Pengobatan Anyang Anyangan Alami dengan 100% Ekstrak Teripang Asli

Pengobatan Anyang Anyangan Alami dengan Ramuan Teripang Emas Asli,- Sering merasakan ingin kencing yang tak tertahankan ? atau selalu ingin buang air kecil ? Mungkin Anda mengalami anyang anyangan. Kondisi ini memang bisa membuat penderitanya merasa tidak nyaman. Namun, Anda tidak perlu khawatir.

Bagi Anda yang mengidap anyang anyangan, disini kami memiliki rekomendasi pengobatan anyang anyangan secara alami yang tepat dan juga aman. Bagaimana caranya ? Simak uraiannya di bawah ini !

Pengobatan Anyang Anyangan

Solusi Pengobatan Anyang Anyangan secara Alami yang Aman dan Efektif

Jika terus dibiarkan, anyang anyangan memang bisa membuat penderitanya merasa tidak nyaman. Dimana penderita harus sering bolak balik ke toilet karena selalu merasakan ingin buang air kecil.

Nah, agar kondisi ini tidak kembali mengganggu aktivitas Anda, disini kami memiliki solusi yang tepat. Selain dengan mengubah kebiasaan tidak sehat, Anda juga bisa mengonsumsi obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan anyang anyangan yang tepat dan juga efektif.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan komposisi utama ekstrak teripang emas asli dan diproses secara tradisional dengan dukungan teknologi higienis tanpa campuran bahan kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM TR 173301471 serta berlisensi halal MUI. Sehingga kualitasnya sudah pasti terjamin.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml/botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan anyang anyang, Anda bisa melakukan pesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran
*syarat dan ketentuan berlaku

Setelah mengirimkan format pesanan, kami akan segera merespon Anda dengan dengan mengirimkan total harga lengkap dengan no. rekening untuk pembayaran. Nikmati layanan dan kemudahan berbelanja online ditempat kami dengan jaminan produk 100% original.

Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Solusi Pengobatan Anyang Anyangan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, QnC Jelly Gamat dibuat dengan komposisi utama ekstrak teripang emas, dimana ini merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi lengkap yang baik untuk tubuh. Disamping itu, teripang emas juga telah lama dimanfaatkan untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit secara tradisional.

Didalam teripang emas ini diketahui terkandung beberapa senyawa aktif, diantaranya seperti protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, antiseptik alamiah, asam amino, omega 3, 6, da 9, serta vitamin dan mineral.

Untuk pengobatan anyang anyangan sendiri, kandungan antiseptik alamiah yang ada didalamnya mampu mencegah dan mematikan bakteri E. coli yang menjadi penyebab anyang anyangan. Selain itu, protein tinggi yang dimilikinya juga berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh.

Teripang juga bersifat sebagai antiinflamasi atau anti peradangan yang sangat kuat, antibakteri, antijamur, serta antivirus. Semua khasiat tersebut bersatu untuk membunuh dan menghalau perkembangan bakteri dan virus yang menjadi penyebab utama anyang anyangan.

Apakah Anda kurang yakin dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat untuk pengobatan anyang anyangan? Berikut ini salah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiatnya secara langsung !

Pengobatan Anyang Anyangan

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu. Hal ini tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Itulah beberapa kandungan serta khasiat QnC Jelly Gamat untuk membantu pengobatan anyang anyangan secara alami. Bagi Anda yang ingin mengetahui khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat secara lengkap, silahkan kunjungi langsung tautan di bawah ini !!

>>QnC Jelly Gamat

Pengobatan Anyang Anyangan

Sekilas Mengenai Anyang Anyangan yang Perlu Diketahui

Sebenarnya anyang anyangan merupakan istilah yang dibuat oleh masyarakat Indonesia, khususnya suku Jawa. Istilah tersebut bermaksud untuk menggambarkan kondisi keinginan buang air kecil yang tidak tertahankan serta muncul terus menerus, dan ketika dikeluarkan hanya sedikit, dan disertai dengan rasa sakit bahkan rasa panas seperti terbakar saat berkemih.

Anyang anyangan sering dihubungkan dengan gejala infeksi saluran kemih. Hal ini disebabkan karena menurut dokter, anyang anyangan dengan infeksi saluran kemih seperti dua sisi mata yang logam.

Dalam dunia medis, kondisi ini disebut dengan polakisuria atau jika keluhan yang dominan adalah nyeri saat berkemih, maka disebut dengan disuria. Anyang anyangan disebabkan oleh adanya peradangan yang terjadi pada saluran kemih, terutama pada kandung kemih. Penyebab utaam dari perangan ini yaitu infeksi saluran kemih akibat bakteri E. coli.

Bakteri E. coli ini bisa masuk ke saluran kemih karena cara membersihkan vagina yang salah. Kemudian bakteri ini menginfeksi kandung kemih dan jika tidak segera diobati maka juga bisa menginfeksi ginjal.

Tidak semua kasus anyang anyangan menimbulkan gejala yang spesifik. Namun, terdapat beberapa gejala umum yang bisa timbul, diantaranya :

  • Demam
  • Merasa lelah dan kurang sehat
  • Keinginan untuk buang air kecil yang berlebih
  • Nyeri panggul jika terjadi pada wanita
  • Nyeri atau terasa perih saat buang air kecil
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, terkadang bercampur darah
  • Buang air kecil lebih sering, namun dengan volume yang sedikit

Jika Anda mengalami satu atau beberapa gejala tersebut, amak segera periksakan diri ke dokter. Kemungkinan dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan memeriksan sapel urine untuk mendeteksi kemungkinan keberadaan bakteri penyebab anyang anyangan jika diperlukan.

Pengobatan anyang anyangan umumnya dilakukan dengan cara pemberian antibiotik yang disesuaikan dengan jenis bakteri dalam urine dan harus dikonsumsi sampai habis. Selain itu, untuk mengurangi rasa nyeri atau perih saat buang air kecil, dokter juga bisa meresepkan obat antinyeri.

Jika pengobatan anyang anyangan ini tidak segera ditangani, maka kemungkinan bisa menimbulkan risiko yang lebih serius, seperti kerusakan ginjal akibat infeksi ginjal akut atau kronis, terutama pada anak-anak. Sedangkan anyang anyangan akibat infeksi saluran kemih pada ibu hamil yang tidak segera ditangani bisa meningkatkan risiko bayi lahir prematur atau bayi lahir dengan berat badan rendah.

Selain itu, juga jalani pola hidup sehat sehingga risiko anyang anyangan kembali kambuh bisa diperkecil, atau bahkan juga bisa membantu mencegah risiko anyang anyangan sejak awal. Semoga bermanfaat.

Tags: