saraf. Dalam hal ini, timbulnya batuk juga bisa disertai dengan gejala lainnya, seperti :

  • Pilek
  • Lemas
  • Demam
  • Sesak napas
  • Nyeri tenggorokan
  • Mengi atau bengek
  • Sulit menelan atau batuk saat menelan

Apa saja penyebab batuk?

Jika terdapat iritan pada paru-paru, maka batuk merupakan reaksi alami untuk mengeluarkannya. Ada beberapa hal yang bisa mengiritasi paru-paru, seperti :

  • Iritan, seperti udara dingin, asap rokok, atau parfum yang kuat dapat memicu batuk.
  • Virus, demam atau flu merupakan penyebab yang paling umum. Dengan batuk, maka Anda bisa mengeluarkan virus dari paru-paru ketika Anda sakit.
  • Alergi dan asma, paru-paru akan berusaha untuk mengeluarkan sesuatu yang mengganggu tubuh.
  • Penyebab lainnya, seperti peradangan, sleep apnea, mood yang buruk atau depresi, efek samping dari obat-obatan tertentu.

Selain itu, batuk juga bisa disebabkan oleh kondisi lingkungan sekitar serta beberapa penyakit tertentu, seperti tuberkulosis atau TBC, penyakit paru onstruktif kronik (PPOK), kanker paru-paru, serta penyakit refluks asam lambung atau GERD.

Batuk yang disebabkan oleh infeksi virus biasanya akan membaik dengan sendirinya tanpa perlu melakukan pengobatan batuk yang khusus. Namun, terdapat beberapa tips yang bisa membantu meningkatkan sistem imun dalam pengobatan batuk, yaitu diantaranya :

  • Antibiotik
  • Obat-obatan batuk seperti ekspektoran antitusif
  • Pereda batuk seperti pholcodine, dextromethorphan dan antihistamin

Disamping itu, Anda juga perlu melakukan perubahan gaya hidup agar kondisi Anda semakin cepat pulih. Perubahan tersebut diantaranya seperti menghindari tempat lembap, minum banyak air atau cairan agar tetap terhidrasi, kurangi atau hentikan kebiasaan merokok, istirahat yang cukup, serta konsumsi madu utnuk meringankan tenggorokan dan mencegah batuk.

Semoga lekas sembuh.

Tags: