Pengobatan Asbestosis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Untuk Pengobatan Asbestosis Berlegalitas BPOM RI – Selamat datang di www.ujangherbal.com yang merupakan situs resmi penjualan obat herbal online terpercaya dengan keamanan produk berlegalitas resmi BPOM serta HALAL MUI. Pada situs ini kami juga menyajikan informasi seputar kesehatan yang akan menarik untuk Anda simak. Adapun di kesempatan baik ini, kami akan berbagi informasi mengenai pengobatan absestosis secara alami dengan obat herbal yang aman.

Sebagian masyarakat Indonesia, sering kali mengeluhkan gejala asbestosis. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa mereka tengah mengalami absestosis. Tahukah Anda penyakit asbestosis? Bagaimana gejala yang ditimbulkannya? Apa penyebab munculnya asbestosis? serta bagaimana langkah pengobatan asbestosis? Semua akan kami informasikan pada Anda, simak selengkapnya dibawah ini hingga selesai.

Pengobatan Asbestosis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Asbestosis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai/tidak sampai ke alamat Anda.

INFORMASI PRODUK

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
  • Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • KODE PRODUK: UQNC

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat adalah sebagai berikut:

Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Komposisi: Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin berkonsultsai terlebih dahulu terkait penyakit atau pengobatan asbestosis, silahkan hubungi admin kami ke No. Hp. 082219505454. Dan untuk Anada yang ingin melakukan pemesanan, Anda bisa langsung mengirimmkan format pemesanannya melalui SMS/WA seperti berikut ini.

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh
UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx
Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Asbestosis

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal untuk pengobatan asbestosis terbaik. Obat herbal ini akan akan bekerja sangat cepat dan efektif dalam mengobati asbestosis secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan. Hal ini terbukti dengan berbagai kandungan senyawa aktifnya yang sangat bermanfaat dalam pengobatan asbestosis.

Kandungan yang paling berperan dalam pengobatan asbestosis ialah omega 3 yang terdapat pada teripang emas yakni bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat. Berdasarkan jenisnya peran omega 3 yang baik untuk kesehatan paru-paru adalah Eicosapentaenoic acid (EPA). Saat terbentuk jaringan parut akibat asbestosis yang menyebabkan jaringan paru-paru menjadi kaku sehingga penderita menjadi sulit bernapas, disinilah kandungan omega 3 akan berperan sebagai agen anti peradangan dan dapat memperbaiki kondisi paru-paru menjadi lebih baik. Omega 3 juga memiliki fungsi untuk meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh sehingga dapat menghalangi debu serat asbes yang terhirup untuk masuk pada paru-paru.

Dilengkapi dengan senyawa aktif “Cell Growth Factor” yang mampu meregenerasi kembali sel-sel dan jaringan tubuh, termasuk dalam pengobatan asbestosis yaitu sel dan jaringan pada paru-paru yang telah rusak menjadi kembali normal seperti sebelumnya.

Teripang emas juga mempunyai kandungan berupa mukopolisakarida dan antiseptikalamiah yang mempunyai manfaat mampu bertindak sebagai antijamur, antibakteri, antivirus, juga antiinflamasi yang kesemuanya akan saling bekerja sama dalam melawan dan membunuh virus-virus penyebab utama pada gangguan sistem pernapasan.

Tidak hanya itu, berdasarkan hasil penelitian oleh peneliti asal Malaysia Hassan Yacob mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki 11 asam amino yakni oleat, bahenat, linoleat, rusat, stearat, palmitat, miristat, arakhsidat, palmitoleat, eicosapentaenat dan docosahexaenat. Semua kandungan tersebut sangat berperan aktif dalam proses penyembuhan luka luar dan dalam.

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan asbestosis, bagi Anda yang berminat memesan silahkan langsung mengirimkan format order seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Pengobatan Asbestosis Secara Alami Tanpa Efek Samping
Pengobatan Asbestosis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Disclaimer: Reaksi obat QnC Jelly Gamat dalam pengobatan absestosis pada masing-masing individu akan berbeda-beda. Hal ini bergantung pada kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit yang di alami juga keteraturan dalam pemakaian obat.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Asbestosis

Pengobatan Asbestosis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Asbestosis merupakan penyakit paru-paru kronis akibat paparan asbes atau serat asbes dalam waktu lama. Asbes adalah suatu jenis mineral yang biasanya digunakan beberapa orang untuk pemasangan lantai atau atap bangunan. Adapun abses yang mengalami kerusakan, material tersebut dapat mengeluarkan debu halus yang mengandung serat asbes yang rentan terhirup manusia. Akibatnya, paru-paru yang menghisap serat asbes dapat mengalami kerusakan secara bertahap. Kondisi tersebut menghambat pernapasan dan penyerapan oksigen dalam aliran darah. Namun, Asbes yang masih dalam kondisi baik tidak berbahaya bagi kesehatan manusia. Jadi apabila asbes sudah mengalami kerusakan sebaiknya segera diganti.

Gejala Asbestosis

Gejala Asbestosis umumnya baru muncul bertahun-tahun setelah paparan asbes terjadi secara terus-menerus. Berikut Gejala-gejala lain Asbestosis:

  • Batuk kering secara terus-menerus.
  • Mengalami Kelelahan yang parah.
  • Napas menjadi pendek atau sesak.
  • Mengi (Napas berbunyi nyaring).
  • Berkurangnya selera makan yang diikuti penurunan berat badan.
  • Terasa Nyeri dada atau bahu.
  • Dalam keadaan parah, kuku jari tangan menjadi bulat, melebar, atau membesar (jari tabuh).

Apabila Anda dirasa mengalami gejala-gejala seperti diatas, segeralah melakukan pemeriksaan guna mendapatkan diagnosis dan pengobatan asbestosis secara tepat.

Penyebab Asbestosis

Penyebab Asbestosis dengan menghirup debu yang mengandung serat asbes dalam waktu lama.Debu dengan serat asbes imi terperangkap dalam alveoli (kantong udara dalam paru-paru) dan membentuk jaringan parut sehingga paru-paru menjadi kaku. Tidak normalnya pengembang- kempisnya organ jaringan paru-paru yang kaku menyebabkan penderita menjadi sulit bernapas. Kondisi ini bisa menjadi lebih parah jika penderita terbiasa merokok.

Asbestosis banyak dialami oleh para pekerja di bidang industri, terutama pada tahun 1970 hingga 1990-an. Contoh profesi yang berisiko mengalami asbestosis, di antaranya adalah pekerja pertambangan, pemasangan listrik atau bangunan, mekanik, teknisi serta teknisi pemasangan rel.

Pengobatan Absestosis Secara Medis

Pada pasien atau penderita asbestosis, umumnya dokter akan memberikan vaksinasi, terutama vaksinasi flu dan pneumonia, guna mengurangi risiko infeksi pada paru-paru.

Pengobatan asbestosis juga bisa dilakukan dengan terapi, salah satunya ialah dengan terapi pemberian oksigen. Adapun terapi ini memiliki tujuan untuk memperbaiki pernapasan pasien, khususnya bila kadar oksigen dalam darahnya sangat rendah. Dalam pengobatan asbestosis terapi ini mencakup latihan-latihan, diskusi, serta nasihat medis yang bisa diterapkan untuk mengurangi gejala asbestosis.

Selama masa pengobatan, pemeriksaan tes fungsi paru dan pemindaian dada tetap perlu dilakukan secara teratur. Selain itu, pengobatan asbestosis bisa menunjukkan hasil yang baik jika didukung dengan upaya menghentikan kebiasaan merokok atau menghindari asap rokok.

Komplikasi Asbestosis

Berikut Komplikasi Asbestosis:

  • Kanker pada lapisan paru-paru, jantung, perut, atau testis (Mesothelioma).
  • Kanker paru-paru.
  • Penebalan pleura, yaitu lapisan yang membungkus paru-paru.

Pencegahan Asbestosis

Untuk mencegah Asbestosis bisa dengan melakukan hal berikut :

  • Mengurangi paparan asbes. Harus menggunakan alat pelindung diri ketika terpapar dengan asbes, bagi pekerja yang bekerja menggunakan material asbes.
  • Apabila asbes sudah mengalami kerusakan sebaiknya segera diganti karena selama material tidak rusak, karena tidak ada serat asbes yang dilepaskan ke udara.
  • Memeriksakan diri ke dokter untuk melakukan pemeriksaan foto Rontgen dada dan pemeriksaan rutin setiap tiga sampai lima tahun, Jika Anda pekerja yang terpapar dengan asbes selama lebih dari 10 tahun.

Sekian pembahasan mengenai pengobatan asbestosis yang bisa disampaikan. Semoga dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan semoga bisa menjadi solusi untuk alternatif pengobatan asbestosis yang dialami.