Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat yang Direkomendasikan

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat serta Dosisnya yang Tepat,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke situs resmi Ujang Herbal. Disini merupakan tempat yang tepat dimana Anda bisa mendapatkan beragam informasi kesehatan terkini serta berbagai tips menarik seputar pengobatan penyakit, baik secara medis ataupun tradisional.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan beragam rekomendasi produk herbal terbaik yang bisa membantu mengatasi beragam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Ada banyak produk herbal unggulan yang kami rekomendasikan, salah satunya yaitu QnC Jelly Gamat. Ini merupakan produk herbal yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan dengan komposisi utama ekstrak teripang emas yang kaya akan kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan dan pengobatan penyakit.

Selain mengetahui khasiat serta manfaatnya, Anda tentu juga harus mengetahui dosis serta cara konsumsi QnC Jelly Gamat yang tepat, agar khasiat serta manfaatnya bisa didapatkan secara optimal. Lalu, bagaimana cara konsumsi QnC Jelly Gamat yang tepat ? Berikut informasi lengkapnya !

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Mengetahui Dosis serta Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat yang Tepat

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, baik untuk mencegah dan mengobati penyakit, ataupun untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, Anda tentu harus mengonsumsi QnC Jelly Gamat sesuai dengan dosis dan aturan minum yang tepat.

Nah, berikut ini merupakan cara konsumsi QnC Jelly Gamat yang tepat, yaitu :

Bayi < 1 tahun : 2 kali 1/2 sendok teh sehari
Balita : 1-2 sendok makan sehari

Anak-Anak :

  • Menjaga kesehatan : 1 kali 1 sendok teh sebelum tidur
  • Pengobatan penyakit ringan : 3 kali 2 sendok teh sehari
  • Pengobatan penyakit sedang : 3 kali 2 sendok teh sehari
  • Pengobatan penyakit berat : 3 kali 4-5 sendok teh sehari

Dewasa :

  • Menjaga kesehatan : 1 kali 1 sendok makan sehari
  • Pengobatan sakit ringan : 3 kali 2 sendok makan sehari
  • Pengobatan sakit sedang : 3 kali 3 sendok makan sehari
  • Pengobatan sakit berat : 4 kali 3-4 sendok makan sehari

Pengobatan luka : 3 kali 2 sendok makan sehari dan oleskan pada luka 5 kali sehari
Pengobatan jantung atau stroke : 4 kali 5-6 sendok makan sehari
Perawatan wajah : Gunakan QnC Jelly Gamat sebagai masker 3 kali seminggu.

Selain dikonsumsi secara langsung, Anda juga bisa melarutkan QnC Jelly Gamat ke dalam1/2 sampai 1 gelas air putih hangat atau sekitar 200 ml atau ke dalam minuman lainnya, seperti susu, jus, madu, atau yang lainnya.

QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi setelah makan. Namun, khusus bagi penderita asam lambung atau penyakit maag, Anda bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat 15 menit sebelum makan. Dan bagi Anda yang sedang mengonsumsi obat resep dokter, tetap bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat dengan memberi jeda sekitar 1-2 jam sebelum atau sesudah mengonsumsi obat resep dokter.

*Dsiclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Perlu diketahui, QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi, balita, anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia. Ibu hamil dan menyusui juga aman mengonsumsi QnC Jelly Gamat tanpa efek samping.

Itulah beberapa cara konsumsi QnC Jelly Gamat yang perlu diperhatikan agar khasiat serta manfaatnya bisa didapatkan secara maksimal. Dan bagi yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda bisa langsung melakukan pesanan kepada kami melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh

UQNC : 4 Botol : Ujang Ramadhan : Jln. BKR Margamulya rt.01/06, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.233.616.xxx

Kirim Ke :
SMS/WA : 082219505454

Catatan :

Kode Produk UQNC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya kekeliruan dalam proses pengiriman barang !

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !
Barang sampai, baru transfer pembayaran !
*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk informasi lengkap mengenai produk, khasiat serta harga lengkapnya, Anda bisa langsung kunjungi halaman berikut !

>> QnC Jelly Gamat

Sekian informasi lengkap mengenai dosis serta cara konsumsi QnC Jelly Gamat yang tepat. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk kesehatan Anda.

*Dsiclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Tags: