Solusi Pengobatan Aterosklerosis dengan Manfaat Obat Herbal Alami

Pengobatan Aterosklerosis Tradisional dengan Obat Herbal Alami,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke situs resmi kami ujangherbal.com. Di sini merupakan tempat yang tepat di mana Anda bisa mendapatkan beragam informasi seputar kesehatan dan pengobatan secara lengkap dan terbaru.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi pengobatan aterosklerosis secara tradisional dengan manfaat bahan alami yang aman dan juga efektif tanpa efek samping. Untuk informasi lengkapnya, silahkan simak uraian lengkapnya di bawah ini!

Pengobatan Aterosklerosis

Rekomendasi Pengobatan Aterosklerosis Tradisional dengan Obat Herbal

Ada beragam jenis obat herbal yang diklaim dapat membantu pengobatan aterosklerosis. Namun, Anda harus waspada dalam memilihnya. Pastikan obat herbal yang Anda pilih terbuat dari 100% bahan alami dan tidak mengandung campuran bahan kimia. Disamping itu, Anda juga harus memastikan bawah obat herbal tersebut telah memiliki legalitas resmi dari BPOM.

Lalu, obat herbal aterosklerosis mana yang aman dan efektif?

Salah satu obat herbal yang aman dan efektif untuk membantu pengobatan aterosklerosis secara tradisional diantaranya yaitu QnC Jelly Gamat. Ini merupakan obat herbal multikhasiat yang dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan dan diproses secara tradisional dengan dukungan teknologi higienis tanpa campuran bahan kimia. Sehingga keamanan dan keasliannya tetap terjaga. Selain itu, juga sangat aman untuk dikonsumsi, bahkan oleh semua kalangan usia, terumasuk ibu hamil dan menyusui.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 serta bersertifikat halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi :2 kali 2 sendok makan sehari
Legalitas : Badan POM TR 173301471 & Halal MUI

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Nah, bagi Anda yang ingi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan aterosklerosis secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda terlebih dahulu kepada kami dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNCWajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran

*Syarat dan ketentuan berlaku

Anda juga bisa langsung KLIK DISINI untuk informasi lengkap mengenai cara pemesanan serta daftar harganya.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dibuat dengan komposisi utaa ekstrak teripang emas. Dimana, teripang emas merupakan bahan alami yang dikenal kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk kesehatan serta pengobatan penaykit. Bahkan, teripang ini telah lama digunakan sejak zaman nenek moyang dahulu untuk membantu pengobatan penyakit.

Untuk pengobatan aterosklerosis sendiri, didalam teripang ini terkandung senyawa Glucosaminoglycans (GAGs) dan mukopolisakarida yang bisa menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalah darah. Tidak hanya itu, senyawa ini juga bisa memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga akan mencegah terjadinya penggumpalan darah pada vena dan mengurangi tekanan darah.

Teripang emas juga mengadnung Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E, dan betakaroten, yang kesemuanya merupakan senyawa antioksidan alami yang sangat aktif, dan mampu mengruangi efek degenerasi sel dan jaringan karena sirkulasi darah yang tidak baik.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya, maka tak herna jika QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan aterosklerosis yang aman dan tentunya efektif tanpa efek samping yang berbahaya. 

**Disclaimer :Efektifitas dan reaksi produk mungkin berbeda pada setiap individu, tergangung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Itulah beberapa khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang bisa membantu pengobatan aterosklerosis secara tradisional. Konsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur sesuai dengan dosis yang disarankan agar khasiatnya bisa dirasakan dengan maksimal.

Pengobatan Aterosklerosis

Mengenali Penyebab dan Gejala Aterosklerosis

Aterosklerosis merupakan penyempitan dan penebalan arteri yang terjadi karena penumpukan plak pada dinding ateri. Penumpukan plak tersebut terjadi ketika lapisan sel pada dinding dalam arteri atau endothelium yang bertugas menjaga kelancaran aliran darah mengalami kerusakan.

Walaupun termasuk golongan gangguan jantung, namun sebenarnya aterosklerosis bisa terjadi pada arteri di bagian tubuh mana pun, seperti ginjal, kaki, atau otak, serta bisa memicu masalah kesehatan di bagian-bagian tersebut.

Penyebab Aterosklerosis

Penyebab pasti terjadinya aterosklerosis belum diketahui secara pasti. Namun, beberapa faktor risiko untuk perkembangan dan progresivitas aterosklerosis telah diidentifikasi. Faktor risiko tersebut dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu faktor yang bisa diubah dan yang tidak bisa diubah.

Yang termasuk faktor risiko aterosklerosis yang tidak bisa diubah diantaranya adalah :

  • Usia lanjut
  • Laki-laki dan wanita yang belum menopause memiliki risiko yang lebih rendah
  • Memiliki keluarga yang memiliki riwayat penyakit jantung atau stroke pada usia yang relatif muda
  • Ras, orang Afrika dan Amerika memiliki tekanan darah di usia muda, hal ini bisa menyebabkan stroke dini, serangan jantung, gagal jantung kongestif, dan kematian

Sementara itu, faktor risiko aterosklerosis yang bisa diubah adalah sebagai berikut :

  • Merokok
  • Diabetes
  • Tekanan darah tinggi
  • Obesitas atau berat badan berlebih
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Jarang berolahraga
  • Menjalani diet beratm dengan lemak jenuh yang berlebihan dalah daging, produk susu, telur, dan makanan cepat saji.

Gejala Aterosklerosis

Pada awal timbul, penderita tidak akan merasakan gejala apapun. Gejala aterosklerosis baru akan terasa ketika arteri sudah sangat menyempit dan menghambat peredaran darah menuju jaringan atau organ tubuh. Gejala yang timbul juga tergangung pada lokas terjadinya aterosklerosis, seperti diantaranya :

  • Aterosklerosis pada jantung, gejala yang timbul menyebabkan nyeri dada atau angina.
  • Aterosklerosis pada ginjal, menyebabkan gejala berupa gagal ginjal dan tekanan darah tinggi.
  • Aterosklerosis pada otak, biasanya menimbulkan gejala berupa tangan dan kaki lemah atau kaku, kesulitan bicara, otot wajah melemah, atau kehilangan penglihatan sementara pada salah satu mata.
  • Aterosklerosis pada tangan dan kaki, menimbulkan nyeri saat berjalan atau klaukasio.

Mengetahui penyebab dan gejala aterosklerosis sangat penting agar penyakit bisa segera didiagnosis lebih awal. Jika Anda telah didiagnosis mengidap aterosklerosis, segera lakukan pengobatannya. Pengobatan aterosklerosis bisa dilakukan melalui 3 hal, yaitu perubahan gaya hdiup, konsumsi obat-obatan, serta prosedur operasi.

Semoga bermanfaat.