Cara Konsumsi Herbal Propolis Brazil Dengan Tepat

Cara Konsumsi Herbal Propolis Brazil Dengan Benar Dan Tepat – Dengan keunggulan khasiatnya yang sudah tidak diragukan lagi, Herbal Propolis Brazil digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai solusi pengobatan alternatif terbaik untuk berbagai jenis penyakit. Mulai dari penyakit ringan seperti tipes, demam berdarah, insomnia, cacar, diare dan lainnya. Hingga dapat mengobati penyakit ringan seperti stroke, kanker, penyakit jantung, gagal ginjal, lupus, radang otak, penyakit paru kronis dan penyakit lainnya yang masih banyak lagi.

Namun, tahukah Anda Herbal Propolis Brazil ini?
Herbal Propolis Brazil adalah produk kesehatan yang terbuat dari 100% propolis brazil murni dengan kualitas premium yang ber-rasio 7:1 dan tanpa tambahan zat lainnya.

Produk kesehatan ini telah terdaftar dengan resmi di di BPOM RI dengan no. re POM TR 153684231 dan juga telah sertifikati Halal dari MUI. Adapun agar mendapatkan khasiat terbaik, Anda perlu mengetahui cara konsumsi Herbal Propolis Brazil ini secara tepat.Cara Konsumsi Herbal Propolis Brazil Dengan Tepat

Cara Konsumsi Herbal Propolis Brazil Dengan Benar Dan Tepat

Herbal Propolis Brazil aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia, bahkan termasuk ibu hamil dan menyusui tanpa ada efek samping sedikitpun.

Cara komsumsi Herbal Propolis Brazil dapat langsung diteteskan ke dalam mulut. Namun disarankan untuk dicampurkan ke dalam 1/4 gelas air putih hangat serta di aduk dengan sendok plastik. Herbal Propolis Brazil ini dapat diminum sebelum dan setelah makan.

Berikut ini cara konsumsi Herbal Propolis Brazil yang tepat :

  • Untuk menjaga kesehatan dan pencegahan
    2-3 tetes Herbal Propolis Brazil dalam sehari
  • Sebagai pengobatan penyakit ringan
    4-5 tetes Herbal Propolis Brazil dan minum 2 kali sehari
  • Untuk pengobatan penyakit berat atau kronis
    5-10 tetes Herbal Propolis Brazil dan minum 3-4 kali sehari
  • Dan Untuk pengobatan luar
    Herbal Propolis Brazil dapat langsung dioleskan ke bagian kulit yang mengalami gatal-gatal, luka, atau bisul serta masalah lainnya. Jika lukanya lebar Herbal Propolis Brazil dapat dicampurkan terlebih dahulu dengan air putih.

Ketentuan Cara Konsumsi Herbal Propolis Brazil

  • Lakukan pengobatan dengan rutin dan teratur agar hasil optimal.
  • Dosis mengkonsumsi Herbal Propolis Brazil dapat ditingkatkan tergantung pada kondisi penyakit.
  • Jangan menggunakan sendok berbahan stainles atau besi saat mengaduk larutan Herbal Propolis Brazil karena dapat mengurangi khasiat dari produk.
  • Herbal Propolis Brazil bisa dikonsumsi secara berdampingan dengan obat herbal lainnya.
  • Apabila Anda sedang mengkonsumsi obat-obatan kimia dari dokter, Herbal Propolis Brazil masih aman untuk dikonsumsi. Namun, dalam cara konsumsi Herbal Propolis Brazil ini Anda harus memberikan jarak sekitar 1-2 jam sebelum atau setelah minum obat dokter.
  • Mencukupi minum air putih yaitu sekitar 8 gelas dalam sehari untuk membantu meningkatkan kinerja Herbal Propolis Brazil menjadi lebih sempurna dalam fungsinya membuang racun-racun dan penyakit yang ada di dalam tubuh.

Adapun pengolahannya dengan menggunakan tekhnologi nano telah diketahui dapat membantu meningkatkan kelarutan dan stabilitas obat Herbal Propolis Brazil di dalam tubuh. Dan tidak hanya itu, teknologi nano juga berguna untuk menghantarkan obat ke sel target tanpa merusak sel-sel sehat pada tubuh yang menyebabkan khasiat dan manfaat dari Herbal Propolis Brazil ini dapat lebih cepat diserap dan dirasakan oleh tubuh.

Cara Kerja Herbal Propolis Brazil Pada Tubuh

Setelah Herbal Propolis Brazil di konsumsi dan telah masuk ke dalam sistem pencernaan, maka Herbal Propolis Brazil ini akan mulai bekerja pada tubuh. Di dalam sistem pencernaan unsur-unsur aktif yang terdapat pada Herbal Propolis Brazil akan diserap oleh usus halus yang di bawa melalui sel darah merah yang kemudian akan disebarkan keseluruh tubuh.

Adapun unsur-unsur aktif pada Herbal Propolis Brazil mempunyai aktivitas antioksidan yang tinggi, anti-inflamasi, anti kanker, serta anti aging yang akan bekerja membantu meningkatkan daya tahan tubuh dengan signifikan sehingga tubuh akan dapat memperbaiki sel-sel yang rusak serta dapat melumpuhkan dan membunuh bakteri, virus atau bibit penyakit juga unsur-unsur negatif lainnya yang berbahaya bagi tubuh.

Kemudian setelah berhasil dilumpuhkan, bibit penyakit tersebut akan sampai pada sistem pembuangan yaitu akan dikeluarkan melalui keringat, urine, atau fases. Namun sebenarnya sebelum memasuki pada sistem pengeluaran zat-zat yang telah ditangkap oleh Herbal Propolis Brazil ini masih bersifat racun untuk tubuh yang kemudian dinetralisir di dalam hati lalu setelah itu baru dikeluarkan.

Reaksi Tubuh Setelah Mengkonsumsi Herbal Propolis Brazil

Pada proses pengobatan akan terjadi reaksi pada tubuh terhadap penyakit yang dsebut dengan detoksifikasi atau pengeluaran racun. Untuk itu, jangan heran apabila Anda mengalami beberapa gejala seperti, mengantuk, berkeringat, pegal-pegal, beser, mual, pusing kepala, bahkan mengalami diare. Gejala-gejala ini ialah tanda sebagai reaksi tubuh bahwa obat Herbal Propolis Brazil sedang bekerja.

Istimewanya, saat proses detoksifikasi terjadi, zat pada Herbal Propolis Brazil ini tidak akan merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, apabila Anda melakukan cara konsumsi Herbal Propolis Brazil berlebih dari dosis yang kami anjurkan tidak akan terjadi efek samping apapun untuk Anda. Namun sisa dari kandungan propolis yang tidak terpakai oleh tubuh biasanya akan terbuang dengan percuma melalui urine.

Jadi dalam penggunaannya Herbal Propolis Brazil dapat dipastikan sangat aman dan daya untuk penyembuhan penyakitnya pun sangat luar biasa.

Disclaimer Produk :

Reaksi obat Herbal Propolis Brazil yang akan dirasakan pada setiap individu akan berbeda-beda. Hal ini bergantung pada kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit yang dialami, serta keteraturan cara konsumsi Herbal Propolis Brazil ini.

Demikianlah beberapa cara konsumsi Herbal Propolis Brazil yang penting sekali untuk Anda ketahui agar Anda dapat merasakan khasiatnya secara optimal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Herbal Propolis Brazil secara nyata, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami dengan cara mengirimkan format pesanan sebagai berikut :

UWPB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Contoh :
UWPB : 2 botol : Muhammad Zaki : Jl. Patahilah No. 34, Rt. 09/Rw. 11 Kp. Tamansari Kec. Nagrak, Kota Banten : 081.659.564.xxx

Kirim ke :
SMS/WhatsApp : 082219505454

*Kode Produk UWPB harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan juga Sertakan alamat dengan lengkap untuk membantu kami dalam proses pengiriman.

pesan sekarang juga
Barang sampai, baru transfer pembayaran.

*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk mengetahui secara lengkap tentang kandungan, harga, serta khasiatnya dapat Anda kunjungi halaman berikut ini

Herbal Propolis Brazil

Cara Konsumsi Herbal Propolis Brazil Dengan Tepat

Dapatkan harga terbaik yang lebih murah dengan potongan harga juga gratis ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia pada setiap pembelian Herbal Propolis Brazil disini

  • Harga promo perbotol yaitu Rp. 125.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • Untuk harga promo pembelian 2-4 botol yaitu Rp. 115.000,- per botol + Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia
  • Harga promo 1 box isi 7 botol @ 6 ml yaitu Rp. 700.000,- + Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara konsumsi Herbal Propolis Brazil. Semoga dapat bermanfaat untuk solusi kesehatan Anda dan keluarga.

Tags: