de Lemon

Herbal de Lemon Minuman Sari Lemon Organik Asli untuk Diet Sehat,- Selamat datang dan terimakasih telah terkunjung secara resmi ke situs resmi ujangherbal.com. Ini merupakan situs penjualan obat herbal resmi dengan kualitas dan keamanan dan sudah terjadi. Karena, semua produk herbal yang kami sediakan sudah terdaftar di BPOM serta halal MUI.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi lengkap seputar produk Herbal de Lemon yang dapat membantu menurunkan berat badan secara alami, sehat, dan tentunya tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Apa saja khasiatnya? Ketahui jawabannya di bawah ini!!

de Lemon

Herbal de Lemon, Minuman Sari Lemon Organik Asli

Bagi Anda yang sedang ingin menurunkan diet, mungkin langsung terpikir untuk menjalankan program diet. Saat ini memang banyak program diet penurnan berat badan badan yang cukup populer. Namun, Anda harus tetap berhati-hati saat akan menjalankan diet, karena tidak semua jenis diet cocok untuk semua orang.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena di sini kami memiliki solusi terbaik untuk membantu menurunkan berat badan secara alami dan juga efektif, yaitu dengan de Lemon. Ini merupakan minuman sari lemon organik asli yang dikombinasikan dengan madu royal jelly yang kaya akan kandungan nutrisi.

Seperti yang diketahui, lemon merupakan salah satu jenis buah yang seringkali direkomendasikan untuk dikonsumsi dalam program diet Anda. Hal ini memang selain memiliki rasa yang menyegarkan, lemon ini juga mengandung nutrisi yang dapat membantu menurunkan berat badan dan juga mampu melancarkan sistem pencernaan.

Khasiat yang ada didalam Herbalde Lemonini disempurnakan dengan kandungan madu royal jelly. Jadi, tak hanya mampu menurunkan berat badan, de Lemon ini juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Keterangan produk :

Nama produk : de Lemon
Harga : Rp. 100.000/botol
Isi : 500 ml
Komposisi : Sari Lemon Organik & Madu Royal Jelly
Cara konsumsi : Diminum setiap saat sesuai selera
Legalitas :Dinkes P.IRT 2.13.33.07.03.0749.22

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Testimoni de Lemon

Khasiat dan manfaat dari Herbal de Lemon ini sudah dirasakan oleh banyak konsumen kami, berikut diantaranya :

de Lemon

**Disclaimer :Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setia pindividu, tergantung dari kondisi tubuh serta dosis dan keteraturan minum.

Cara Pemesanan de Lemon

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Herbal de Lemon untuk membantu diet Anda, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

UDL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Contoh :
UDL : 2 botol : Muhammad Zaki : Jl. Patahilah No. 34, Rt. 09/Rw. 10 Kp. Tamansari Kec. Nagrak, Kota Banten : 081.659.458.xxx

Kirim ke :
SMS/WhatsApp ke: 082219505454

*Kode Produk “UDL“ harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Anda. Sertakan alamat selengkap mungkin untuk membantu dalam proses pengiriman.

Keterangan :

  • Setelah mengirimkan format pemesanan, kami akan segera merespon dengan mengirimkan total harga yang beserta no. rekening untuk pembayaran.
  • Untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami juga melayani cash on delivery (COD).
  • Untuk wilayah di luar Tasikmalaya, pengiriman dilakukan dengan menggunakan ekspedisi JNE dan resi akan diinformasikan pada keesokan harinya.
  • Informasi lengkapnya, Anda bisa langsung menghubungi nomor yang tetera.

Bagi Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, juga bisa langsung kunjungi toko fisik kami :

Aryanto Herbal
Jl. Cikunten Indah No. 35 Gg. Situmuhani Rt/Rw 07/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181

Nah, itulah informasi lengkap seputar minuman diet sehat Herbal de Lemon. Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat dan bisa membantu menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Tunggu apa lagi, dapatkan bentuk tubuh langsing ideal Anda sekarang juga dengan Herbal de Lemon!

**Disclaimer :Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setia pindividu, tergantung dari kondisi tubuh serta dosis dan keteraturan minum.