Pengobatan Asam Urat Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Asam Urat Alami Yang Aman Tanpa Efek SampingUjangherbal.com – Terima kasih telah mengunjungi website resmi kami yang merupakan penyedia informasi kesehatan sekaligus penjual obat herbal online terpercaya. Adapun dalam kesempatan ini, kami akan berbagi informasi mengenai pengobatan asam urat terkait dengan pilihan obatnya yang tepat.

Terdapat produk obat kesehatan berbasis herbal yang kami sediakan. Sangat cocok untuk Anda yang sering mengalami masalah persendian, termasuk dalam membantu pengobatan asam urat dan rematik. Produk herbal ini adalah Herbal Sehat Sendi yang khusus diformulasikan untuk berbagai penyakit persendian dengan terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yakni 60% akar kuning (Arcangelisia flava), 20% daun salam (syzygium polyanthum), dan 20% bratawali (Tinospora Crispa L.). serta pengolahannya yang diproses menggunakan tekhnologi nano menjadikan kandungan pada obat herbal Herbal Sehat Sendi ini lebih dapat diserap oleh tubuh. Sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan lebih cepat di bandingkan dengan obat herbal lainnya.

Pengobatan Asam Urat Alami Dengan Produk Terbaik Berlegalitas BPOM

 Pengobatan Asam Urat Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping

Nama Produk:Herbal Sehat Sendi
Harga:Rp. 200.000/Botol @100 kapsul
Legalitas:Terdaftar BPOM (POM TR 173306941) Dan HALAL MUI
Komposisi : Akar kuning, bratawali dan daun salam
Cara konsumsi :3 x 2 kapsul / hari (setelah makan)
KODE PRODUK : UWS

Untuk informasi produk lebih lengkap klik disini.

PROMO HERBAL SEHAT SENDI HARI INI !

Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian minimal 2 botol Herbal Sehat Sendi

Konsulasi dan pemesanan

Anda juga dapat langsung melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan kepada kami dengan cara seperti di bawah ini.

UWS : Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp

Contoh :

UWS : 10 Botol : Dadan Konelo : Jl. Banjar No. 84 RT/RW 022/007 Kab. Bandung : 0852945****

Kirim ke :
SMS / WhatsApp 082219505454

#UWS wajib Anda cantumkan ke dalam format pemesanan Herbal Sehat Sendi supaya tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan, admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus anda bayar sekaligus menginformasikan nomor rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.

Herbal Sehat Sendi Untuk Pengobatan Asam Urat

Herbal sehat sendi dapat menjadi solusi dalam bagi Anda yang mempunyai keluhan asam urat tak kunjung sembuh. Hal ini karena akar kuning yang merupakan bahan utama dari Herbal Sehat Sendi memiliki kandungan saponin, alkaloid, zat besi, vitamin, dan kalsium yang dapat membantu mengatasi masalah pada persendian seperti sendi bengkak, pegal linu, osteoarthritis, termasuk dalam pengobatan asam urat dan yang lainnya. Adapun kandungan dari brotowali juga mampu menyembuhkan asam urat, rematik, juga masalah sendi lainnya.

Diketahui juga bahwa daun salam sangat baik untuk pengobatan asam urat karena mengandung flavonoid, alkaloid, tannin, dan minyak atsiri yang baik untuk membantu kesehatan tulang dan sendi.

Khasiat Dan Manfaat Herbal Sehat Sendi

  • Meredakan sakit sendi
  • Mencegah pengapuran tulang (osteoporosis)
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  • Mengatasi peradangan pada sendi
  • Meningkatkan fungsi sendi
  • Mengobati cedera yang terjadi pada sendi
  • Menjadi nutrisi terbaik untuk sendi dan tulang
  • Membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang dengan menyeluruh.

Testimoni Herbal Sehat Sendi Untuk Pengobatan Asam Urat

Pengobatan Asam Urat Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping

*Disclaimer : Reaksi yang dirasakan bisa berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari usia, jenis kelamin dan tingkat keparahan yang dialami masing-masing, serta keteraturan konsumsi.

Pengobatan Asam Urat: Gejala Dan Penyebabnya

Pengobatan Asam Urat Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping

Penyakit asam urat atau gout adalah salah satu penyakit sendi yang terjadi karena kadar asam urat didalam darah terlalu tinggi. kadar asam urat yang normal pada laki-laki dapat berkisar 3,5-7 mg/dl sedangkan pada perempuan 2,6-6 mg/dl.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Penyebab utama terjadinya penyakit asam urat ialah karena adanya penumpukan asam urat pada sendi. Adapun asam urat itu ialah limbah yang terbentuk dari penguraian zat purin yang ada didalam sel-sel tubuh.
Saat keadaan normal, asam urat akan larut dalam darah sehingga keluar melalui urine.

Namun pada keadaan tertentu, tubuh bisa memproduksi asam urat dengan berlebih atau adanya gangguan dalam proses membuang kelebihan asam urat yang dapat menyebabkan asam urat menumpuk dan juga membentuk kristal-kristal tajam natrium urat berukuran mikro. Kristal-kristal ini akan bermuara pada sendi maupun di sekeliling jaringan-jaringan sendi.

Berikut ini merupakan beberapa faktor yang dapat memicu kadar asam urat menjadi tinggi dalam darah , diantaranya:

  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin tinggi.
    (Seperti makanan laut, jeroan, dan daging merah).
  • Sering mengkonnsumsi minuman yang mempunyai kadar gula tinggi.
  • Minum alkhohol. Karena dapat mengurangi jumlah produksi asam urat yang dikeluarkan oleh urine.
  • Mengalami gangguan kesehatan lainnya.
    (Seperti penyakit ginjal, kolestrol, osteoarthritis di bagian tangan/kaki/lutut, hipertensi, dandiabetes).
  • Riwayat kesehatan keluarga. Yaitu seseorang akn lebih beresiko terkena penyakit asam urat jika dalam keluarganya ada yang pernah mengalami.

Gejala Penyakit Asam Urat

Terdapat beberapa gejal yang sering kalii muncul pada penderita asam urat, antara lain:

  • Sendi sering tiba-tiba terasa sakit
  • Terjadi pembengkakan, adanya sensasi panas, hingga muncul warna kemerahan di bagian kulit yang melapisi sendi.
  • Mengalami kesulitan dalam berjalan karena rasa sakit yang mengganggu.
  • Gejala umumnya akan lebih terasa pada malam hari.

Biasanya gejala penyakit asam urat ini dapat berlangsung selama 3-10 hari apabila telah mendapatkan penanganan dan pengobatan asam urat yang tepat. Dan ketika gejala mulai mereda, pembengkakan akan mengempis juga kulit di sekitar sendi umumnya akan terlihat terkelupas dan bersisik yang disertai rasa gatal.

Meskipun gejala asam urat dapat reda dengan sendirinya, tapi kondisinya tetap tidak boleh diabaikan. Pengobatan asam urat harus di lakukan untuk mencegah terjadinya resiko kambuh, resiko adanya penyebaran ke sendi lainnya, tingkat keparahan penyakit meningkat hingga kerusakan permanen pada sendi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk pengobatan asam urat. Semoga dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda dan keluarga.

Tags: