Obat Asam Urat Samulinpro

Asam urat mengganggu anda ? serahkan masalah asam urat kepada kami. disini kami akan memberikan solusinya.Telah hadir SAMULINPRO,produk obat herbal yang bagus untuk obat asam urat anda. 

Terbuat dari bahan alami pilihan yang diproduksi secara modern dengan teknologi nano. Teknologi nano mengubah partikel bahan menjadi ukuran nanometer, sehingga mampu diserah tubuh dengan cepat dan khasitnya pun  akan dirasakan maksimal.

Dibanding produk lain,SAMULINPRO telah diakui dan terbukti sebagai obat asam urat alami yang bagus dan aman. Itu dikarenakan komposisi yang digunakan SAMULINPRO, menggunakan bahan – bahan 100% alami tanpa bahan kimia sedikit pun. Bahan alami yang digunakan adalah akar kuning, batrawali, daun salam.

Semua bahan – bahan tersebut memiliki nutrisi dan mineral yang baik untuk keluhan penyakit asam urat. Ditambah dengan teknologi nano nya menjadi keunggulan produk obat asam urat herbal SAMULINPRO dibanding produk yang lainnya. legalitasnya pun terdaftar di BPOM dan Jaminal halal dari Majelis Ulama Indonesia.



Nama: Samulinpro Sehat Sendi

Harga: Rp. 200.000,-/botol

Isi: 100 kapsul/botol

Komposisi: Akar kuning (Arcangelisia flava),  Batrawali (Tinospora Crispa L) 20%, Daun salam (Syzygium polyantum) 20%

Aturan minum: 2 x 2 kapsul perhari

Legalitas: BPOM TR 173306941 dan Jaminan halal MUI

MULAI HARI INI,

PEMESANAN 2 BOTOL KEATAS
GRATIS ONGKOS KIRIM
BISA BAYAR DITEMPAT / COD


 Obat Asam Urat Samulinpro

Samulinpro Sehat Sendi merupakan salah satu produk herbal terbaik karena ramuan didalamnya yang kaya akan khasiat. Ekstrak bahan – bahan terbaik dengan diproduksi secara modern menjadikan Samulinpro pilihan yang memiliki keluhan asam urat. Kandungan didalamnya seperti akar kuning, batrawali, daun salam memiliki khasiatnya masing-masing. berikut ulasan kandungan bahan dari obat asam urat kapsul Samulinpro:

Akar Kuning (Arcangelisia flava)

Bahan yang terkandung dalam obat asam urat herbal samulinpro yang pertanma adalah akar kuning dengan nama latin Arcangelisia flava L. Akar ini mempunyai nama yang berbeda-beda disetiap daerahnya, seperti orang Sunda menyebutnya ki koneng, orang Jawa menyebutnya sirawan, dan Maluku menyebutnya bulan. Secara morfologi, tanaman ini merupakan liana berkayu.

Kayunya berwarna kuning dan mengeluarkan getah yang berwarna kuning pula apabila dipotong. Daun nya berbentuk bulat, urat daun menjari lima pada bagian pangkalnya, tangkai daun menggembung pada kedua pangkalnya, bukan merupakan daun penumpu. Perbungaan nya malai, pada bagian ketiak daun atau batang, kelopak dan mahkotanya berwarna kuning

Buahnya membulat kotak dengan tiga rusuk, kulitnya sedikit berbulu dengan warna hijau hingga cokelat kehitaman. Bijinya tunggal dengan ukuran kecil dan berwarna cokelat.

Kebanyakan orang bahwa tanaman akar ini hanya berbentuk seperti akar saja tanpa buah, daun dan biji, padahal tanaman ini merupakan tanaman yang sama seperti tanaman yang lain nya.

Perkembangan ilmu pengetahuan yang sangat pesat sehingga manfaat akar kuning pun telah ditemukan dalam dunia kesehatan dimana kandungan yang terdapat dalam akar kuning pada kayu dan daunnya terdapat saponin, flavonoid, dan tanin.

Batrawali (Tinospora Crispa L)

Bratawali, akar ali-ali atau brotowali (Tinospora cordifolia) adalah tanaman obat tradisional Indonesia yang biasa ditanam di pekarangan atau tumbuh liar di hutan. Rebusan batangnya yang terasa sangat pahit biasa dijadikan obat rematik, mengurangi gula darah, menurunkan panas, dan membantu mengurangi gejala kencing manis. Di Indonesia, selain dikenal dengan nama bratawali, tanaman ini juga dikenal dengan nama daerah andawali, antawali, putrawali atau daun gadel.

obat asam urat samulinpro

Klasifikasi dari tanaman ini termasuk kedalam famili tanaman Menispermaceae. Tanaman ini kaya kandungan kimia antara lain alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin). Kandungan yang terdapatp pada batrawali ini bisa sebagai obat asam urat dan sakit sendi.

Daun salam (Syzygium polyantum)

Daun salam adalah tanaman herbal yang sering digunakan sebagai bumbu penyedap masakan karena memiliki aroma yang khas. Ternyata, manfaat daun salam tidak sampai di situ saja. Selain digunakan sebagai penyedap masakan, daun dan minyaknya juga berguna sebagai obat asam urat dan sendi.

Berbagai manfaat daun salam untuk kesehatan di antaranya untuk mengatasi rematik, maag, telat haid, sakit perut, ramuan penyejuk serta pembasmi kecoa. Daun salam juga dapat digunakan sebagai salep “rubefacient”, yaitu zat penghangat yang berfungsi meningkatkan sirkulasi darah pada kulit. Buah tanaman ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan fibroid rahim, sirosis dan nyeri sendi termasuk obat asam urat.

Manfaat daun salam lainnya adalah untuk menurunkan gula darah. Kandungan zat polifenol – semacam antioksidan dalam ekstrak daun tersebut dipercaya para peneliti dapat menurunkan jumlah gula darah bagi orang yang memiliki diabetes. Selain bagus untuk obat asam urat, zat ini juga mampu meningkatkan kadar kolesterol baik dalam darah, sehingga mencegah komplikasi penyakit jantung yang sering kali menyerang pasien dengan diabetes.


Banyak testimoni positif akan khasiat dari samulinpro sehat sendi. berikut adalah kesaksian para konsumen yang telah merasakan langsung khasiat dari samulinpro sehat sendi sebagai obat asam urat:



*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda antara satu orang dengan orang lain. Hal ini tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta keteraturan minum.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari samulinpro sehat sendi untuk obat asam urat, bisa hubungi kontak whatsapp kami, atau ingin bertanya terlebih dahulu. bisa klik dibawah ini..

PROMO KHUSUS !!! Setiap pembelian Samulinpro Sehat Sendi,akan mendapatkan GRATIS ONGKIR ke seluruh indonesia..

*syarat dan ketentuan berlaku

Keunggulan belanja ditoko kami:

√Kami adalah distributor utama Qnc Jelly Gamat

√Kami jamin tidak akan ada harga yang lebih murah daripada harga yang dijual di toko kami ini

√Yang kami jual 100% asli dan sudah banyak konsumen yang merasakan khasiat dari herbal yang kami jual

√Bisa kirim barang dulu setelah sampai baru bayar

√Bisa bayar ditempat atau COD (cash on delivery)

√Garansi uang kembali atau ganti barang baru jika pengiriman rusak atau hilang

√Packing Rapi dan Aman

√Pembayaran Bank Lebih Lengkap


APA ITU ASAM URAT ?

Penyakit asam urat adalah bentuk dari penyakit arthritis yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba pada sendi tubuh Anda. Kadang ada pula orang awam yang menyebutnya sebagai encok, namun ini tidak sepenuhnya tepat.

Jempol kaki merupakan bagian yang paling sering terkena asam urat, tetapi penyakit ini juga dapat memengaruhi sendi lain di kaki, seperti lutut, pergelangan kaki, telapak kaki. Asam urat juga kadang terjadi di lengan, tangan, pergelangan tangan, dan siku. Tulang belakang juga bisa terkena meskipun jarang.
Meski penyakit asam urat ini dapat menjadi penyakit kronis, kondisi ini bisa disembuhkan dan dicegah agar tidak kambuh. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi beberapa faktor gaya hidup.

Seberapa umum penyakit asam urat?

Penyakit asam urat terjadi pada sekitar 1 dari 200 orang dewasa. Kondisi ini dapat memengaruhi semua orang, tanpa memandang usia dan jenis kelamin, tetapi pria lebih mungkin mengalaminya daripada wanita.

Biasanya, penyakit encok ini terjadi pada kelompok usia 30-50 tahun pada laki-laki, sementara pada perempuan lebih banyak ditemukan pada mereka yang telah mengalami menopause. Sedangkan, kelompok usia remaja dan anak-anak sangat jarang mengalami penyakit ini.

Apa saja gejala asam urat?

Dalam beberapa kasus, penyakit asam urat tidak menunjukkan gejala apapun pada awalnya. Gejala asam urat biasanya mulai muncul ketika penderita sudah mengalami kondisi yang akut atau justru kronis. Gejala yang paling umum adalah:

  • Nyeri sendi parah dan mendadak, yang sering pertama terjadi di pagi hari
  • Sendi bengkak dan lunak
  • Sendi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi

Gejala asam urat biasanya muncul tiba-tiba, tidak dapat diprediksi, dan sering terjadi di tengah malam. Sebagian besar gejala asam urat hanya terjadi dalam beberapa jam selama 1-2 hari. Namun pada kasus yang parah, nyeri pada sendi bisa saja terjadi dalam waktu berminggu-minggu. Jika Anda mengalami gejala ini, maka encok yang Anda miliki cukup parah.

Apa saja yang bisa jadi penyebab asam urat?

Jadi sebenarnya, penyebab asam urat adalah kadar asam urat itu sendiri yang terlalu banyak di dalam tubuh. Dalam keadaan normal, zat kimia ini akan dikeluarkan oleh tubuh melalui urin dan tinja.

Tetapi, pada orang yang mengalami asam urat, jumlah asam uratnya terlalu banyak dan tidak dapat diolah oleh tubuh. Pada akhirnya, zat tersebut akan membentuk kristal dan menumpuk di sekitar sendi, lalu menimbulkan peradangan.

Lalu apa yang menjadi penyebab asam urat di dalam tubuh tinggi? Penyebab asam urat terlampau tinggi adalah terlalu sering dan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung purin. Purin adalah suatu zat kimia yang diproduksi secara alami oleh tubuh, namun terkandung juga di dalam beberapa jenis makanan.

Ketika seseorang mengonsumsi makanan yang mengandung purin, maka tubuh akan mengolahnya menjadi asam urat. Sehingga, semakin banyak makan makanan yang mengandung purin, semakin tinggi risiko Anda untuk mengalami asam urat.

Demikianlah informasi dari kami tentang obat asam urat dengan Samulinpro Sehat Sendi. Semoga Bermanfaat