Obat Tukak Lambung Herbal Berlegalitas Yang Aman

Obat Tukak Lambung Herbal Berlegalitas Yang Amanwww.ujangherbal.com – Tahukah Anda bahwa penyakit tukak lambung dapat diobati hingga tuntas apabila penyebab utamanya diketahui dengan pasti. Adapun dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai obat tukak lambung berbasis herbal yang aman tanpa efek samping.

Obat Tukak Lambung Herbal Berlegalitas Yang Aman

Obat Tukak Lambung Herbal Berlegalitas Yang Aman
Nama Produk: QnC Jelly Gamat
Harga: Rp. 155.000/Botol @300ml
Legalitas: BPOM POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
KODE PRODUK: UQNC

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas serta bahan-bahan alami pilihan lainnya yaitu berupa Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air murni RO (Reserve Osmosis), Ekstrak buah dan sayur.

Adapun cara konsumsi QnC Jelly Gamat adalah ebaga berikut:

  • Dewasa 3×2 Sendok makan Setiap hari
  • Anak 3×1 Sendok teh Setiap hari
  • Untuk penyakit kulit di oles 3-5 kali setiap hari
    AMAN UNTUK IBU HAMIL dan MENYUSUI

Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat produk silahkan klik disini.

Bagi Anda yang membutuhkan ekstrak teripang emas varian kapsul, silahkan kunjungi halaman berikut ini:

>> Herbal Gamat Emas Kapsul

Konsultasi dan pemesanan

Nikmati pelayanan tebaik dari kami “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda. 

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi terkait penyakit atau obat tukak lambung, Anda bisa menghubungi admin kami ke no HP.082219505454. Dan bagi Anda yang ingin langsung melakukan pemesanan dapat segera mengirimkan format pemesanannya melalui SMS/Wa seperti berikut ini.


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 6 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kemudian, Kirim Ke 082219505454

*Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman barang.


*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

PESAN HARI INI – DIKIRIM HARI INI

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Obat Tukak Lambung

QnC Jelly Gamat merupakan obat tukak lambung herbal alami yang terbuat dari 100% ekstra teripang emas dan bahan-bahan alami pilihan lainnya. Berdasarkan penelitian, diketahui bahwa teripang emas ini mempunyai banyak kandungan nutrisi dan juga senyawa alami yang tentunya sangat bermanfaat dalam proses penyembuhan tukak lambung.

Obat tukak lambung qnc jelly gamat ini mengandung senyawa istimewa yaitu Gamapeptide. Adapun berikut ini adalah manfaat gamapeptide dalam mengobati tukak lambung, diantaranya:

  • Mengatasi inflamasi atau peradangan pada luka di dalam lambung.
  • Membantu mencegah dan mengatasi rasa mual dan muntah.
  • Mampu mengatasi rasa sakit akibat tukak lambung.
  • Membantu memperlancar sirkulasi darah.
  • Dapat mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat
  • Serta dapat menurunkan demam tinggi.

Selain itu, QnC Jelly Gamat sebagai obat tukak lambung dengan kandungan antiseptik alamiahnya mampu membunuh bakteri, virus, dan jamur, termasuk virus Helicobacter Pylory penyebab penyakit infeksi lambung yang merupakan salah satu penyebab terjadinya tukak lambung. Dengan kandungan proteinnya yang tinggi QnC Jelly Gamat juga mampu mengatasi masalah pada gangguan pencernaan akan dapat teratasi. Terdapat pula kandungan kolagennya yang dapat menetralisir keasaman lambung.

Dengan kandungan-kandungan inilah QnC Jelly Gamat dapat efektif menjadi obat tukak lambung.

Testimoni QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Tukak Lambung

Obat Tukak Lambung Herbal Berlegalitas Yang Aman

Disclaimer produk:

Reaksi dan manfaat akan berbeda-beda pada setiap individu. Hal ini bergantung dengan kondisi tubuh, keparahan penyakit yang di alami, serta keteraturan dalam mengkonsumsi obatnya.

Obat Tukak Lambung: Sekilas Informasi Mengenai Penyakit

Obat Tukak Lambung Herbal Berlegalitas Yang Aman

Pengerian Tukak Lambung

Tukak Lambung (ulkus peptikum, peptic ulcer) ialah sebuah luka yang timbul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka tersebut berpotensi muncul pada dinding bagian awal usus kecil (duodenum) dan kerongkongan (esofagus). Tukak Lambung bisa menyebabkan rasa nyeri pada lambung atau perdarahan dalam kasus yang parah.

Pada umumnya penyakit ini rentan dialami pria di usia 60 tahun ke atas. Namun tidak memungkinkan semua umur juga dapat menderita penyakit ini.

Gejala Tukak Lambung

Rasa nyeri dan perih pada perut merupakan gejala awal yang akan dialami penderita Tukak Lambung. Dari rasa sakit tersebut akan menimbulkan iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka. Gejalanya berupa rasa nyeri yang:

  • Terjadi pada malam hari.
  • Saat perut kosong kondisi akan menjadi semakin parah.
  • Menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Rasa nyeri menghilang, namun kembali kambuh setelah beberapa hari atau minggu kemudian.
  • Rasa nyeri akan berkurang apabila mengkonsumsi obat penurun asam lambung.

Gejala lainnya dapat dirasakan di ulu hati, merasa mual, serta gangguan pencernaan. Waspadai Apabila terjadi gejala berupa muntah darah, tinja dengan darah atau berwarna hitam, serta sakit perut menusuk yang muncul tiba-tiba dan terus bertambah parah.Gejala tersebut mengindikasikan terjadinya pendarahan pada lambung.

Penyebab Tukak Lambung

Biasanya dinding lambung dilapisi dengan selaput (mukus) yang melindunginya dari asam lambung. Pemicu munculnya Tukak Lambung yaitu berupa peningkatan kadar asam lambung atau penipisan selaput pelindung lambung.

Penyebab Tukak Lambung umumnya yang dapat menurunkan pelindungan dinding lambung terhadap asam lambung meliputi infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat anti inflamasi non-steroid. Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac merupakan berbagai contoh obat anti inflamasi non-steroid yang rentan digunakan.

Selain bakteri dan obat, ada juga faktor yang meningkatkan risiko menderita tukak lambung, diantaranya:

  • Mengalami stres yang tidak langsung diatasi.
  • Meningkatkan risiko mengalami tukak lambung bagi orang yang terinfeksi bakteri pylori karena merokok.
  • Menipiskan selaput pelindung dinding lambung akibat mengonsumsi minuman beralokhol.

Makanan pedas dan kondisi stres sering dianggap sebagai penyebab tukak lambung, padahal anggapan tersebut tidak benar. Makanan pedas dan stres tidak menyebabkan tukak lambung, tetapi hanya dapat memperparah gejalanya.

Komplikasi Tukak Lambung

Kompilkasi akibat Tukak Lambung memang jarang terjadi, Namun tetap muncul khususnya apabila tidak ditangani dengan tepat.Inilah beberapa komplikasi Tukak Lambung yang berpotensi serius :

  • Peritonitis. Berpotensi melubangi dinding lambung atau usus dan menyebabkan infeksi serius dalam rongga perut. Komplikasi ini memerlukan penanganan darurat di rumah sakit karena dapat berakibat fatal apabila dibiarkan.
  • Kanker lambung. Masih diperkirakan kurang lebih 2% kejadian tukak lambung dapat berkembang menjadi kanker lambung. Bakteri H.pylori yang diduga menjadi patogen utama komplikasi.Infeksi bakteri ini bisa menyebabkan peradangan kronis yang mampu meningkatkan risiko terjadinya kanker lambung secara signifikan.
  • Dalam sistem pencernaan terhalangnya pergerakan makanan. terkadang tukak lambung bisa membengkak atau membentuk jaringan parut yang dapat menyumbat saluran pencernaan hingga makanan tidak dapat lewat. Penurunan berat badan, muntah-muntah dan cepat kenyang merupakan gejala akibat komplikasi ini. Untuk menangani jaringan parut yang terbentuk dibutuhkan prosedur operasi.
  • Faktor usia. Risiko paling tinggi terjadinya komplikasi ini pada lansia jenis kelamin pria berusia 60 tahun ke atas. Serta penggunaan obat antiinflamasi non-steroid akan memengaruhi risiko seseorang untuk mengalami komplikasi tukak lambung.
  • Pendarahan pada perut. komplikasi jenis ini paling rentan terjadi, karena volume pendarahan bisa ringan atau parah hingga memerlukan transfusi darah. Anemia merupakan pendarahan ringan yang menyebabkan wajah menjadi pucat, kelelahan, dan jantung berdegup kencang.
  • Ketika mengonsumsi obat anti inflamasi non-steroid, komplikasi tidak menunjukan gejala sehingga tidak disadari dan tidak bisa diobati sampai sudah lanjut dan menimbulkan komplikasi.

Pencegahan Tukak Lambung

Berikut langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk mencegah risiko terkena tukak lambung:

  • Menghentikan kebiasaan merokok.
  • Hindari mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Menjaga kebersihan diri dari penyebaran bakteri Helicobacter pylori yang hidup dilapisan mukus dalam jaringan pelindung lambung. Penyebarannya dapat terjadi melaui kontak langsung dengan penderita atau melalui makanan dan minuman.
  • Berhati-hati dalam penggunaan obat anti inflamasi non-streroid.

Demikianlah informasi lengkap mengenai obat tukak lambung herbal berlegalitas yang alami, aman, dan efektif. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda dan keluarga. Terima kasih.

Tags: